Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia : Awaikening Buah Iblis - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia : Awaikening Buah Iblis -->

Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia : Awaikening Buah Iblis

Chapter One Piece 1030 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1030 Bahasa Indonesia.

Tau Tentang X Drake


Diawal Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia, Apoo nampaknya sudah tau tentang siapakah X DrakeX Drake sendiri merupakan salah satu anggota Sword yang menyamar. Dan Karena hal ini juga X Drake harus babak belur karena sempat dihajar Queen dan juga Who’s Who.

Anggota Agen Number


Beberapa Agen Number nampaknnya punya kedekatan dengan Apoo, ini terlihat saat mereka datang bersamaan dengan kedatangan Apoo dan menariknya pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia kembali diperlihatkan 3 agen Number lain bersamaan dengan kemunculan Apoo.

Mengajukan Aliansi


Sebelumnya kita pernah melihat X Drake mengajukan aliansi pada Luffy karena posisinya tengah terdesak, sebelumnya pun kita melihat bagaimana X Drake menawarkan Hawkins untuk melawan Kaido, dan kini justru Apoo yang menawarkan X Drake untuk bekerja sama.

Tidak Percaya


Apa yang ditawarkan oleh Apoo di Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia nampaknya ditolak mentah mentah oleh X DrakeX Drake nampaknya sudah tau tentang siapakah Apoo sebenarnya, karena dengan posisinya sebagai Tobi Roppo, tentu X Drake tau tentang apa yang Apoo lalukan tentang aliansi yang dia buat sebelumnya bersama Hawkins dan Kid.

Kaki Kinemon


Ditengah pertarungan sengit diperlihatkan bagaimana kemunculan Kaki Kinemon yang tengah berlarian di Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia, Usopp Sendiri langsung sadar dengan momen ini sebab ini bukan kali pertama Kaki Kinemon berkeliaran karena saat di Punk Hazard kaki Kinemon juga pernah melakukan hal yang sama.

Banyak Darah


Usopp langsung kaget melihat banyaknya darah yang ada di tubuh Kinemon,  kondisi Kinemon sendiri sangat parah setelah sebelumnya dibuat babak belur oleh Kaido, apalagi ini bukan yang pertama kali sebab sudah dua kali Kinemon terkapar setelah bersama dengan Pelayan Oden lain mereka dibuat babak belur oleh Kaido.

Kecerdasan Nami


Nami diketahui merupakan salah satu orang yang cukup cerdas, bahkan kecerdasan Nami pernah disebutkan Oda menduduki posisi ke 3 saat masih di East Blue. Dan kecerdasan Nami diperlihatkan pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia dengan apa yang dia lakukan agar Kinemon sadar bahwa mereka yang dia temui adalah sekutuny.

Usopp Akan Datang


Usopp adalah orang yang kini tengah menuju tempat dimana Kinemon berada, ditempat Kinemon berada memang dalam kondisi yang cukup genting karena selain Kinemon ada juga Kiku yang mengalami luka yang cukup parah akibat terkena serangan Kanjuro sebelumnya.

Karena Law


Saat Arc Punk Hazard, Law adalah orang yang membelah tubuh Kinemon menjadi dua bagian, dan setelah mereka berhubungan dekat Karena  Luffy menjalin aliansi dengan Law, Tubuh Kinemon dikembalikan seperti semua, meskipun tidak sempurna, namun karena Law inilah Kinemon dan juga Kiku mungkin akan terselamatkan.

Perintah Orochi


Orochi memberikan perintah pada Kanjuro pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia untuk membuat sesuatu untuk memperparah kondisi Onigashima, dan dari semua orang yang ada disana memang hanya beberapa orang saja yang masih mau menuruti Orochi, karena selain Kanjuro ada juga Fukurokuju yang masih setia pada Orochi.

Karya Terakhir


Meskipun dalam kondisi sekarat setelah menerima serangan Kinemon, pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia Kanjuro masih menuruti permintaan Orochi bahkan sampai membuat api besar yang mampu membakar apapun yang mengenainya, dan bisa jadi ini adalah karya terakhir Kanjuro di perang kali ini.

CP 0 Sudah bergerak


Agen CP 0 yang sebelumnya mendapatkan misi baru dari pemerintah dunia melalui informasi dari Rob Lucci langsung terlihat melakukan pergerakaan, mereka nampaknya ingin membuat misi menjadi Wano sebagai negara yang bisa kontrol mereka bisa di selesaikan dengan baik. Apalagi mereka juga punya misi lain untuk mendapatkan Robin.

Trio Monster


Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia, kita melihat bagaimana Trio monster Bajak Laut Topi Jerami masih berntrok melawan musuh masing masing dan meskipun Jinbei bountynya diatas Zoro dan juga Sanji ini menjadi bukti bahwa Trio Monster Bajak Laut Topi Jerami masih LuffyZoro dan Sanji.

Orochi Tau


Orochi tau tentang keberadaan tempat penyimpanan senjata yang dianggap sangat berbahaya oleh Yamato, karena hal ini juga pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia Orochi meminta Kanjuro untuk membuat api besar agar Onigashima bisa meledak sebelum sampai di ibu kota bunga.

Berpacu Dengan Waktu


Yamato yang tengah berusaha untuk bisa sampai ke gudang senjata untuk membuang sebanyak mungkin bahan peledak, nampaknya sedang berpacu dengan waktu, hal ini karena bukan hanya Yamato saja yang menuju kesana melainkan karya Kanjuro yang disebut Kazenbo juga sedang menuju kesana.

Awaikening


Hal yang paling menarik dari Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia adalah kemampuan Law dan juga Kid yang ternyata sudah mencapai tahap Awaikening, dan jika melihat bagaimana pernyataan mereka, diketahui kemampuan mereka sudah bangkit sebelum perang ini berlangsung.

Efek Berbahaya


Jika sudah mencapai tahap Awaikening, maka pemakan Buah Iblis mampu mengeluarkan kemampuan terhebat dari kekuatan Buah Iblis yang mereka punya, namun dengan melihat pernyataan Law dan juga mereka punya efek cukup berbahaya jika menggunakan kemampuan ini, itulah mengapa mereka jarang menggunakan kemampuan tersebut.

Tehnik Awaikening Law


Diakhir Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia, Kita melihat bagaimana Law menggunakan kemampuan dari Awaikening Buah Iblis yang dia miliki, jika dilihat kemampuan ini mirip dengan tehnik Law bernama Gamma Knife, namun efeknya jauh lebih besar.

Big Mom Berdarah


Saat terkena serangan Law, Big Mom langsung terlihat mengeluarkan darah. Tentu ini adalah keberhasilan besar yang Law dapatkan, karena selain Big Mom adalah Kaisar Dunia BaruBig Mom juga sangat sulit mengeluarkan darah saat bertarung melawan musuh.

Tehnik Awaikening Kid


Tidak hanya Law, namun Kid juga menggunakan kemampuan terkuatnya pada Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia, Big Mom dijadikan pusat magnet oleh Kid dengan kekuatannya, bahkan Napoleon juga langsung menempel pada Big Mom karena dia sedang dalam mode pedang saat bersama Big Mom.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia : Awaikening Buah Iblis. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1030 Bahasa Indonesia : Awaikening Buah Iblis"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top