Buah Iblis Dan Pengguna Yang Diketahui Sudah Tewas [One Piece] - zonahobisaya.web.id Buah Iblis Dan Pengguna Yang Diketahui Sudah Tewas [One Piece] -->

Buah Iblis Dan Pengguna Yang Diketahui Sudah Tewas [One Piece]


Ada beberapa Buah Iblis dan pengguna yang diketahui sudah ditewas, dan ada beberapa dari kemampuan Buah Iblis yang dulu dimiliki oleh mereka kini telah dimiliki oleh orang lain. Berikut ini adalah daftar Buah Iblis dan pengguna yang diketahui sudah tewas.

Edward Newgate



Shirohige adalah seorang Kaisar Dunia Baru yang memimpin bajak lautnya untuk melawan angkatan laut saat perang Marineford. Shirohige memiliki kekuatan Buah Iblis Gura Gura No Mi yang bisa memanipulasi gempa. namun kini Buah Iblis dan pengguna baru nya menjadi milik Teach karena Shirohige tewas saat perang Marineford.

Portgas D. Ace



Portgas D. Ace adalah kakak angkat dari Luffy dan juga menjadi komandan divisi dua bajak laut ShirohigeAce merupakan pemakan Buah Iblis Mera Mera No mi yang juga tewas saat perang marineford. saat itu dia berkorban untuk melindungi Luffy dari serangan Akainu.

Smiley



Smiley merupakan jelly yang hidup berkat kemampuan Buah Iblis Sara Sara No Mi model Axolotl, dia adalah hewan peliharaan Ceasar yang berasal dari gas H2S dan telah dirubah menjadi Jelly. Smiley tewas saat Arc Punk Hazard, Saat Smiley tewas, dia berubah menjadi gas bernama Shinokuni.

Monet



Monet adalah Salah satu pemakan Buah Iblis dan pengguna nya telah tewas, Monet sendiri punya kekuatan untuk bisa memanipulasi Salju, selain itu Monet merupakan saudara Sugar serta salah satu anak buah Doflaminggo. Monet Tewas setelah jantungnya ditusuk oleh Ceasar yang beranggapan bahwa jantung yang diserang adalah milik Smoker.

Corazon



Corazon atau rosinante diketahui memiliki kemmpuan Buah Iblis Nagi Nagi No Mi yang membuatnya mampu membuat ruangan kedap suara, Corazon sendiri menjadi pemakan Buah Iblis dan pengguna sudah tewas. Dan kekuatannya kini belum diketahui dimiliki oleh siapa.

Bill



Bill merupakan seorang karakter yang muncul dalam filter anime ke 12 Serial One piece. dia memiliki kemampuan Gutsu Gutsu No Mi yang membuatnya menjadi manusia pelebur. Dia tewas saat dia berhadapan dengan Luffy dengan tehnik Gomu Gomu no Grizzly Magnum. Dan Tesoro mengkonfirmasi bahwa Bill telah Tewas.

Carmel



Carmel diketahui merupakan wanita yang begitu dihormati oleh Big Mom, dia dulu mengasuh Big Mom saat masih kecil dan ikut melakukan pesta dengan Big Mom bersama anak yang lain. Namun tiba tiba Carmel menghilang dan kemampuannya Buah Iblis dan pengguna nya kini dimiliki oleh Big Mom. Dan bisa jadi Big Mom adalah orang yang telah membunuh Carmel.


Absalom


Absalom adalah seorang penguna kemampuan Suke Suke No Mi yang mampu menghilang, ini adalah kemampuan yang sangat dinginkan oleh Sanji. Diketahui Absalom telah tewas dan kemampuannya telah dimiliki oleh shiryu yang merupakan salah satu komandan bajak laut Kurohige.

Kozuki Toki


Kozuki Toki pemakan Buah Iblis dan pengguna nya kini telah tewas, Toki pernah memindahkan Momonosuke dan Pelayan Klan Kozuki pergi ke masa depan, dan jika diperhatikan ada kemungkinan bahwa Toki tewas setelah tragedi pembakaran kastil Oden.

Kurozumi Higurashi



Higurasi berasal dari Klan yang sama dengan Orochi, dia menjadi orang yang telah membantu Orochi untuk bisa mendapatkan gelar Shogun di Wano, namun dia justru tewas ditangan Kaido, padahal dirinya berperan saat Kaido mengalahkan Oden.

Kurozumi Semimaru



Kurozumi Semimaru dulu merupakan pemakan Buah Iblis Bari Bari No Mi yang kini dimiliki oleh Bartolomeo, Semimaru masuk dalam daftar pemakan Buah Iblis dan pengguna telah tewas, namun tidak diketahui apakah dia tewas karena Kaido atau tidak.

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: One Piece

Thanks for reading Buah Iblis Dan Pengguna Yang Diketahui Sudah Tewas [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Buah Iblis Dan Pengguna Yang Diketahui Sudah Tewas [One Piece]"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top