Minggu, 31 Juli 2022

4 Nama Admiral Di One Piece Yang Menjadi Seorang Pengguna Buah Iblis Logia


Angkatan laut menjadi salah satu kelompok yang ada di dunia one piece dan memiliki tugas menghentikan pergerakan bajak laut yang sudah semakin banyak, mereka juga sebenarnya punya tugas untuk menjadi pengaman bagi para penduduk meskipun terkadang mereka justru menjadi kelompok yang merugikan penduduk.

Diangkatan laut sendiri ada beberapa orang yang pernah menduduki posisi sebagai admiral Angkatan laut, baik saat Sengoku masih menjabat sebagai laksamana ataupun saat dia sudah pensiun, dan menariknya Sebagian besar orang orang yang pernah menduduki posisi sebagai admiral Angkatan laut ini merupakan pemakan Buah Iblis Logia, dan berikut Daftarnya

Aokiji



Salah satu nama admiral Angkatan laut yang akhirnya memutuskan keluar adalah Aokiji yang diketahui telah bergabung dengan kelompok bajak laut Kurohige yang dipimpin oleh TeachAokiji sendiri keluar setelah kalah dalam pertarungan melawan Akainu dalam perebutan posisi sebagai laksamana Angkatan laut.

Sebagai salah satu nama admral Angkatan yang punya nama besar, Aokiji juga merupakan salah satu Pengguna Buah Iblis Logia yang membuatnya bisa memanipulasi Es, dan saat perang Marineford menjadi panggung bagi Aokiji dalam memperlihatkan kemampuan Buah Iblisnya saat ikut dalam peperangan melawan bajak laut Shirohige.

Akainu



Setelah Sengoku memutuskan pensiun, Akainu menjadi nama admiral yang mendapatkan promosi menggantikan posisi Sengoku sebagai laksamana Angkatan laut, dan keberhasilan Akainu dalam mendapatkan promosi ini juga menjadi salah satu penyebab Aokiji memutuskan keluar karena dia memiliki pandangan berbeda dengan Akainu.

Akainu sendiri merupakan seorang Pengguna Buah Iblis Logia, Magu Magu No Mi merupakan Buah Iblis yang dimakan oleh salah satu nama admiral di One Piece ini, dan kekuatannya diketahui mampu memanipulasi magma dan menjadi Buah Iblis yang sebut Oda Sensei sebagai Buah Iblis yang sangat Over Power.

Kizaru



Kizaru merupakan salah satu nama admiral yang masih menduduki posisi yang sama meskipun Akainu kini telah naik pangkat menjadi seorang laksamana Angkatan laut menggantikan posisi SengokuKizaru merupakan admiral yang sempat muncul di pulau Sabaody dan membuat para supernova yang ada disana menjadi kerepotan.

Itu karena Kizaru merupakan seorang Pengguna Buah Iblis Logia Bernama Pika Pika No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi cahaya, dan dengan kemampuan Buah Iblis ini Kizaru juga mampu bergerak dengan cepat selain itu dia juga menjadi admiral yang sangat dekat dengan Akainu setelah Aokiji mengundurkan diri.

Ryokugyu



Ryokugyu merupakan nama admiral Angkatan laut yang baru menduduki posisi ini setelah Akainu menjadi laksamana Angkatan laut, dimana Ryokugyu dan salah satu nama admiral lain yaitu Fujitora akhirnya mengisi posisi Admiral yang kosong setelah Akainu dan juga Aokji tidak lagi menduduki posisi ini.

Dan sebagai salah satu nama admiral yang punya nama besar, Ryokugyu juga merupakan salah satu Pengguna Buah Iblis Logia Bernama Mori Mori No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi tumbuhan, dan kemampuan ini diperkenalkan saat Ryokugyu datang ke Wanokuni untuk bisa menangkap Luffy.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments