Sabtu, 06 November 2021

Review One Piece 1031 Bahasa Indonesia : Raid Suit Sanji Hancur

Chapter One Piece 1031 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1031 Bahasa Indonesia.

Efek Serangan


Pada chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana serangan yang diberikan oleh Kid dan juga Law pada Big Mom, serangan mereka yang sudah mencapai tahap Awaikening ini berhasil melukai Big Mom, bahkan beberapa orang yang melihat serangan ini beranggapan bahwa Big Mom tidak akan selamat.

Kelelahan


Kid dan juga Law sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan efek samping jika menggunakan kemampuan mereka yang sudah mencapai tahap Awaikening ini. Dan efek itu benar benar diperlihatkan karena Kid dan Law terlihat sangat kelelahan di review One Piece 1031 bahasa Indonesia meskipun hanya sekali menggunakan kemampuan ini.

Masih Mampu Bangkit


Level Big Mom yang sudah menduduki posisi Kaisar Dunia Baru nampaknya benar benar dia perlihatkan, Big Mom sendiri masih mampu bangkit pada review One Piece 1031 bahasa Indonesia meskipun menerima serangan dari dalam tubuhnya berkat serangan Law ataupun dari luar yang berasal dari serangan Kid.

Apakah Big Mom Lapar


Ada yang menarik saat Big Mom menggunakan kemampuan soul fokus miliknya, biasanya kalimat yang dia gunakan adalah dead or life, namun pada review One Piece 1031 bahasa Indonesiakata dead diganti dengan Oshiriko dan apakah ini menunjukan bahwa Big Mom sudah mulai lapar ?

Mengambil Jiwanya Sendiri


Big Mom nampaknya sudah mulai serius untuk melawan Kid dan juga Law, bahkan Big Mom mengambil jiwanya sendiri untuk digunakan dalam pertarungan kali ini. Tentu cukup menarik jika melihat aksi Big Mom ini dan ini mungkin berhubungan dengan kondisi Big Mom saat ini setelah terkena serangan Kid dan juga Law.

Jadi Lebih Besar


Efek dari tehnik Big Mom yang menggunakan jiwanya sendiri membuat dia lebih besar, tidak hanya itu kekuatan Big Mom tentu makin meningkat, padahal kondisi Kid dan juga Law juga dalam situasi yang kurang baik karena mereka sudah sangat kelelahan akibat tehnik yang mereka gunakan.

Tertarik Pada D


Diketahui memang Law merupakan salah satu orang yang berasal dari klan D. pada review One Piece 1031 bahasa IndonesiaLaw mengatakan bahwa dia juga ingin tau tentang kebenaran dari nama yang dia miliki, Law juga sempat memberi tau Robin tentang nama D yang dia miliki.

Balas Budi


X Drake yang sebelumnya memutuskan untuk ikut membantu Luffy, setelah jati dirinya terbongkar nampaknya berusaha untuk membalas budi atas apa yang dia dapatkan, kedekatan X Drake dengan Koby nampaknya menjadi alasan kenapa X Drake melakukan hal ini, sebab apa yang dia lihat nampaknya sama dengan cerita Koby tentang kebaikan Luffy.

Informasi Tentang Kemampuan Apoo


Setelah sebelumnya Killer memberi informasi tentang kelemahan dari kemampuan Apoo, di review One Piece 1031 bahasa IndonesiaX Drake memperjelas cara kerja serangan Apoo dengan kemampuan Buah Iblisnya. Dan menurut X Drake serangan Apoo bisa mengenai musuh jika arah pandagannya mengarah ke target.

Rencana Licik Apoo



Apoo memang bisa dikatakan sangat licik, dia pernah terlihat menyelamatkan diri setelah menyerang Kizaru dipulau Sabaody, dan kali ini setelah dia gagal menjalin kerja sama dengan X DrakeApoo langsung mencoba untuk mengajak Yamato.

Menyerang X Drake


X Drake adalah orang yang diserang oleh Yamato dibandingkan Yamato menyerang Apoo. Mungkin ini berhubungan dengan jabatan X Drake sebagai Tobi Roppo dan Yamato beranggapan bahwa X Drake adalah orang yang setia pada Kaido dengan pangkat yang dia punya.

Masih berusaha


Situasi di Onigashima yang belum menentu nampaknya masih membuat Apoo berusaha untuk mencari aliansi untuk dapat mengincar Kaido, meskipun Apoo sudah lama berada di kubu Kaido namun jika melihat pernyataan Robin tentang penghianatan antara bajak laut nampaknya penghiantan Apoo ini cukup masuk akal.

CP0 Sudah mendekat


Agen CP0 sudah melakukan pergerakan nyata untuk bisa menangkap Robin, pada review One Piece 1031 bahasa Indonesia Brook dan juga Robin nampaknya lebih memilih menghindar dan ini mungkin karena stamina mereka sudah banyak terkuras akibat pertarungannya melawan Black Maria sebelumnya.

Tau Kemampuan CP0


Robin memang selama ini dikenal sebagai karakter yang cerdas, dia juga tau tentang agen CP 0 dan kemampuan yang mereka miliki, apalagi agen Chiper Pol sendiri selama ini menjadi kelompok yang ikut mengincar Robin.

Melukai Wanita


Sanji sangat terkejut karena melihat ada wanita yang terluka, orang orang beranggapan Sanji adalah orang yang melakukan hal tersebut, namun jika melihat chapter sebelumnya bisa jadi luka yang diterima wanita itu adalah akibat ulah Queen yang menyerang dengan laser.

Bimbang


Sanji memang tengah bingung dengan kondisi yang dia alami saat ini, Sanji juga bimbang karena dia merasa bahwa dirinya sudah seperti saudara saudaranya yang tidak punya perasaan. Dan hal ini juga membuat dia berfikir apakah dia masih pantas untuk bisa bersama dengan Luffy.

Menghancurkan Raid Suit


Raid Suit yang sebelumnya kita tebak menjadi salah satu senjata andalan Sanji justru dia hancurkan pada review One Piece 1031 bahasa Indonesia. Tentu ini cukup mengejutkan apalagi Sanji sebelumnya terlihat sangat menikmati menggunakan Raid suit. Dan hal ini karena Sanji merasa bahwa benda itu telah merubah dirinya.

Kecerdasan Sanji


Sanji memang menjadi salah satu orang yang tidak hanya menggunakan kekuatannya, dia juga menggunakan otaknya dalam bertindak. Kecerdasan Sanji sendiri sudah beberapa kali diperlihatkan dan kali ini dia menyimpan sebuah Den Den Mushi dipakaian Zoro agar mudah mencarinya nanti.

Permintaan


Diakhir chapter 1031, kita melihat permintaan Sanji untuk dibunuh oleh ZoroZoro sendiri menyetujui permintaan Sanji, namun dibalik itu semua, Zoro meminta agar Sanji tidak mati sebelum kelompok Bajak Laut TopiJerami menang dalam pertemuran.

Menghilang


Salah satu kemampuan Sanji kembali diperlihatkan, Sanji terlihat menghilang sebelumnya melakukan serangan, dan ini mungkin adalah kemampuan baru yang Sanji miliki, sebab Raid Suit yang dia punya sebelumnya sudah dia hancurkan.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments