Minggu, 05 Februari 2023

7 Fakta Queen One Piece, All Star Dengan Bencana Wabah Di Bajak Laut Kaido

7 Fakta Queen One Piece, All Star Dengan Bencana Wabah Di Bajak Laut Kaido
Queen One Piece@Eiichiro Oda

Queen adalah salah satu komandan Bajak Laut Beast yang terkenal sebagai bencana Wabah. Bersama dengan King, mereka meremehkan Jack yang merupakan seorang manusia ikan. Dia melawan Sanji dari Bajak Laut Topi Jerami saat perang di Onigashima. Berikut adalah 7 fakta tentang Queen dalam One Piece.

Ikut Serta Dalam Penyerangan Kastil Kozuki Oden


Queen One Piece@Eiichiro Oda

Setelah Kozuki Oden meninggal, Kaido dan para komandan Bajak Laut Beast menyerang kastil Kozuki Oden dengan rencana membunuh keluarganya dengan membakar kastil tersebut. Tujuannya adalah agar klan Kozuki berakhir dan tidak lagi bisa merebut Wanokuni dari Orochi. Namun, kedua anak Oden berhasil selamat dari serangan tersebut.

Membuat Ingatan Big Mom Pulih


Queen One Piece@Eiichiro Oda

Big Mom pernah kehilangan ingatannya setelah kapalnya diserang oleh King yang menggunakan kemampuan Buah Iblis miliknya. Namun, Queen, salah satu dari All Star Bajak Laut Beast, berhasil mengembalikan ingatan Big Mom setelah mereka bertarung dengan keras dan kepala Big Mom terbentur kepala Queen.

Sangat Menyukai Komurasaki


7 Fakta Queen One Piece! Sang Bencana Wabah Bajak Laut Kaido [One Piece]
Queen One Piece@Eiichiro Oda

Komurasaki adalah seorang Oiran tercantik yang terkenal di Wanokuni, tempat para samurai berada. Queen, salah satu dari All Star Bajak Laut Beast, sangat tergila-gila dengan Komurasaki. Oleh karena itu, ketika ia mengetahui bahwa Komurasaki telah tewas, Queen terlihat menangis dan berharap bahwa berita tersebut tidak benar.

Penanggung Jawab Penjara Udon


Queen One Piece@Eiichiro Oda

Penjara Udon adalah salah satu penjara di Wanokuni tempat LuffyKid, serta banyak samurai lainnya dijebloskan. Queen, salah satu anggota Bajak Laut Beast, bertanggung jawab atas keamanan di penjara tersebut. Hal ini menjadi alasan mengapa dia berada di Udon dan mengatur pertandingan sumo antara anak buahnya melawan Luffy dan Hyogoro.

Menghormati Luffy Meski Musuh


Queen One Piece@Eiichiro Oda

Ada momen menarik ketika Queen mencoba mengajak Luffy untuk bergabung dengan Bajak Laut Beast. Ia bahkan menjanjikan untuk meminta maaf kepada Kaido secara langsung jika Luffy bersedia bergabung dengan kelompok tersebut. Hal ini karena Queen sadar akan kemampuan yang dimiliki Luffy dan percaya bahwa kehadiran Luffy akan menjadi bantuan bagi Kaido jika dia bergabung.

Kemampuan Menembakkan Laser


7 Fakta Queen One Piece, Sang Bencana Wabah Bajak Laut Kaido [One Piece]
Queen One Piece@Eiichiro Oda

Meskipun Queen memiliki kemampuan Zoan dari Buah Iblis, ia juga terlihat mampu memberikan serangan laser dari mulutnya. Kemampuan ini tak mengherankan, mengingat Queen adalah seorang mekanik yang mampu memodifikasi tubuhnya sendiri seperti Franky.

Ingin Menyiksa X Drake


7 Fakta Queen One Piece, All Star Dengan Bencana Wabah Di Bajak Laut Kaido
Queen One Piece@Eiichiro Oda

Identitas X Drake sebagai mata-mata akhirnya terbongkar, dan Queen, salah satu komandan Bajak Laut Beast yang terkenal sebagai bencana Wabah, sangat marah karena X Drake kommemiliki pangkat tinggi dalam organisasi mereka. Oleh karena itu, Queen ingin menyiksa X Drake.

Itulah 7 Fakta Queen One Piece, Jangan lupa berikan komentar ya :)

Baca Juga :

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments