Rabu, 04 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Monet - Yuki Yuki No Mi


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Monet, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Monet yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Kamakura


Tehnik ini adalah jurus yang digunakan oleh Monet untuk melindungi Caesar, dimana dia membuat sebuah dinding dari salju yang cukup kuat, dimana Luffy harus menyerang dinding ini beberapa kali dengan tambahan haki untuk bisa menghancurkannya.

Kamakura Jussoshi


Ini adalah tehnik yang sama dengan tehnik kamakura, dimana yang beda dari tehnik ini adalah kemampuan ini sepuluh kali lebih kuat dari tehnik kamakura karena ukurannya yang lebih besar. Bahkan untuk keluar dari kurungan ini Luffy sampai harus membobol lantai bawah.

Yuki Gaki


Tehnik ini adalah jurus yang digunakan oleh Monet untuk dapat menutup Pintu dengan lapisan salju yang tebal, dimana tehnik digunakan monet saat menutup pintu agar beberapa kelompok bajak laut topi jerami tidak mengejar anak anak penelitian Caesar saat arc Punk hazard.

Mannen Yuki


Tehnik ini adalah kemampuan yang digunakan Monet dengan mengubah dirinya menjadi salju dan mengelilingi lawannya dengan salju yang dia buat, dan setelah musuhnya tersebut kedinginan, dia berubah menjadi monster dan mengigit musuhnya tersebut dengan mulutnya yang berubah menjadi tajam.

Tabira Yuki


Dengan mengunakan tehnik ini dia monet membekukan sayapnya dengan kemampuan buah iblisnya, dan membuat sayap itu menjadi tajam layaknya sebuah pedang. Dimana kemampuan ini cukup kuat karena mampu membuat zoro agak bertahan saat menerima serangannya.

Yuki Rabi


Ini adalah jurus yang digunakan yang oleh Monet saat dia berhadapan dengan Tashigi, dimana dengan mengibaskan sayapnya, Monet mampu mengeluarkan banyak bola salju berbentuk seperti seekor kelinci.

Fubuki


Dengan kemampuan ini Monet mampu membuat sebuah aliran  angin kuat dari mulutnya seperti sebuah badai salju dan membuat target yang dia incar terjabak didalamnya. Dimana kemampuan ini juga digunakan saat dia berhadapan dengan tashigi saat arc Punk hazard.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Load comments