Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece] - zonahobisaya.web.id Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece] -->

Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece]

Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece]

Akainu adalah seorang admiral angkatan laut yang mendapat promosi menjadi seorang laksamana angkatan laut setelah Sengoku mengundurkan diri. Dan berikut ini adalah beberapa fakta Akainu One Piece.

One Piece Cepat Tamat

Fakta Akainu One Piece : Akainu diketahui memiliki kekuatan Buah Iblis Magu Magu No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi magma, kekuatan yang dimiliki Akainu menjadi salah satu kekuatan Buah Iblis terkuat. Bahkan Jika Akainu menjadi tokoh utama maka dikatakan bahwa One Piece akan lebih cepat tamat.

Buster Call Ohara

Fakta Akainu One Piece : Akainu meruapakan salah satu orang yang memimpin penyerangan dalam insiden Ohara, bahkan Akainu melakukan hal yang sangat mengejutkan dengan menghancurkan kapal yang membawa warga sipil karena menurutnya apa yang dilakukan akan sia sia jika ada arkeolog yang bersembunyi dikapal tersebut.

Membunuh Perwira Angkatan Laut

Fakta Akainu One Piece : Ketika perang Marineford, sebenarnya Coby dan juga Helmeppo sempat berusaha kabur, namun mereka justu melihat hal yang sangat mengejutkan ketika Akainu menyerang beberapa perwira angkatan laut yang berusaha kabur karena takut dengan kemampuan Shirohige.

Menghasut Anak Buah Shirohige

Fakta Akainu One Piece : Akainu dikenal sebagai salah satu karakter yang sangat licik, dia pernah Menghasut kelompok bajak laut Shirohige, bahkan Squard terlihat sampai menusuk Shirohige. Tidak hanya itu, Akainu juga berbohong dengan pernyataan bahwa Shirohige menjual anak buahnya untuk bisa menyelamatkan Ace.

Gagal Membunuh Luffy

Fakta Akainu One Piece : Masih diperang Marineford, Akainu sangat bernafsu membunuh Luffy, selain karena dia merupakan anak Dragon, Akainu juga ingin membunuh Luffy karena melihat potensi Luffy. Hal ini mungkin tidak lepas dari kemampuan Luffy yang mampu mengunakan kemampuan Haoshoku Haki.

Memindahkan Markas Pusat Angkatan Laut

Fakta Akainu One Piece : Gebrakan Akainu setelah menduduki posisi sebagai laksamana angkatan adalah memindahkan markas pusat angkatan laut yang sebelumnya berada di Marineford. Dimana saat ini markas pusat angkatan berada di dunia baru dan tujuannya untuk menahan bajak laut dan juga untuk melindungi Tenryubitto di Mariejoa.

Kemarahan Pada Fujitora


Fakta Akainu One Piece : Fujitora pernah berdebat dengan Akainu tentang jalan keadilan yang dia ambil, Fujitora melakukan hal yang mengejutkan dengan bersujud didepan raja Riku bahkan apa yang dilakukan olehnya juga disiarkan secara langsung. Karena hal ini Akainu melarang Fujitora datang ke markas angkatan laut sebelum berhasil membawa kepala Luffy dan juga Law.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Pembunuh Ace One Piece, 7 Fakta Akainu [One Piece]"

Back To Top