Orang Yang Menyelamatkan Luffy, 7 Fakta Pedro [One Piece] - zonahobisaya.web.id Orang Yang Menyelamatkan Luffy, 7 Fakta Pedro [One Piece] -->

Orang Yang Menyelamatkan Luffy, 7 Fakta Pedro [One Piece]

Pedro adalah salah satu orang yang menyelamatkan Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami kabur dari wilayah Big Mom meskipun harus mengorbankan nyawanya sendiri untuk keberhasilan Luffy dan berikut adalah beberapa fakta Pedro One Piece.

Sulong Pekoms


Sulong adalah kemampuan khusus Suku Mink yang membuat mereka bertransformasi ketika melihat bulan Purnama. Pekoms yang juga Suku Mink juga melakukan hal tersebut, namun dirinya tidak mampu mengendalikan kemampuan ini, dan orang yang diketahui mampu menghentikan amukan Pekoms adalah Pedro, selain itu Luffy juga bisa melakukan hal yang sama, itulah kenapa dalam mode ini Pekoms pernah menajadi orang yang menyelamatkan Luffy.

Senjata Carrot


Carrot awalnya mendapat didikan dari Shishilian dan menggunakan sebuah pedang untuk bertarung. Namun menurut Pedro, senjata yang Carrot gunakan tidak cocok untuknya. Dan senjata yang kini Carrot gunakan merupakan senjata yang direkomendasikan oleh Pedro untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertarung.

Mata Tamago


Tamago kehilangan salah satu matanya dan terungkap bahwa orang yang melakukan hal ini pada Tamago adalah Pedro. Meski begitu, karena hal ini juga Pedro juga harus kehilangan salah satu matanya saat di hadapan Big Mom,Itu Karena Big Mom sangat kesal karena ulahnya yang mencoba mendapatkan salinan Pongelyph.

Menemani Luffy


Ketika Luffy punya rencana untuk datang Ke wilayah Big Mom dengan tujuan menjemput Sanji, Pedro menjadi salah satu orang yang dipilih dari Suku Mink untuk menemani Luffy bahkan sampai menjadi orang yang menyelamatkan Luffy nantinya. Padahal saat itu, Shishilian adalah orang yang sangat ingin  menemani Luffy, namun justu Pedro yang dipilih oleh Nekomamushi.

Sempat Ingin Membunuh Pudding


Ketika bertemu Pudding di pulau Cocoa, Luffy dan beberapa orang yang ikut bersamanya ke wilayah Big Mom sangat kaget setelah tau Pudding adalah anak Big Mom. Pedro sendiri sempat mencoba untuk membunuh Pudding, namun saat itu Luffy meminta Pedro untuk melepaskan Pudding.

Keberhasilan Brook


Brook bisa dikatakan sebagai pahlawan karena berhasil mencuri salinan Poneglyph Big Mom. tidak hanya menjadi orang yang menyelamatkan Luffy namun apa yang didapat Brook tidak lepas bantuan Pedro yang rela mengorbankan dirinya sebagai alat pengalihan agar Brook mampu mendapatkan salinan Poneglyph milik Big Mom.

Makam Pedro


Pedro diketahui telah tewas karena ledakan setelah sebelumnya menjadi orang yang menyelamatkan Luffy, untuk menghormati Pedro, beberapa orang terlihat membuatkan makam untuk Pedro di Wanokuni. Dan lokasi tepatnya makam Pedro adalah di desa Amigasa yang tak lain adalah tempat dimana Otama tinggal.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading Orang Yang Menyelamatkan Luffy, 7 Fakta Pedro [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Orang Yang Menyelamatkan Luffy, 7 Fakta Pedro [One Piece]"

Back To Top