Senin, 02 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Caesar - Gasu Gasu No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Caesar, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Caesar yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Gas Robe


Tehnik ini adalah salah satu kemampuan atau jurus yang digunakan oleh Caesar, dimana dia membuat sebuah awan yang sudah berisi gas beracun dan mengirimkannya kea rah musuhnya, dimana tehnik ini menjadi sesuatu yang tidak berguna bagi Luffy Karena daya tahan tubuhnya meningkat setelah dulu pernah menerima racun dari Magellan.

Gastanet


Kemampaun ini juga kemampuan yang digunakan Caesar saat berhadapan dengan Luffy di Punk hazard, dimana dia mampu membuat ledakan cukup besar dengan bantuan sebuah alat. Dimana alat ini dia gunakan untuk membuat api kecil yang digabungkan dengan Gas yang dia buat dengan kemampuan buah iblisnya.

Karakuni


Tehnik ini bisa dibilang adalah tehnik yang cukup berbahaya dimana Caesar mampu menghilangkan gas Oksigen yang ada disekitarnya hingga membuat orang orang yang ada di area tertentu tidak mampu bernafas. Bahkan bisa jadi orang orang kuat sekalipun akan kalah jika tehnik ini digunakan Caesar, alasannya adalah tentu mereka akan kehabisan nafas.

Nenshokei: Miok Gas


Jurus ini pertama kali digunakan saat melawan Luffy, dimana dia mengunakan sebuah korek api dan melemparkan api tersebut kea rah gas yang sudah dia manipulasi dengan kemampuannya. Dimana gas yang terkena api ini akan membesar dan membakar siapapun yang ada didalamnya.

Blue Sword


Ini adalah pedang yang dibuat Caesar dengan kemampuan buah iblisnya, dimana dia mampu membuat sebuah pedang dari api berwarna biru yang sangat panas, dimana pedang ini mampu digunakan untuk memotong atau membakar lawannya disaat bersamaan.

Gastille


Ini adalah tehnik yang bisa dibilang sangat mirip dengan apa yang dilakukan oleh Pacifista, dimana Caesar menembakan sebuah Laser dari mulutnya, dimana tehnik ini dikatakan mampu melelehkan baja dan ini juga sama dengan tembakan Pacifista yang juga mampu melelehkan baja.

Shinokuni


Tehnik ini adalah kemampua Caesar untuk berubah menjadi manusia Gas raksasa . dimana selain mampu memberikan serangan kemampuan ini juga cukup efektif untuk bertahan. Dimana Luffy yang saat itu mencoba menyerang Caesar tanggannya terlihat terkena efek dari gas atau racun dari tubuh Caesar ini.

Roko


Tehnik ini pertama kali digunakan Caesar saat dia berada dipulau Zou. Dimana kemampuan ini digunakan untuk membalikan Efek Gas beracun yang digunakan oleh pasukan anak buah kaido yang mengunakan Gas buatan Caesar untuk menjatuhkan pasukan suku Mink.

Load comments