Tempat Shichibukai Yang Dikalahkan Luffy, 7 Fakta Dressrosa [One Piece] - zonahobisaya.web.id Tempat Shichibukai Yang Dikalahkan Luffy, 7 Fakta Dressrosa [One Piece] -->

Tempat Shichibukai Yang Dikalahkan Luffy, 7 Fakta Dressrosa [One Piece]

Dressrosa adalah tempat yang dikuasai oleh Doflamingo saat dirinya menjabat sebagai Shichibukai. tempat ini menjadi saksi dimana Shichibukai yang dikalahkan Luffy akhirnya dipenjara dan berikut ini adalah beberapa Fakta Dressrosa One Piece.

Keluarga Kerajaan

Dahulu negeri Dressrosa dipimpin oleh raja dari kerajaan yang menjadi salah satu dari 20 kerajaan yang ikut berperang melawan kerajaan Kuno, mereka adalah keluarga Donquixote yang merupakan keluarga leluhur Doflamingo.

Tidak Pernah Perang

Dressrosa dulu adalah negara yang di pimpin oleh keluarga Donquixote sebelum mereka akhirnya memilih menjadi Tenryubitto, setelah itu Dressrosa dipimpin oleh keluarga raja Riku dan diketahui bahwa negara ini tidak pernah berperang selama 800 tahun.

10 Miliar Belly

Doflamingo datang ke Dressrosa dan bertemu dengan raja Riku yang memimpin negara ini, Doflamingo saat itu meminta tebusan sebesar 10 miliar Belly. Bahkan Doflamingo juga yang menjadi orang yang menyarankan untuk meminta rakyat Dressrosa agar mengumpulkan uang tersebut.

Kudeta

Sebelum Doflamingo berkuasa, sebenarnya negara Dressrosa dipimpin oleh raja bijaksana bernama raja Riku, namun kerajaan ini dikudeta dengan tragis oleh Doflamingo. BahkaDoflamingo mencuri perhatian rakyat seolah olah dirinya adalah pahlawan. Padahal dirinya adalah otak dari tragedi pembantaian yang dilakukan raja Riku.

Aliansi Armada Besar Bajak Laut Topi Jerami

Luffy mendapatkan banyak anak buah meskipun dirinya tidak menginginkan mereka, aliansi armada besar Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh 7 komandan di bentuk setelah Doflamingo menjadi Shichibukai yang dikalahkan Luffy

Mera Mera No Mi

Dalam pertarungan Coridda Colosseum, Doflamingo yang akhirnya menjadi Shichibukai yang dikalahkan Luffy mengunakan Buah Iblis Mera Mera No Mi sebagai hadiah untuk pemenang pertarungan tersebut. Padahal Buah Iblis ini hanyalah sebagai alat agar Luffy bisa masuk kedalam rencana yang dia buat.

Pertemuan

Luffy punya dua orang kakak yakni Sabo dan juga AceSabo telah lama dianggap tewas saat dirinya terkena serangan Tenryubitto. Dan saat di Dressrosa, Luffy akhirnya bertemu kembali dengan Sabo yang awalnya juga sudah Luffy anggap telah tewas.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading Tempat Shichibukai Yang Dikalahkan Luffy, 7 Fakta Dressrosa [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Tempat Shichibukai Yang Dikalahkan Luffy, 7 Fakta Dressrosa [One Piece]"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top