Sabtu, 21 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Bellamy dan Hina - Bane Bane No Mi dan Ori Ori No MI


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Bellamy dan Hina, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Bellamy dan Hina yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Bellamy


Spring Snipe


Dengan tehnik ini Bellamy merubah kedua kakinya menjadi per dan meluncurkan dirinya sendiri dengan kecepatan luar biasa, disamping itu dia juga mengunakan pukulan yang ditujukan kearah lawannya.

Spring Hopper


Ini adalah kemampuan yang dilakukan Bellamy dengan Memantulkan dirinya pada objek seperti tembok ataupun bangunan, kecepatan yang dia dapatkan akan terus menerus meningkat, bahkan sampai sulit dilhat. Dan untuk mengalahkan musuhnya dia mengunakan tangannya untuk memukul lawan dengan kecepatan Tinggi.

Spring Death Knock


Tehnik ini dilakukan bellamy dengan merubah tangannya menjadi pegas dan mengompresnya, setelah melakukan itu dia melepaskan sebuah pukulan dengan kuat sambil memanjangkan tangannya.

Hina


Awase Baori


Tehnik ini digunakan oleh Hina dengan membuat sebuah sangkar disekeliling target yang dia incar, setelah melakukan ini dia akan langsung menutup sangkar tersebut dan membuat orang yang terkena sangkar ini akan terperangkap, dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia berhadapan dengan Luffy saat perang Marineford.

Load comments