-->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1012 [ One Piece ]

One Piece chapter 1012 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1012.

Perubahan Kiku

Izo memang diketahui adalah kakak dari Kiku, itulah kenapa dirinya tau betul bagaimana Kiku saat dia masih kecil. Namun kini dengan melihat bagaimana reaksi Kiku, nampaknya membuat Izo percaya Kiku telah mengalami perubahan pesat setelah lama tidak bertemu dengan dirinya.

Perintah Kinemon

Kinemon memang diketahui adalah sosok pemimpin dari Nine Akazaya, kali ini Kinemon memberi perintah untuk membantu pasukan yang kekurangan kekuatan sedangkan dirinya fokus untuk melindungi Kozuki MomonosukeKinemon sendiri nampaknya belum tau kondisi saat ini, karena sebenarnya pasukan yang melawan Kaido cukup banyak setelah Otama membuat para Gifter patuh atas perintahnya.

Mengejar Kanjuro

Kiku sebelumnya memang diperlihatkan mampu mengalahkan Kanjuro, namun kali ini dirinya benar benar berniat untuk bisa membunuh Kanjuro, nampaknya apa yang dilakukan Kanjuro dengan membuat Oden palsu dengan kekuatannya buah iblisnya menjadi hal yang membuat Kiku marah dan tidak bisa memaafkan Kanjuro.

Kabar Buruk

Di tengah perang yang sedang terjadi, Nekomamushi mendapatkan kabar buruk tentang meninggalnya Pedro, Nekomamushi sendiri sebenarnya menjadi orang yang memberi perintah pada Pedro untuk pergi menemani Luffy ke wilayah Big Mom setelah sebelumny Shishilian bersikeras untuk menemani Luffy.

Mengejar Target

Nekomamushi yang tau tentang pembunuh Pedro ada di Onigashima langsung membuatnya mengambil inisiatif untuk langsung mencari PerosperoPerospero sendiri nampaknya akan menemukan lawan kuat kali ini setelah sebelumnya dirinya terlihat mengamati pertarungan yang sedang dilakukan Marco.

Pesan Yamato

Yamato mengambil inisiatif untuk menjadi umpan agar Momonosuke dapat selamat, namun Yamato punya pesan untuk mewaspadai Marys, Marys sendiri sebelumnya sudah diketahui ada mata mata Kaido yang merupakan Cyborg dan mempunyai kertas pada dahinya.

Kemampuan Momonosuke

Pada chapter 1012 diperlihatkan kemampuan Momonosuke yang cukup menarik, dia mampu tau bahwa ada dua orang yang kini tengah bertarung dan orang itu adalah Luffy yang sedang bertarung melawan Kaido, dan kemungkinan kemampuan yang dimiliki oleh Momonosuke adalah Kenbunshoku Haki.

Jurnal Oden

Kozuki Oden diketahui mencatat setiap perjalanan yang dia lakukan pada sebuah buku, setelah Oden tewas, buku ini disimpan oleh Yamato. Bahkan ayahnya sendiri tidak tau bahwa Yamato memiliki buku tersebut. Dan pada chapter kali ini diperlihatkan bagaimana Yamato mengembalikan buku tersebut pada Momonosuke.

Kemunculan Sanji

Sanji akhirnya bisa bertemu kembali dengan Zoro, namun kali ini Sanji membawa dengan Zoro yang tengah terbalut perban. Menariknya kejadian ini bukan pertama kali Zoro alami, sebab dirinya pernah diperlihatkan dijadikan mirip seperti ini saat bertemu dengan Perona.

Zeus

Zeus yang sebelumnya berusaha keras untuk dapat bebas dan kembali ke Big Mom akhirnya bisa mendapatkan kebebasan, kali ini dirinya berusaha keras untuk sampai ke tempat dimana Big Mom berada. Menariknya ditempat Big Mom saat ini ada juga Nami yang mampu membuat Zeus terhipnotis dengan awan buatan Nami.

Luka Zoro

Luka yang didapatkan Zoro nampaknya bukan luka ringan, menurut Law ada kemungkinan beberapa tulang Zoro telah patah. Luka ini sendiri didapatkan Zoro setelah bentrok melawan Kaido bahkan sebelum menggunakan tehnik Ashura, Zoro sempat memberi tau bahwa ini adalah tehnik terakhir miliknya.

Menuju Arah Big Mom

Law yang ikut berpisah dengan Luffy nampaknya mengambil inisiatif untuk menuju tempat Big Mom berada, dan jika ini benar maka dirinya akan bertemu dengan Kid dan ada kemungkinan mereka akan bekerja sama seperti saat Law bekerja sama dengan Kid melawan Pasifista di pulau Sabaody.

Menuju Aula Pertunjukan


Sanji yang bertemu dengan Kawamatsu dan juga Izo terlihat mengarah ke panggung pertunjukan untuk memberi bantuan, disana memang terdapat beberapa orang hebat di kubu musuh seperti ApooPerospero, Queen dan juga King.

Serangan Telak Big Mom.


Serangan yang Big Mom berikan pada Page One benar benar membuat Page One terkapar, Page One sendiri nampaknya tidak sadar akan mendapat serangan dari Big Mom apalagi sebelumnya dirinya sempat meminta bantuan Big Mom untuk menangkap Nami, Usopp dan juga Otama.

Kemarahan Ulti

Ulti memang diketahui memiliki kedekatan dengan Page One dan melihat apa yang terjadi pada Page One membuat Ulti marah besar, Ulti sendiri memang dikenal sebagai orang yang keras kepala bahkan kali ini dirinya sangat berani untuk mencoba menantang Big Mom.

Menyerang Otama

Otama yang meminta agar peliharaannya tidak diserang malah mendapat serangan dari Ulti, hal ini tentu akan membuat Big Mom marah besar, apalagi jika melihat reaksi Big Mom yang sebelumnya marah hanya dengan mengetahui kondisi penduduk yang dikatakan dibakar oleh anak buah Kaido.

Sifat Nami

Tidak hanya Big Mom yang punya sifat perduli dengan Otama, Nami juga sangat peduli dengan anak kecil. Bahkan saat di Punk Hazard, dirinya menjadi orang yang mati matian untuk berusaha menyelamatkan anak anak yang terkontaminasi eksperimen yang dilakukan oleh Ceasar.

Aksi Nami

Apa yang dilakukan Ulti tidak hanya membuat Big Mom marah, Nami juga sangat marah dengan apa yang dilakukan Ulti, bahkan keberanian Nami muncul dan langsung memberikan serangan telak kepada Ulti dan bersikeras untuk menghajar Ulti atas apa yang dia lakukan.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1012 [ One Piece ]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1012 [ One Piece ]"

Back To Top