Jumat, 06 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Gem atau Mr. 5 - Bamu Bamu No Mi

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Gem atau lebih dikenal dengan sebutan Mr. 5, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Gem atau lebih dikenal dengan sebutan Mr. 5 yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Nose Fancy Cannon


Tehnik ini adalah kemampuan yang pernah digunakan oleh Gem saat dia berhadapan dengan Zoro, Gem atau Mr. 5 mengambil Upil dan melemparkan upil tersebut kearah musuhnya.  Dan upil ini akan meledak saat terkena kontak langsung dengan lawannya.

Kicky Bombs


Tehnik ini adalah kemampuan yang membuatnya mampu meledakan lawannya saat Gem saling bersentuhan, tehnik ini bisa pernah digunakan saat Gem berusaha melawan Vivi.

Nose Fancy Double Cannon


Tehnik ini adalah tehnik yang hampir sama dengan Nose Fancy Cannon, dimana dia mengunakan upil untuk bisa meledakan musuhnya, namun untuk tehnik satu ini Gem mengunakan kedua tangannya untuk dapat meledakan musuh dengan dua upil yang dia ambil.
Breeze Breath Bomb


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Gem dengan  meniup tempat peluru suatu pistol, hembusan nafasnya ini ternyata bisa membuat peluru yang ada pada pistol tersebut memiliki daya ledak yang cukup tinggi.

Zenshin Kibaku


Ini adalah kemampuan yang membuat Gem bisa meledakan dirinya, dimana dia akan memegang erat target yang dia incar dan akan meledek besamaan. Gem mengatakan tehnik ini mampu membuat musuh Yang dia lawan hancur sampai ketulang. Untung saja saat akan digunakan kepada Usopp, Zoro dengan cepat menyelamatkannya.

Load comments