-->

7 Fakta Shisilian One Piece, Satu Dari Tiga Inuarashi Musketeers [One Piece]

Fakta Shisilian One Piece

Shishilian adalah karaker yang berasal dari Suku Mink, dia adalah salah satu dari Tiga Inuarashi Musketeers dan berikut ini adalah beberapa Fakta Shisilian One Piece

Kapten Pasukan Inuarashi Musketeers

Fakta Shisilian One Piece

Shishilian adalah anggota Musketeers dibawah sosok Inuarashi, diantara mereka ada yang dikenal dengan sebutan Three Musketeers Yang memiliki wewenang untuk memerintah Musketeer lainnya dan mereka sendiri dipimpin oleh Shishilian


Pernah Kesal Pada Pedro

Fakta Shisilian One Piece

Shishilian pernah terlihat kesal pada Pedro, hal ini terjadi ketika dia sedang melatih Carrot mengunakan pedang, namun saat itu Pedro mengatakan bahwa Carrot adalah orang yang tidak cocok mengunakan pedang untuk bertarung.

Berterima Kasih Pada Kelompok Bajak Laut Topi Jerami

Fakta Shisilian One Piece

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menjadi kelompok yang telah menyelamatkan penduduk Zou dari serangan racun yang digunakan Jack saat menyerang pulau tersebut, itulah kenapa saat Shishilian bertemu dengan Luffy dia langsung berlutut sambil mengucapkan terima kasih karena telah membantu merawat orang orang yang terkena efek serangan Jack dipulau Zou.

Melemparkan Anak Buahnya Ke Jurang

Fakta Shisilian One Piece

Shishilian melakukan hal unik dengan melemparkan anak buahnya ke sebuah jurang, hal ini terjadi karena Shishilian tidak menyukai jika orang lain berbicara yang manis manis didepannya. Dan jika anak buahnya melakukan hal itu maka dia tidak ragu untuk melemparkan mereka.

Pernah Menawarkan Ikut Bersama Luffy ke Wilayah Big Mom


Fakta Shisilian One Piece

Ketika tau bahwa kelompok Bajak Laut Topi Jerami akan pergi menuju wilayah kekuasaan Big Mom untuk menjemput Sanji, Shishilian pernah menawarkan diri untuk ikut menemani mereka. Namun dia tidak mendapatkan izin dari Nekomamushi dan menyerahkan Pedro untuk menemani Luffy.

Membuat makam Pedro

Fakta Shisilian One Piece

Pedro memang diketahui meninggal setelah meledakan dirinya sendiri pada Arc Whole Cake Island. Dan setelah mengetahui bahwa Pedro sudah tewas, Shihilan membuatkan sebuah makam untuk Pedro di Wanokuni.

Memimpin Suku Mink


Fakta Shisilian One Piece

Saat Penyerangan yang dilakukan di wilayah Kaido, Shishilian akan mengambil peran sebagai pemimpin para Suku Mink, hal ini dia katakan saat mencoba mendengarkan rencana penyerangan  dan dia juga mengatakan bahwa Suku Mink akan selalu mengabdi pada Klan Kozuki.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note :

Kalian bisa copy paste artikel ini, namun jangan lupa sisipkan link sumber ya :)

Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading 7 Fakta Shisilian One Piece, Satu Dari Tiga Inuarashi Musketeers [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "7 Fakta Shisilian One Piece, Satu Dari Tiga Inuarashi Musketeers [One Piece]"

Back To Top