7 Fakta Carrot, Jadi Prajurit Suku Mink Yang Ikut Berpetualang [One Piece]

7 Fakta Carrot, Jadi Prajurit Suku Mink Yang Ikut Berpetualang [One Piece]
Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Carrot adalah salah satu anggota Suku Mink yang bergabung dengan rombongan Bajak Laut Topi Jerami dalam perjalanan ke wilayah Big Mom. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang Carrot dalam One Piece

Menyusup ke Kapal Topi Jerami

Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Sebelumnya, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami tidak mengajak Carrot ikut dalam perjalanan ke wilayah Big Mom. Namun, Carrot menyusup ke dalam kapal Bajak Laut Topi Jerami karena keinginannya untuk berpetualang. Hal ini membuatnya terlibat dalam beberapa momen berbahaya saat berada di wilayah Big Mom.

Hampir membunuh Luffy

Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Saat pertama kali mengenal Carrot, Luffy tanpa sengaja memakan wortel milik Carrot yang membuatnya langsung digigit oleh Carrot. Untungnya, Nami segera memberitahu cara menenangkan Carrot yang marah pada saat itu.

Gambar Dunia Kaca

Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Carrot juga pernah terjebak di Dunia Kaca yang merupakan kemampuan milik Brulee. Pada saat itu, terjadi momen unik ketika Carrot membuat sebuah poster atau gambar aneh saat mencari beberapa orang di Arc Whole Cake Island.

Dekat Dengan Pedro

Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Pedro adalah orang yang pernah melatih Carrot. Setelah kematian Pedro, Carrot merasa sedih dan bahkan mencoba menyerang kelompok Bajak Laut Big MomNami berhasil menahan amarah Carrot karena tindakan tersebut dapat membahayakan dirinya sendiri.

Mode Sulong Carrot


Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Sulong adalah kemampuan yang dimiliki oleh para Suku Mink yang memungkinkan mereka memiliki kekuatan luar biasa saat melihat bulan purnama. Carrot adalah orang pertama dari Suku Mink yang menggunakan kemampuan ini.

Panggilan Chopper Choniki


Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Dalam petualangannya di Whole Cake Island, Carrot sering berada di dekat Chopper. Carrot memiliki panggilan khusus untuk Chopper yaitu "Choniki". Hal ini wajar karena pada saat itu Carrot baru berusia 15 tahun, seperti yang dikonfirmasi dalam Vivrecard Data Book Vol 11.

Pemimpin Suku Mink


Carrot One Piece@Eiichiro Oda

Carrot adalah salah satu anggota Suku Mink yang sangat membantu Luffy dalam melarikan diri dari Big Mom. Setelah berhasil mengalahkan Kaido, kedua pemimpin Suku Mink memutuskan untuk tetap berada di Wanokuni untuk melindungi Momonosuke. Carrot ditunjuk sebagai pengganti posisi Inuarashi dan Nekomamushi sebagai pemimpin Suku Mink.

Itulah 7 Fakta Carrot, Jadi Prajurit Suku Mink Yang Ikut Berpetualang, kalian bisa membaca beberapa hal menarik soal one piece lainnnya di list fakta one piece ataupun list opini one piece

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya  :)

Share this

Previous
Next Post »
Comments

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya
EmoticonEmoticon