Senin, 08 November 2021

Karakter Yang Sudah Mencapai Tahap Awakening Buah Iblis Terkuat [One Piece]




Awaikening adalah kemampuan seseorang yang sudah bisa menggunakan kemampuan tingkat lanjut dari Buah Iblis yang mereka miliki. Jarang sekali orang orang yang sudah bisa mencapai tahap Awaikening, meskipun demikian beberapa orang sudah berhasil mencapai tahap ini dan memperlihatkan awakening Buah Iblis terkuat mereka.

Five Jailer Beast



Ada beberapa monster yang ada di Impel Down yang bisa dikatakan memiliki kemampuan Buah Iblis Zoan dan bertugas menjaga keamanan yang ada di Impel Down, kelompok ini sendiri di kenal sebagai Jailer Beast dan beberapa orang pernah terlihat dikalahkan oleh Luffy.

Monster monster ini sebenarnya adalah manusia yang punya kemampuan Buah Iblis Zoan, meskipun wujud manusia mereka sama sekali belum pernah diperlihatkan. Dan yang lebih menarik diketahui dari Crocodile bahwa mereka diketahui sebagai pemakan Buah Iblis yang sudah mencapai tahap Awaikening namun kemampuan awakening Buah Iblis terkuat mereka sama sekali belum diperlihatkan.

Donquixote Doflamingo



Doflamingo merupakan salah satu mantan Shichibukai yang pernah dikalahkan oleh Luffy saat datang ke Dressrosa,  Doflamingo sendiri sebenarnya adalah keturunan Tenryubitto namun menjadi orang biasa karena keinginan ayahnya yang ingin hidup berdampingan dengan manusia biasa.

Doflamingo punya kemampuan Buah Iblis Ito Ito No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi benang, hebatnya lagi dia sudah mencapai tahap Awaikening dan awakening Buah Iblis terkuat Doflamingo pernah terlihat membuatnya mampu merubah bangunan ataupun tanah menjadi benang dan menyerang musuh.

Gild Tesoro


Tesoro merupakan musuh utama Luffy yang dihadapi dan diperlihatkan pada movie Gold, dia dulu merupakan orang yang sangat berpengaruh didunia one piece dengan harta yang dia miliki. Dan hal ini tidak lepas dari kemampuan Buah Iblis yang dia punya.

awakening Buah Iblis terkuat dari Buah Iblis milik Tesoro juga diketahui telah terbangun dan karena hal ini jangkauan serangan Tesoro sangat luas bahkan bisa menggunakan semua emas yang dia sentuh bahkan bisa mengetahui lokasi musuh.

Charlotte  Katakuri



Salah satu komandan manis Big Mom yang sangat terkenal dan begitu di harapkan oleh seluruh keluarga Big Mom adalah Katakuri, dia adalah komandan manis Big Mom yang punya Bounty paling tinggi diantara anak anak Big Mom yang lain.

Dan jika melihat bagaimana kemampuan Katakuri, nampaknya nilai buronan yang dia miliki cukup masuk akal. Karena selain punya kemampuan kenbunshoku tingkat lanjut Katakuri juga sudah mencapai tahap Awaikening dalam menggunakan kemampuan Buah Iblisnya.

 Katakuri sendiri punya kemampuan Buah Iblis Mochi Mochi No Mi yang dikatakan sebagai Buah Iblis paramecia spesial dan awakening Buah Iblis terkuat milik Katakuri pernah terlihat membuat dia mampu merubah lantai menjadi mochi untuk mengganggu pergerakan lawan saat bertarung.

Douglas Bullet


Bullet diketahui merupakan mantan anak buah Roger yang berhasil lolos dari penjara Impel Down saat Teach dan juga Luffy membuat kerusuhan dipenjara tersebut. Bullet juga merupakan musuh utama Luffy dalam serial Movie Stampede.

Bullet diketahui sudah bisa menggunakan awakening Buah Iblis terkuat dari Buah Iblis Gasa Gasa No Mi yang dia punya, bahkan dalam dalam cerita the Movie, Bullet sampai terlihat mampu memanipulasi bentuk suatu pulau ataupun mengambungkan objek dipulau tersebut untuk bergabung dengnnya dan membuat Bullet terlihat seperti monster.

Trafalgar Law



Law merupakan kapten sekaligus dokter kapal di kelompok bajak laut Heart, dia sangat menghormati Corazon karena dari bantuan Corazon yang memberikan Buah Iblis Ope Ope No Mi, Law berhasil selamat dari penyakit umberlead.

Law sendiri diketahui sudah mampu berhasil mencapai tahap Awaikening dari kemampuan Buah Iblis yang dia Terima. Dan awakening Buah Iblis terkuat dari Buah Iblis Ope Ope No Mi sudah lama Law miliki namun jarang dia pakai karena efeknya cukup berbahaya.

Meski tidak diperlihatkan mampu merubah objek lain seperti kemampuan awakening Buah Iblis terkuat milik Doflamingo atau Katakuri, namun awakening Buah Iblis terkuat Law ini punya efeknya sangat kuat karena bisa membuat Big Mom berdarah, karena tentunya sangat sulit sekali untuk membuat Big Mom seperti itu.

Eustass Kid


Kid adalah salah satu supernova yang saat diperkenalkan memiliki nilai buronan yang lebih tinggi dari Luffy, hal ini karena dia dianggap sangat brutal dan tidak ragu membunuh seseorang yang Kid anggap mengganggu atau menghalangi dirinya.

Karakter yang tangannya putus karena ulah kelompok shanks ini diketahui juga punya kemampuan Buah Iblis yang sudah mencapai tahap Awaikening dan dia perlihatkan saat melawan Big Mom saat perang yang terjadi di Onigashima.

Awakening Buah Iblis terkuat milik Kid membuatnya mampu membuat seseorang menjadi medan magnet dan membuat bahan bahan yang terbuat dari metal atau besi menuju kearahnya. Big Mom sendiri adalah orang pertama yang diperlihatkan terkena efek serangan Kid ini. Dan semua bahan yang terbuat dari besi menuju ke arah Big Mom.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments