Sabtu, 04 Desember 2021

One Piece Chapter 1034 Sub Indo, Ini Beberapa Review-Nya [One Piece]

One Piece Chapter 1034 Sub Indo, Ini Beberapa Review-Nya

Chapter One Piece 1034 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece Chapter 1034 sub indo.

Wanita Yang Sebelumnya Terluka



Sebelumnya kita pernah melihat ada seorang wanita yang sempat terluka dan membuat Sanji beranggapan bahwa dia telah menyerang wanita tersebut. Dan diketahui pada One Piece Chapter 1034 sub indo wanita itu bersama Osome dan dia merupakan salah satu oiran di Onigashima.

Perjuangan Momonosuke



Onigashima kini terus bergerak menuju ibukota Wano dan akan menimbulkan bahaya besar jika benar benar sampai. Momonosuke sendiri  pada One Piece Chapter 1034 sub indo terus berusaha keras untuk memperlambat pergerakan pulau ini. Itu karena Onigashima bisa saja menimbulkan ledakan jika sampai jatuh.

Tehnik Ichiji



Ichiji adalah kakak Sanji yang punya kemampuan untuk menembakan laser. Dan diketahui bahwa tehnik ini juga dimiliki oleh Queen. Bahkan Sanji sempat kaget karena Queen bisa menyerang dengan matanya yang mampu mengeluarkan laser.

Tehnik Niji



Niji juga menjadi salah satu kaka Sanji yang pernah ikut menyelamatkan Luffy dan Sanji saat Amukan anak anak Big Mom. Menariknya tehnik Niji juga bisa digunakan oleh Queen, namun bedanya Queen menyerang dengan memanjangkan lehernya untuk menyerang target.

Niat Queen



Pada chapter sebelumnya kita memang sering melihat bagaimana Queen Sangat ingin Sanji menggunakan raid suit untuk bertarung. Dan tehnik Germa yang bisa Queen gunakan diketahui ingin dia pamerkan pada Sanji saat dia ia menggunakan raid suit. Sayang Sanji justru menghancurkan raid suit tersebut.

Ajang Pembuktian



Queen nampaknya punya permasalahan tersendiri dengan Jugde, apalagi mereka berdua dulu sama sama pernah ada adalah penelitian bernama Mads. Bahkan Queen Sangat ingin menunjukkan pada Sanji bahwa dirinya lebih baik dari pada ayahnya itu.

Terus Menyerang Sanji



Queen terus menyerang Sanji untuk menunjukan kemampuannya yang dianggap lebih baik dari Jugde, hal ini sebenarnya tidak ada urusannya dengan Sanji. Dan apa yang Sanji alami, mengingatkan kita pada saat momen Luffy dan juga Chinjao di Dressrosa.

Tehnik Yonji



Berbeda dengan saudara saudaranya yang punya serangan dengan dasar elemen tertentu, Yonji lebih condong ke dalam peningkatan serangan Fisik dan lagi lagi pada One Piece Chapter 1034 sub indo, Queen juga bisa menggunakan tehnik ini untuk menyerang Sanji.

Menghancurkan Tangan Queen



Salah satu bagian tubuh Queen yang paling mencolok adalah tangannya yang merupakan tangan Cyborg. Sanji sendiri mampu menghancurkan tangan ini, dan lagi lagi ini menunjukkan bagaimana kekuatan Sanji, sebab tangan Queen ini tentu sangat keras apalagi Queen handal dalam mekanik.

Keuntungan Sanji



Sanji yang sebelumnya mampu bangkit dan sembuh dengan cepat nampaknya menjadi kelebihan tersendiri bagi Sanji, bahkan pada One Piece Chapter 1034 sub indo, Sanji bisa bangkit meskipun beberapa kali terkena serangan telak dari Queen.

Tehnik Raid Suit Sanji



Sanji punya raid suit yang membuatnya mampu menghilang. Dan ini ternyata juga bisa digunakan oleh Queen. Tentunya ini menunjukkan bagaimana  kemampuan Queen sendiri bahkan dia bisa meniru semua tehnik anak Judge yang menjadi andalan mereka.

Menghilang Tanpa Raid Suit



Salah satu kemampuan baru Sanji yang dia miliki saat menggunakan Raid Suit adalah kemampuan untuk bisa menghilang, dan meskipun kini Raid suit Sanji telah hancur, namun hebatnya pada One Piece Chapter 1034 sub indo, Sanji masih bisa melakukan hal tersebut dan ini sampai membuat Queen terkejut

Mencari Hewan Peliharaan



Di One Piece Chapter 1034 sub indo, Osome diketahui diketahui tengah mencari hewan peliharaannya. Menariknya hewan peliharaan osome adalah seekor tikus dan ini mengingatkan kita pada Iceburg yang juga hewan peliharaan tikus putih yang selalu ada di kantungnya.

Sering Menolak Queen



Awalnya saat melihat Queen mungkin banyak yang beranggapan bahwa Queen adalah Okama dengan tingkahnya yang unik. Namun nyatanya dia adalah lelaki tulen yang suka dengan perempuan. Selain Komurasaki, Osome adalah wanita yang Queen sukai, namun Osome selalu menolak Queen.

Wanita Kedua



Diketahui juga bahwa pada One Piece Chapter 1034 sub indo, bahwa osama adalah wanita kedua yang disukai QueenKomurasaki sendiri adalah orang pertama namun karena dia diketahui tewas, Osome menjadi pilihan Queen untuk menggantikan Komurasaki.

Menyerang Osome




Pada chapter sebelumnya, Osome terlihat terkapar dan membuat Sanji beranggapan bahwa dirinya adalah orang yang melukai wanita tersebut. Sanji bahkan sangat frustasi sebelumnya. Dan diketahui bahwa orang yang melakukan ini adalah Queen, dan alasan dia melakukan hal itu karena jengkel sering di tolak osome.

Sanji Sadar



Setelah kemampuannya meningkat dan tau kemampuan Queen yang bisa menghilang, Sanji langsung sadar bahwa orang yang melukai osome adalah Queen , karena hal ini, pada One Piece Chapter 1034 sub indo, Sanji sangat marah pada Queen. apalagi dirinya melukai seorang wanita.

Kombinasi kekuatan



Tidak habis habis nampaknya Sanji memperlihatkan kemampuan baru yang dia dapatkan pada Arc Wanokuni  kali ini, pada One Piece Chapter 1034 sub indo, Sanji bahkan punya kemampuan yang cukup kuat dengan mampu mengkombinasikan daya tahan tubuh dan juga kekuatan yang dia punya.

Serangan Membabi Buta


Diakhir Chapter 1034, kita melihat bagaimana serangan Sanji bisa mengenai Queen dengan telak, apalagi serangan pada One Piece Chapter 1034 sub indo bukan serangan sembarangan sebab serangan Sanji kali tentu lebih kuat dibandingkan serangan yang pernah dia berikan sebelumnya.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments