Kamis, 05 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Kurohige - Yami Yami No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Kurohige, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Kurohige yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Black Hole


Kemampuan ini adalah salah satu kemampuan yang dimiliki Oleh Kurohige, dimana dia membuat daerah sekelilingnya dipenuhi oleh bayangan hitam dalam jangkauan yang cukup luas, dimana dia juga mampu memasukan atau menelan apapun yang ada di area bayangan hitam tersebut. Dan bisa jadi saat orang  atau objeck masuk kedalam bayangan tersebut akan mengalami kehacuran yang cukup parah seperti halnya seluruh desa dipulau Banaro.

Liberation


Tehnik satu ini adalah kemampuan yang membuat kurohige mengeluarkan semua atau apapun yang telah dia serap dengan black hole. Dimana puing puing bangunan desa Banaro yang awalnya dia serap dengan kemampuan Black Hole dikeluarkan dengan kemampuan ini.

Kurouzu


Tehknik ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Kurohige untuk bisa menarik musuh yang telah dia incar ke genggamannya. Dimana kemampuan ini sangat efektif untuk melawan musuh kuat yang dia incar sebab dengan kemampuan ini dia mampu menyentuh lawan tersebut dan menyerap kemampuan buah iblis yang dia miliki.

Load comments