Jumat, 20 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Doflaminggo - Ito Ito No Mi

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Doflaminggo, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Doflamingo yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Parasite


Ini adalah kemampuan Doflaminggo yang membuatnya mampu memanipulasi pergerakan seseorang seperti mengerakan bonaka. dia menempelkan benang pada tulang belakang targetnya dan membuatnya mampu memanipulasi pergerakannya.

Sora no Michi


Dengan tehnik ini membuat Doflaminggo mampu bergerak diudara, dia menempelkan benang pada awan yang membuatnya mampu bergerak, itulah kenapa Law pernah menginstruksikan kelompok bajak laut topi jerami untuk berlayar dijalur tanpa awan agar tidak dikejar Doflaminggo.

Gashito


Dengan kemampuan ini Doflaminggo mengunakan benang yang ada pada semua jarinya benang benang ini terlihat memiliki warna yang berbeda beda dan pernah digunakan oleh Doflaminggo untuk menghalau meteor Fujitora.

Overheat


Doflaminggo terlihat mengeluarkan tali besar dari benar yang keluar dari tangannya, tali ini cukup kuat untuk digunakan untuk mencambuk lawan dan jangkauannya juga terlihat cukup jauh.

Tamaito


Dengan kemampuan ini Doflaminggo mampu menembakan peluru dari benang kecil dari telunjuknya yang terlihat seperti menembakkan pistol. dia juga terlihat pernah menembakan benang tersebut dengan kedua jarinya.

Black Knight


Ini adalah kemampuan yang dilakukan oleh Doflaminggo dengan mampu membuat sebuah Kloning mirip dengan dirinya, Kloning ini pernah terlihat digunakan Doflaminggo untuk melawan Luffy.

Birdcage


Bisa dibilang ini adalah salah satu kemampuan hebat milik Doflaminggo, dia membuat sebuah sangkar burung dengan kekuatannya, sangkar ini akan terus menerus mengecil dan memotong benda apa saja yang dia lewati.

Fulbright


Kemampuan ini pernah digunakan oleh Doflaminggo saat mencoba menyelamatkan Trebol dari serangan Law, Doflaminggo melemparkan benang dan terlihat langsung menusukan benang dari atas tepat menuju Law.

Kumo no Sugaki


Kemampuan ini digunakan oleh Doflaminggo untuk melakukan pertahanan, dia membuat sebuah jaring yang mampu menghalau sebuah benda besar yang menuju kepadanya, ini pernah terlihat saat Doflaminggo menghancurkan bangunan yang lemparkan Law kepadanya.

Itonoko


Ini adalah tehnik yang dia pernah perlihatkan saat dia ingin memotong tangan Trafalgar Law,  dia membuat sebuah benang dari tumit hingga ujung kaki, benang yang kencang ini akan digunakan sebagai gergaji untuk memotong lawan.

Shufuku Sagyo


Kemampuan ini digunakan oleh Doflaminggo untuk memperbaiki atau menyatukan kembali Organ dalam yang rusak akibat pertarungan, kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia berhadapan dengan Law.

Athlete


Ini adalah kemampuan yang digunakan dengan cara menedang lawan, tidak hanya mengunakan tendangan biasa, Law menempatkan beberapa benang pada kakinya itu dan membuat dia mampu memotong lawannya.

Break White


Kemampuan ini adalah kemampuan yang digunakan saat dia menujukan kemampuan Awaikening buah iblisnya. dia menciptakan dua benang besar untuk mengurung lawan dan menghancurkan lawannya.

Off White


Dalam mengunakan kemampuan ini Doflaminggo terlebih dahulu menyetuh tanah, tanah ini akan berubah menjadi 2 benang besar yang nantinya digunakan untuk melawan musuh yang dia hadapi.

Billow White


Kemampuan ini membuat Doflaminggo Mampu merubah Bangunan menjadi benang yang nantinya akan ditujukan untuk menyerang lawan, ini adalah salah tekhik dari Awaikening buah iblis Doflaminggo.

Ever White


Ini adalah salah satu kemampuan Doflaminggo yang terlihat mengunakan kemampuannya, dia menyentuh tanah terlebih dahulu sebelum merubahnya menjadi benang dan digunakan untuk melawan musuh.

God Thread


Ini adalah kemampuan yang dia tunjukan saat berubaha melawan tehnik Kingkong Gun Luffy, Doflaminggo membuat 16 benang tebal dan mengarahkan benang tersebut kearah lawan yang dia hadapi.

Load comments