Rabu, 14 Juni 2023

7 Fakta Helmeppo One Piece Yang Diketahui Menjadi Salah Satu Anggota Sword

Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Helmeppo merupakan teman dekat Koby yang punya keterampilan memainkan pedang, Pedang Helmeppo sendiri sempat menarik perhatian Zoro. dan menariknya, Helmeppo juga menjadi salah satu anggota sword yang terkenal rahasia. Dan berikut ini 7 Fakta Helmeppo One Piece.

Penampilan Helmeppo


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Penampilan Helmeppo sangat berbeda jauh saat pertama kali diperlihatkan, Helmeppo saat itu adalah anak yang pengecut dan selalu berlindung di belakang ayahnya. Itulah kenapa jika dia ada suatu masalah maka dulu anggota sword ini akan langsung mengadu pada ayahnya yang cukup di takuti dipulau Shell.

Ditangkapnya Zoro


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Saat awal awal bertemu, Luffy bertemu Zoro dengan kondisi terikat. Hal ini sendiri tidak lepas dari peran Helmeppo yang berjanji akan melapaskan Zoro jika dia mampu bertahan tanpa makan selama 9 hari. namun sebenarnya karakter yang nantinya akan menjadi anggota sword ini berniat untuk mengeksekusi Zoro.

Mengambil Peran


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Bersama dengan Koby, Helmeppo mengambil peran dalam pengamanan pertemuan Reverie di Mariejoa, Dia ikut mengawal kerajaan kerjaan dari tindakan jahat para kriminal. Bahkan kedua anggota sword ini diketahui mampu membebaskan salah satu putri kerajaan yang sebelumnya sempat ditahan perompak.

Didikan Garp


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Helmeppo dan juga Koby adalah didikan Garp, setelah sebelumnya mereka berdua dibawa Garp karena melihat keberanian mereka ketika berusaha menangkap Morgan. Hal ini hal baik bagi Koby dan Helmeppo, sebab mereka berhasil mendapatkan peningkatan kekuatan. Selain itu pangkat mereka berdua juga melesat dengan cepat bahkan bisa menjadi anggota sword.

Keluarga Luffy


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Garp diketahui pernah datang menemui Luffy saat berada di Water Seven, di tempat ini, Garp juga memberi tau tentang siapakah ayah Luffy. dan dari Garp  diketahui bahwa Luffy merupakan anak Dragon yang menjadi manusia paling di cari karena menjadi pemimpin Pasukan Revolusi. dan meskipun sudah lama bersama dengan Garp , Helmeppo dan juga Koby sama sekali tidak tau tentang keluarga gurunya itu.

Mencoba Kabur


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Helmeppo dan juga Koby sebenarnya berusaha untuk bisa kabur dari perang Marineford karena sadar kemampuan mereka tidak akan berarti menghadapi kemampuan Shirohige yang punya kemampuan Buah Iblis Gura Gura No Mi, namun salah satu anggota sword  ini tidak bisa kabur setelah melihat Akainu menyerang prajurit yang berusaha kabur dari medan tempur.

Disandra


Fakta Helmeppo One Piece@Eiichiro Oda

Saat ayah Helmeppo akan dibawa oleh marinir ke penjara lain, Morgan sempat melakukan perlawanan dengan menyerang Garp, tidak hanya itu Morgan juga sempat menyandra Helmeppo untuk bisa kabur dari Angkatan laut. Dan saat melihat perjuangan Helmeppo dan juga Koby membuat Garp akhirnya mendidik mereka berdua, meningkatkan kekuatan mereka sampai membuat mereka menjadi anggota sword.

Itulah 7 Fakta Helmeppo One Piece, jangan lupa berikan komentar ya :)

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments