Sabtu, 30 April 2022

Bentuk Buah Iblis, Ini Daftar Buah Iblis Yang Sudah Diketahui [One Piece]

Bentuk Buah Iblis, Ini Daftar Buah Iblis Yang  Sudah Diketahui [One Piece]

Buah Iblis adalah buah yang mampu memberikan kemampuan super pada orang yang memakannya, kekuatan Buah Iblis menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak Penggemar. Tidak hanya itu, bentuk dari Buah Iblis adalah sesuatu yang menarik untuk dibahas tidak perduli apakah masuk daftar Buah Iblis Zoan, paramecia ataupun logia, dan berikut ini adalah beberapa bentuk dari Buah Iblis yang tidak diketahui.

Awa Awa No Mi

Awa Awa No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Kalifa, Buah Iblis membuatnya mampu memanipulasi gelembung, Kalifa mendapatkan Buah Iblis ini dari Spandam saat dia berada di Enies Lobby dan bentuk Buah Iblis Awa Awa No Mi pertama kali diperlihatkan pada chapter 379 manga One Piece.

Baku Baku No Mi

Baku Baku Mo Mi adalalah salah satu daftar Buah Iblis paramecia yang kemampuannya kini dimiliki oleh Wapol, Wapol sendiri merupakan salah satu lawan yang pernah di hadapi oleh Luffy, dan bentuk Buah Iblis Wapol pernah diperlihatkan pada One Piece magazine Vol. 9

Bara Bara No Mi



Bara Bara No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Buggy dan masuk dalam daftar Buah Iblis paramecia, dengan kemampuan Buah Iblis ini Buggy mampu memisahkan tubuhnya dan dia juga menjadi musuh alami para pendekar pedang. Dan bentuk Buah Iblis Bara Bara No Mi pertama kali diperlihatkan pada chapter 19 manga One Piece.

Batto Batto no Mi, Model: Vampire



Buah Iblis ini adalah Buah Iblis yang dimiliki oleh Patrick Redfield, dia mampu berubah menjadi Vampire. Uniknya lagi, dan bentuk Buah Iblis ini diperlihatkan pada One Piece: Unlimited World Red.

Bijo Bijo No Mi



Ann merupakan pemakan Buah Iblis yang masuk dalam daftar Buah Iblis paramecia, bentuk Buah Iblis ini diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol. 7. Dan dengan kekuatan Ann juga berhasil membuat Luffy kabur dengan serangan Sabo yang bekerja sama dengan ilusi Ace yang Ann buat.

Bomu Bomu No Mi



Bomu Bomu No Mi adalah Buah Iblis yang dimiliki oleh Gem, Moku Moku sendiri masuk dalam list daftar Buah Iblis type paramecia. Dan bentuk Buah Iblis yang mampu meledekan upil ini sendiri bentuknya pada pada One Piece Magazine Vol.11

Doru Doru No Mi



Salah satu agen Baroque Works yang kemampuan Buah Iblis adalah Mr.3, dia memakan buah yang masuk dalam daftar Buah Iblis Paramecia, dan dengan kemampuan Buah Iblis Doru Doru No MI, Mr.3 mampu memanipulasi lilin. Bentuk Buah Iblis Doru Doru No Mi sendiri diperlihatkan pada One Piece magazine Vol. 9

Fude Fude No Mi



Fude Fude No Mi adalah Buah Iblis yang membuat penggunanya mampu menghidupkan apa yang dia gambar, salah satu daftar Buah Iblis Paramecia ini kekuatannya dimiliki oleh Kanjuro, dan bentuknya juga dipernah diperliatkan saat Orochi memberikan Buah Iblis ini pada Kanjuro.

Gasha Gasha No Mi



Gasha Gasha No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Douglas BulletBullet mampu membuat apapun bergabung dengannya berkat kekuatan ini, dan bentuk Buah Iblis yang masuk masuk dalam daftar Buah Iblis paramecia ini diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol. 7.

Gomu Gomu No Mi



Gomu Gomu No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy, dengan kemampuan Buah Iblis ini membuat Luffy mampu memanjangkan tubuhnya dan menjadi kebal terhadap benda tumpul, bentuk Buah Iblis Gomu Gomu No Mi pertama kali diperlihatkan pada Chapter pertama manga One Piece.

Goru Goru No Mi



Goru Goru No Mi yang masuk dalam daftar Buah Iblis Paramecia dimakan oleh Gild Tesoro, dia mampu memanipulasi emas berkat kemampuan Buah Iblis ini, dan Buah Iblis ini pertama kali di perlihatkan pada One Piece The Movie Gold.

Hana Hana No Mi



Hana Hana No Mi merupakan salah satu daftar Buah Iblis paramecia yang kekuatannya dimiliki oleh Nico Robin, dengan kekuatan Buah Iblis ini membuat Robin mampu menumbuhkan bagian tubuhnya diberbagai tempat. Bentuk Buah Iblis ini belum pernah dipelihatkan dalam anime ataupun manga, namun dinformasikan pada One Piece Magazine Vol. 6.

Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi



Buah Iblis ini adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Orochi, salah satu daftar Buah Iblis Zoan Mystical ini membuat Orochi mampu berubah menjadi ular berkepala 8 dan bentuk Buah Iblis Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi pertama kali diperlihatkan pada Manga One Piece chapter 965.

Hito Hito no Mi



Hito Hito No Mi adalah Buah Iblis yang membuat Chopper bisa menjadi manusia biasa seperti berjalan dengan kedua kaki ataupun berbicara, bentuk Buah Iblis ini belum pernah dipelihatkan dalam anime ataupun manga, namun dinformasikan pada One Piece Magazine Vol.6.

Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami



Selain Kaido, Anak perempuan Kaido bernama Yamato juga masuk dalam salah satu pemilik daftar Buah Iblis Mystical Zoan, dan dengan Buah Iblis ini Yamato mampu berubah menjadi Okuchi no Makami. Dan sama seperti Kaido, bentu Buah Iblis Yamato diperlihatkan pada One Piece magazine Vol.13.

Ito Ito No Mi



Ito Ito No Mi adalah Buah Iblis yang dimiliki oleh Doflamingo, Doflaminggi mampu memanipulasi benang berkat kekuatan Buah Iblis yang masuk dalam daftar Buah Iblis paramecia ini. Dan bentuk Buah Iblis Ito Ito No Mi pertama kali diperlihatkan saat dibawa oleh Trebol pada chapter 782 manga One Piece.

Kage Kage No Mi



Pada One Piece Magazine Vol. 8, bentuk Buah Iblis yang dimakan oleh Moria diperlihatkan, salah satu daftar Buah Iblis paramecia yang mampu memanipulasi bayangan ini pernah merebut bayangan Luffy untuk dimasukkan ke dalam tubuh Oars.

Kiro Kiro No Mi



Kembali pada One Piece Magazine Vol.11, bentuk Buah Iblis Kiro Kiro No Mi juga di perlihatkan, dimana Buah Iblis yang membuat penggunanya mampu memanipulasi beratnya ini, dank arena bentuknya sudah diketahui maka Kiro Kiro No MI masuk dalam daftar Buah Iblis di pembahasan kali ini.

Mera Mera No Mi



Mera Mera No Mi adalah Buah Iblis yang saat ini dimakan kembali oleh SaboBuah Iblis ini merupakan salah satu daftar Buah Iblis logia. Dan bentuk Buah Iblis yang mampu membuat pengunanya bisa memanipulasi api ini pertama kali diperlihatkan pada manga One Piece chapter 700.

Moku Moku No Mi



Moku Moku No MI adalah salah satu daftar Buah Iblis logia yang membuat penggunanya mampu memanipulasi asap, orang yang memakan Buah Iblis ini adalah Smoker dan bentuk Buah Iblis ini diperlihatkan pada One Piece Magazine vol 10

Ope Ope No Mi



Ope Ope No Mi adalah salah satu daftar Buah Iblis paramecia yang dimakan oleh LawBuah Iblis membuat Law mampu melakukan operasi dengan sesuka hatinya, asalkan masih berada dalam Room yang dibuat. Bentuk Buah Iblis Ope Ope No Mi pertama kali diperlihatkan saat dibawah oleh Diez Barrels pada chapter 765 manga One Piece.

Sara Sara no Mi, Model: Axolotl



Sara Sara no Mi, Model: Axolotl adalah Buah Iblis yang diberikan oleh Smiley, bentuk Buah Iblis ini muncul saat kematian Smiley yang mengunakan kemampuan Shinokuni, tepatnya pada manga one piece chapter 676.

Sube Sube No Mi



Sube Sube No Mi menjadi salah satu masuk dalam daftar Buah Iblis yang bentuknya sudah diketahui, orang yang memakan Buah Iblis ini adalah Alvida, dan dengan bentuk Buah Iblis Sube Sube No Mi ini di konfirmasi pada One Piece Magazine vol 10

Suna Suna No Mi



Salah satu daftar Buah Iblis yang masuk dalam kelas logia adalah Suna Suna No Mi yang mampu memanipulasi pasir, orang yang punya kemampuan ini adalah Crocodile yang merupakan salah satu Shichibukai, dan bentuk Buah Iblis Suna Suna No Mi diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol 12.

Uo Uo no Mi, Model: Seiryu



Kaido adalah salah satu pemakan Buah Iblis yang masuk daftar Buah Iblis Mystical Zoan, dengan Buah Iblis ini Kaido mampu berubah menjadi naga, dan bentuk Buah Iblis milik Kaido diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol.13

Ushi Ushi No MI Model Bison



Masih pada One Piece Magazine Vol. 12, Bentuk Buah Iblis milik Dalton juga diperlihatkan, Dalton sendiri adalah raja dari kerajaan Sakura sekaligus pemakan Buah Iblis Zoan yang mampu berubah menjadi bison.

Ushi Ushi No Mi, Model: Giraffe



Ushi Ushi No Mi, Model: Giraffe adalah salah satu daftar Buah Iblis Zoan yang membuat pengunanya mampu berubah menjadi jerapah, orang yang memiliki kemampuan Buah Iblis ini adalah kaku saat di Enies Lobby tepatnya pada manga One Piece chapter 379.

Yami Yami No Mi



Yami Yami No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Teach setelah dia membunuh Thatch, dimana dia mampu memanipulasi kegelapan dengan kekuatannya ini. Dan bentuk Buah Iblis Yami Yami No Mi diperlihatkan pada Manga One Piece chapter 440.

Yomi Yomi No Mi


Yomi Yomi No Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Brook, dengan kemampuan ini Brook mampu kembali hidup setelah mengalami kematian, dan bentuk Buah Iblis ini belum pernah diperlihatkan dalam manga namun diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol.8.

Jiki Jiki No MI

Bentuk Buah Iblis, Ini Daftar Buah Iblis Yang  Sudah Diketahui [One Piece]

Kid merupakan seorang pemakan Buah Iblis paramecia Jiki Jiki No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi besi yang dapat dijadikan senjata dengan kemampuan magnet. dan bentuk Buah Iblis yang dimakan oleh Kid diperlihatkan pada One Piece Magazine Vol.14.

Mochi Mochi No Mi


Bentuk Buah Iblis, Ini Daftar Buah Iblis Yang  Sudah Diketahui [One Piece]

Katakuri adalah salah satu anak Big Mom yang punya kemampuan Buah Iblis Mochi Mochi No Mi. dengan kemampuan ini Katakuri mampu memanipusi Mochi. dan bentuk Buah Iblis yang dimakan oleh Katakuri diperlihatkan One Piece Magazine Vol.14.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments