Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Pada One Piece 1023 ada pertanyaan menarik saat Marco ingat tentangperkataan Shirohige yang mengatakan bahwa Red Line dulu merupakan tempat yang dijuluki tanah para dewa. Sedangkan sekarang tempat ini merupakan wilayah yang dijadikan tempat tinggal Tenryubitto.

Sebelumnya tempat ini cukup menarik perhatian karena Red Line merupakan tempat asal asul King dan juga rasnya yang kini sudah dinyatakan langka. tentunya setelah melihat chapter terbaru ini kami punya pendapat tentang alasan kenapa Red Line dijadikan tempat tinggal Tenryubitto.

Tempat Paling Aman


Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Dengan melihat geografis Red Line, tentunnya tempat ini menjadi tempat paling aman yang pas untuk menjadi tempat tinggal Tenryubitto. Apalagi mereka bukanlah orang yang disukai orang orang.

Apa yang selama ini mereka lakukan tentu memancing amarah banyak orang. Dan ini bisa dilihat jika kita melihat keluarga Homing yang menjadi buruan banyak orang yang membenci Tenryubitto, dan Homing terus dikejar dan mendapat siksaan setelah tau merupakan mantan Tenryubitto.

Itulah kenapa Red Line dijadikan tempat tinggal Tenryubitto karena lokasi ini sangat sulit dari jangkauan orang orang yang selama ini membenci mereka karena tingkah dan tindakan mereka pada orang orang di dunia bawah.

Tanah Dewa


Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Di atas Red Line ada sebutan God’s Land atau bisa diartikan tanah para dewa, tempat ini tentu punya keistimewaan tersendiri jika melihat bagaimana arti dari julukan tempat tersebut. Itulah kenapa tempat ini dijadikan tempat tinggal Tenryubitto

Apalagi kita tentu tau bahwa para Tenryubitto merasa punya derajat lebih tinggi dari orang orang yang ada dibawah, dan karena hal ini menjadi penghuni di atas tempat yang tinggi menjadi alat untuk mereka menyombongkaan diri.

Asal Kerajaan Kuno


Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Dahulu kala dikatakan bahwa ada kerajaan Kuno yang dikalahkan oleh 20 kerajaan yang keturunannya menjadi Tenryubitto dan hidup di Mariejoa. Meskipun dari semua kerajaan itu hanya keluarga Nefertari saja yang tidak tinggal disana karena memilih kembali ke Alabasta.

Pendapat ini kami ambil jika melihat pernyataan Shirohige sendiri setelah mengatakan bahwa ada tanah para dewa di Red Line, sedangkan menurut MarcoShirohige sangat aneh karena percaya pada omong kosong. Karena mungkin selama ini Shirohige tidak mempercayai hal seperti itu.

Perlu kita tau bahwa Shirohige adalah orang yang tau tentang sejarah D setelah dia mendapatkan informasi ini dari Roger. Apalagi menurut Shirohige tanah para dewa yang dia sebutkan ini adalah cerita masa lalu.

Itulah kenapa setelah di tau tentang cerita D dari RogerShirohige akhirnya mendapatkan informasi bahwa dulu di Red Line ada tanah yang disebut tanah para dewa, dan sebutan ini diberikan karena disanalah tempat atau asal keluarga Kuno.

Topi Jerami Raksasa


Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Pada chapter 906, kita melihat adanya sebuah topi jerami raksasa yang disimpan dalam sebuah ruangan yang terkunci sangat rapat, menariknya topi jerami ini mirip dengan yang digunakan oleh Luffy dan juga Roger.

Jika pendapat kami tentang asal kerajaan Kuno berada di Red Line ini benar, bisa jadi topi jerami raksasa yang ada disana merupakan bekas peninggalan kerajaan Kuno yang dikalahkan oleh 20 kerajaan ini.

Itulah kenapa topi jerami ini dianggap sangat penting bahkan dianggap harta nasional yang jika terbongkar akan menjadi suatu berita besar yang mengguncangkan dunia. Apalagi topi jerami ini mirip dengan Luffy yang tengah berupaya menjadi seorang raja bajak laut.

Kesimpulan


Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]

Dari semua itu, kami menarik kesimpulan bahwa kerajaan Kuno sebenarnya berada di Red Line dan tempat ini dulu dikenal sebagai tanah para dewa. Setelah kerajaan ini kalah, para Tenryubitto mengambil alih tanah ini dan membalikkan fakta bahwa mereka adalah dewa sedangkan penyandang nama D adalah musuh mereka atau monster.

Alasan lain karena Shirohige adalah orang yang tidak percaya pada omong kosong, dan dia sudah tau tentang D itu sendiri dari Roger saat mereka bertemu. Jadi dia tau bahwa disana ada tempat yang sangat penting hingga dijadikan tempat tinggal Tenryubitto. dan tidak menutup kemungkinan disanalah kerajaan Kuno berada.

Baca Juga : Kumpulan Opini One Piece

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Red Line Menjadi Tempat Tinggal Kaum Tenryuubito [One Piece]"