Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia - Zonahobisaya Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia -->

Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia


Chapter One Piece 1022 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik di Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia.

Kekalahan Tobi Ropoo


Diawal Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia, kita diberi informasi bahwa semua anggota Tobi Roppo telah berhasil dikalahkan, setelah sebelumnya, Ulti kalah setelah bentrok melawan Nami, Black Maria dikalahkan Robin, Sasaki dikalahkan Franky, Who’s Who dikalahkan Jinbei dan Page One dikalahkan Big Mom, sedangkan X Drake lebih memiliki mendukung Luffy.

Raizo VS Fukurokuju


Salah satu pertarungan yang cukup menarik pada Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia adalah pertarungan antara Raizo melawan Fukurokuju, mereka berdua memang dikenal sebagai seorang ninja. Selain itu baik Raizo ataupun Fukurokuju diketahui adalah sepasang rival.

Alasan Fukurokuju


Jika diperhatikan, Fukurokuju memang sangat setia pada Orochi meskipun saat ini Orochi tengah terpojok akibat di hianati Kaido. Dan ternyata alasan kenapa Fukurokuju sangat setia karena dirinya merasa bahwa seorang Oniwabansu harus menjadi Pelindung Shogun saat ini.

Celah Raizo


Fukurokuju yang merupakan rival Raizo bisa dikatakan sebagai orang yang cukup cerdas, dia bisa memancing Raizo untuk berbicara hingga membuat Fukurokuju sadar siapakah Raizo yang asli saat dia menggunakan kagebunshin.

Semangat pelayan Kozuki Oden


Menurut Raizo pada Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia, dia dan Pelayan Oden yang lain hanya punya tekad untuk bisa mengalahkan  Kaido dan mengembalikan tahta Shogun para Kozuki Momonosuke. Untuk mewujudkan hal ini mereka bahkan rela meskipun harus mati. Dan tekad ini sendiri pernah diperlihatkan oleh Kinemon saat dia menenggelamkan semua kapal agar tidak bisa kabur dari Onigashima.

Hawkins Vs Killer


Selain Raizo melawan Fukurojuku, Hawkins juga tengah bertarung melawan Killer, menariknya jika melihat beberapa boneka jerami yang tergeletak menunjukan bahwa sebenarnya Hawkins udah beberapa kali dikalahkan oleh Killer

.

Efek Dari Hawkins


Setelah sebelumnya Killer berhasil melukai Hawkins dan memaksanya mengeluarkan boneka yang ada di tubuhnya. Efek dari serangan yang terima Hawkins ternyata mengarah kepada Kid. Parahnya lagi, Kid kini tengah dalam keadaan yang cukup berbahaya karena lawan yang dia hadapi adalah Big Mom pada Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia ini.

Cara Licik Hawkins


Cara Hawkins menggunakan orang yang dianggap penting bagi lawannya memang bukan pertama kali dia gunakan. Seperti halnya KillerLaw juga pernah mengalami hal dan kondisi yang sama setelah sebelumnya Hawkins menggunan ketiga anak buah Law yang membuatnya sama sekali tidak bisa melawan.

Reaksi Killer


Meskipun kondisi Killer kini tengah terpojok, Namun nampaknya dia tenang menghadapi kondisi yang kini tengah dia alami. Tidak menutup kemungkinan bahwa Killer tau tentang cara mengalahkan Hawkins, sebab sebelumnya dia juga pernah memberi tau cara untuk menangkal kekuatan Apoo.

Pergerakan King Dan Queen


King dan juga Queen nampaknya harus turun tangan untuk bisa menghentikan keonaran yang terjadi di Onigashima. Mereka nampaknya sadar bahwa mereka harus turun tangan, sebab bukan hanya para pendukung Kozuki Oden saja yang mengamuk melainkan beberapa orang yang sebelumnya berada di kubu Kaido juga ikut melakukan pemberontakan.

Marco Terkapar


Meskipun awalnya Marco sanggup untuk menghentikan Queen dan juga King, namun sesuai dengan pernyataannya yang sebelumnya mengatakan bahwa akan sangat sulit melawan dua orang All Star sekaligus menjadi terbukti dengan melihat bagaimana  Marco terkapar pada Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia.

Zoro Tidak Sabar


Meskipun Chopper sudah memberikan bantuan untuk bisa mulihkan Zoro, namun nampaknya masih butuh waktu untuk bisa membuat Zoro kembali bisa bertarung. Zoro sendiri sudah tidak sabar untuk bisa ikut berkontribusi, namun perban yang Sanji gunakan pada Zoro menjadi masalah lain karena sangat sulit untuk dibuka.

Mengincar Sanji


Perospero nampaknya sedang mengincar Sanji yang tengah mati matian melawan King dan juga Queen. Menariknya Perospero nampak sangar jengkel pada Sanji, itu karena dirinya sangat tidak setuju ibunya menjalin aliansi dengan Kaido, dan Sanji dianggap sebagai biang kerok atas apa yang terjadi.

Serangan Nekomamushi


Nekomamushi yang sebelumnya sangat bernafsu mengejar Perospero karena dianggap sebagai orang yang membunuh PedroNekomamushi  langsung memberikan serangan. Dan dengan serangan ini nampaknya menjadi sesuatu yang menyelamatkan Sanji setelah sebelumnya sempat di incar Perospero.

Menemukan Zoro

 

Sanji memang menjadi orang yang akan menghadapi Queen, dan untuk melawan kedua orang All star tentu menjadi Sesuatu yang sangat sulit. Saat King berhasil menemukan Zoro dan akan mencoba menyerangnya, Sanji nampak sangat kesal karena merasa Zoro hanya menjadi beban.

Menyelamatkan Zoro


Meskipin Marco sebelumnya nampak sudah terkapar, namun dia masih bisa memberikan bantuan untuk menyelamatkan Zoro yang dalam keadaan berbahaya. Menariknya bantuan yang Marco berikan nampak mirip dengan cara dia ketika menahan serangan Kizaru diperang Marineford.

Ras Penyihir Api

 

Sebagai mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige, bukan hal aneh jika Marco tau tentang banyak informasi, Marco sendiri adalah orang yang memberi tau pada kita tentang King yang berasal dari ras penyihir api pada Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia. Itulah kenapa dirinya terlihat mengeluarkan api dibagian tubuhnya.

Berasal dari Redline

 

King adalah salah satu orang yang berasal dari ras yang langka. Dia berasal dari ras penyihir api. Dan tempat asal ras King ini ada di Red Line. Menariknya kini orang yang orang yang tinggal di red Line jusru merupakan Tenryubitto.

Melepaskan Zoro


Sebelumnya, orang orang memang sangat kerepotan ketika berusaha melepas perban yang Zoro gunakan, perban ini sendiri adalah hasil mahakarya Sanji, dan dengan kekuatan buah iblisnya, Marco tentu sangat mudah melepaskan perban ini.

Sayap Calon Raja Bajak Laut


Diakhir Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia, kita melihat bagaimana Sanji dan Zoro mampu memberikan serangan kapada King dan Juga Queen. Kerja sama ini sendiri mengingatkan kita, saat mereka berdua sama sama mengalahkan Pacifista di Sabaody. Dan kami juga percaya bahwa King dan Queen akan bangkit sebab mereka tentu tidak bisa dikalahkan dengan mudah.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1022 Bahasa Indonesia. Please share...!

Back To Top