Selasa, 23 November 2021

Harga bounty Luffy Kini 1,5 M, 7 Fakta Luffy Si Topi Jerami [One Piece]

Harga bounty Luffy Kini 1,5 M, berikut 7 Fakta Luffy [One Piece]

Bersama kelompok bajak lautnya Luffy terus berusaha untuk dapat mewujudkan impiannya menjadi raja bajak laut. kini harga Bounty Luffy adalah 1,5 Miliar Belly dan berikut adalah 7 Fakta Luffy One Piece

Hutang Luffy



Saat masih kecil, Luffy diketahui pernah berhutang pada MakinoLuffy berjanji pada Makino untuk membayar hutang tersebut,  jika dirinya nanti sudah menjadi seorang bajak laut dan perjuangan Luffy makin terlihat dengan Harga Bounty Luffy yang terus naik.

Tertarik pada Zoro



Luffy pertama kali bertemu dengan Koby saat mereka ada di kapal bajak laut Alvida dan saat itu Harga Bounty Luffy belum ada sama sekali. Setelah menyelamatkan Koby dan pergi ke pulau shell. Dalam perjalanan Koby bercerita tentang Zoro yang dianggap sangat berbahaya dan menariknya, Luffy langsung tertarik untuk mengajak Zoro menjadi bagian dari kru bajak lautnya.

Mengalahkan Crocodile



Smoker pernah terlihat marah pada pemerintah dunia saat insiden Alabasta yang membuat namanya dianggap sebagai orang yang mengalahkan Crocodile. Padahal saat itu Luffy adalah yang berhasil mengalahkan Crocodile hingga Harga Bounty Luffy naik sebenar 100 juta belly.

Tidak Tau Bounty Luffy



Teach dan juga Luffy pernah saling bertemu di Mock Town, saat itu Teach sama sekali tidak menyangka bahwa Harga Bounty Luffy cukup tinggi. Dan ketika Teach tau kebenarannya, dia berusaha menangkap Luffy namun Luffy lebih dulu pergi ke pulau langit.

Lebih Memilih Shelly



Chopper pernah direbut oleh Foxy dalam pertarungan Davy Back Fight, meskipun hanya sementara waktu namun Luffy pernah memilih suatu keputusan yang terbilang unik karena lebih memilih mengambil Shelly lebih dlu dibandingkan membawa kembali Chopper.

Kehilangan semua saudara



Kematian Ace saat perang Marineford sangat membuat Luffy terpukul, bahkan Luffy sempat menerima trauma mendalam akibat kematian Ace didepan matanya. Dan kematian Ace juga sempat membuat Luffy merasa kehilangan kedua saudaranya setelah Sabo sebelumnya dikabarkan tewas.

Lupa Marco


Meskipun Marco banyak membantu Luffy saat di perang Marineford, namun Luffy pernah berusaha keras untuk ingat Marco saat di Zou. Robin akhirnya membuat Luffy ingat kembali dengan memberikan clue bahwa Marco punya kepala yang mirip dengan buah nanas.

Itulah7 Fakta Luffy Si Topi Jerami, kalian bisa membaca beberapa hal menarik soal one piece lainnnya di list fakta one piece ataupun list opini one piece

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments