Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia -->

Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia

Chapter One Piece 1023 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik di Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia.

Punya Efek


Meskipun pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia Zoro sudah bugar dan mampu bertarung kembali, namun nampaknya dia punya masalah lain berupa efek dari obat yang sebelumnya diberikan ZoroZoro sendiri sebenarnya punya luka yang lumayan parah, dan salah satu penyebabnya adalah ketika dirinya menahan serangan gabungan Big Mom dan Kaido seorang diri.

Masih Mampu Bangkit


Pada chapter sebelumnya Zoro dan Sanji berhasil memberikan serangan telak kepada King dan juga Queen, sesuai prediksi sebelumnya mereka berdua masih mampu bangkit. Dan bisa jadi setelah ini menjadi momen pertarungan Queen dan King bertarung serius melawan Zoro dan Sanji.

Melindungi


Kakek Hyogoro berperan sebagai pemimpin samurai saat perang di Wano saat ini, menariknya kakek Hyogoro memberi perintah untuk dapat melindungi Zoro dan Sanji. Dan ini kali kedua Hyogoro menjadi pelindung setelah sebelumnya dia melindungi Chopper yang membuat vaksin dari virus yang Queen keluarkan.

Ingat Shirohige

 

Ditengah pertempuran pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia  ini, Marco teringat pernyataan Shirohige tentang tanah dewa yang ada di Red Line, bisa jadi tanah ini juga berhubungan dengan King dan juga Rasnya, sebab asal ras King ini juga berasal dari Red Line.

Dilindungi Izo


Karena Marco lengah, membuatnya menjadi incaran. Untung saja Izo melindungi Marco dan menyelamatkanya. Marco sendiri merasa bahwa Izo akan melindunginya. Dan bisa jadi alasan kenapa Marco berkata demikian karena Marco dan Izo sudah cukup lama berada di kapal Shirohige.

Mulai Merasakan Efek


Sanji memang mendapatkan baju armor berupa raid suit yang membuatnya mampu meningkatkan kemampuan bertarung. Namun nampaknya Sanji harus beradaptasi menggunakan baju armor ini. Karena kita tau bahwa Sanji tidaklah seperti saudaranya yang merupakan manusia super jadi Sanji butuh adaptasi untuk menggunakan Raid Suit.

Hasil Modifikasi


Queen nampaknya pernah memiliki hubungan dengan Judge yang tak lain adalah ayah Sanji, dia bahkan tau bahwa anak anak Judge sudah di modifikasi, namun sebenarnya hanya Sanji saja yang tidak termasuk. Itulah kenapa dia dianggap anak gagal oleh ayahnya.

Nama Ras King


Asal usul King, sedikit demi sedikit mulai terungkap. Setelah sebelumnya diketahui bahwa dia berasal dari ras langka yang berasal dari Red Line dan juga ras yang punya kemampuan menyihir Api, pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia terungkap bahwa ras King disebut sebagai orang Lunarian.

Bangga Dengan Tubuhnya


Queen yang merupakan Cyborg nampaknya sangat bangga dengan tubuhnya yang sudah di modifikasi. Bahkan dia sampai mengatakan Vegapunk tidak mampu menyaingi kemampuannya. Dan ini cukup menarik sebab Queen bukan orang pertama yang merasa bahwa dirinya lebih hebat dari Vegapunk, itu karena Ceasar juga pernah diperlihatkan punya masalah yang sama.

Pedang King


King memang terlihat memiliki sebuah pedang, dan pedang yang terlihat pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia cukup menarik karena pedangnya terlihat bergerigi. Dan pedang ini dapat digunakan olehnya untuk melepas pedang yang musuh gunakan. Meskipun demikian, pedang ini juga cukup tajam karena pernah terlihat langsung menebas leher Orochi sekali serang sampai putus

Gaya Bertarung Yang Unik


King tidak hanya punya ras yang unik, gaya bertarung yang dia punya juga terbilang cukup unik, karena dia menggunakan pedangnya untuk melempar pedang musuh dan menggunakan senjata yang punya runcing di bagian tangannya untuk menyerang musuh.

Mirip Ushimaru dan Ryuma


Penampilan epik Zoro membuatnya sandingkan oleh orang orang hebat. Kakek Hyogoro mengatakan bahwa Zoro mirip dengan Ushimaru yang sangat terkenal, selain itu Zoro juga disandingkan dengan Ryuma yang merupakan samurai legendaris Wanokuni.

Mata Satu


Fakta menarik terungkap pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia, kali ini Kawamatsu mengatakan bahwa Zoro mirip dengan Ryuma, itu karena Ryuma dikatakan punya kesamaan dengan memiliki luka di matanya. Dan ini mungkin menjadi alasan kenapa zombie Ryuma punya perban yang menutupi bagian mata kirinya.

Melempar Jack


Sebagai seorang Pelayan Kozuki Oden, Inuarashi memang punya kemampuan yang patut diperhitungkan. Kali ini dia memperlihatkan kemampuannya yang bisa melempar Jack dengan mudah. Dan tangan Inuarashi sendiri memang kuat bahkan dia pernah menahan serangan Jack hanya dengan satu tangan.

Kembali Menjadi Sulong


Sulong menang menjadi andalan Suku Mink dalam bertarung, bahkan kali ini, Inuarashi kembali menggunakan mode Sulong untuk bertarung melawan Jack. Dan kondisi di Onigashima juga cukup baik dengan langit cerah dan membuat bulan Purnama terlihat jelas.

Pertarungan Di Tempat Lain


Tidak hanya Inuarashi, namun pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia ada pertarungan antara orang orang yang hebat lain. Salah satunya adalah Nekomamushi yang sangat gemas dengan Perospero setelah tau dia adalah orang yang dianggap membunuh Pedro, selain itu ada juga pertarungan antara sepasang rival yang sama sama merupakan ninja dan mereka adalah Raizo melawan Fukurokuju.

Kru Bajak Laut Heart Panik


Kelompok bajak laut Heart adalah orang yang menolong Luffy setelah tercebur kelaut. Kali ini mereka juga mendapatkan kejutan karena melihat sosok naga yang dianggap sebagai Kaido, padahal itu sebenarnya adalah Momonosuke.

Berubah Menjadi Naga Besar


Permintaan Momonosuke untuk merubahnya menjadi dewasa benar benar terjadi, bahkan bentuk naga yang diperlihatkan benar benar membuat Momonosuke terlihat sangat mirip dengan Kaido meskipun Momonosuke adalah pemakan Buah Iblis buatan.

Reaksi Shinobu


Meskipun awalnya Shinobu sempat menolak permintaan Momonosuke namun nampaknya pada Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia, dia malah senang dengan penampilan Momonosuke yang sudah dia rubah menjadi dewasa berkat kekuatan  Buah Iblisnya.

Penampilan Dewasa Momonosuke


Meskipun Momonosuke sudah menjadi dewasa, namun wujudnya belum diperlihatkan. Jika melihat Shinobu, ada kemungkinan bahwa penampilan Momonosuke mirip dengan ayahnya yakni Kozuki Oden.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1023 Bahasa Indonesia"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top