Jumat, 08 Oktober 2021

Review One Piece 1028 Bahasa Indonesia : Kemampuan Sanji


Chapter One Piece 1028 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1028 Bahasa Indonesia.

Tau Dengan Kekuatan Momonosuke



Kemampuan dan kekuatan Buah Iblis milik Momonosuke sebenarnya merupakan Buah Iblis buatan yang dulu diciptakan oleh Vegapunk. Karena kemunculan Momonosuke sebelumnya sepertinya membuat agen CP0 sadar bahwa kemampuan Momonosuke ini mirip dengan kekuatan Buah Iblis ciptaan Vegapunk.

Rencana



Wanokuni menjadi salah satu incaran pemerintah dunia. pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia Mereka bahkan ingin mengontrol negara ini langsung dibawah mereka. Dan potensi negara ini dalam hal membuat senjata mungkin menjadi salah satu alasan kenapa pemerintah dunia ingin sekali mendapatkan Wanokuni.

Tidak Bisa Dibayangkan



Selama pertarungan antara Luffy dan Momonosuke melawan Kaido, agen CP0 memang terlihat mengamati peperangan ini. Dan mereka nampaknya punya rencana jika salah satu dari kedua kubu ini ada yang kalah. Tidak menutup kemungkinana bahwa mereka akan turun dan menunjukan kemampuan mereka jika nanti Kaido berhasil dikalahkan.

Mengincar Wano



Meskipun ada permintaan pemerintah dunia untuk dapat menjadikan Wanokuni sebagai negeri yang dikontrol langsung dibawah mereka. Agen CP0 sama sekali tidak bisa membayang jika nantinya Kaido bisa dikalahkan. Mereka tentu sadar dengan kemampuan dan kekuatan yang Kaido miliki, itulah kenapa mereka sampai berkata demikian.

Menangkap Robin


Rob Lucci yang muncul pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia kali ini mengatakan bahwa mereka juga masih bernafsu untuk bisa menangkap Robin. Tentu ini adalah suatu hal yang sulit, karena selain Lucci pernah gagal, tentu kini kekuatan Luffy dan anggota kru Bajak Laut Topi Jerami sudah jauh meningkat dari yang sebelumnya.

Usaha Momonosuke



Momonosuke masih berusaha keras untuk menahan pergerakan Onigashima yang menuju ibukota Wanokuni, meskipun Momonosuke sudah mendapatkan informasi mengenai flame clouds dari Yamato, namun Momonosuke tentu belum terbaisa menggunakan kemampuan ini.

Rencana Yamato



Sebagai anak KaidoYamato tentu tau tentang bahan peledak yang ada di Onigashima dan mengancam banyak penduduk Wano, Yamato sendiri punya inisiatif untuk mengeluarkan bahan peledak tersebut agar efek ledakan jika Onigashima jatuh bisa berkurang nantinya.

Mode Zoan



Yamato diketahui punya kemampuan Buah Iblis Zoan Inu Inu No Mi model : Okuchi no Makami. Buah Iblis ini masuk dalam kelas Buah Iblis Zoan mistik. Dan kemunculan Yamato pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia kali ini adalah pertama kali dirinya menunjukan perubahan dalam bentuk full Zoan.

Pertarungan sengit



Sanji tengah berhapan dengan Queen yang merupakan salah satu All Star di kubu Kaido. Pertarungan pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia sendiri sangat sengit karena lawan Sanji bukanlah orang sembarangan. Itu karena Queen mampu memaksimalkan kemampuannya dengan memodifikasi tubuhnya dan bisa mengeluarkan senjata rahasia dari semua anggota tubuhnya.

Baju Germa



di review One Piece 1028 Bahasa IndonesiaQueen nampaknya ingin sekali agar Sanji menggunakan kemampuan Raid suit, Queen sendiri sampai mengamati kemampuannya milik Sanji ini. Bahkan Queen juga tau tentang kemampuan menghilang dari Raid Suit yang dikembangkan oleh Judge ini.

Persaingan


Jika melihat bagaimana reaksi Queen yang sangat ingin Sanji menggunakan Raid suid, nampaknya ini menujukan bahwa Queen ingin menunjukan bahwa tehnologi yang dia buat jauh lebih hebat dari buatan Judge. Itu karena baik Queen dan juga Judge pernah berada satu tempat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan bersama Vegapunk.

Chopper Masih Mengecil



Chopper memang kini dalam kondisi yang kurang baik karena menggunakan mode monster point, pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia, Chopper nampaknya masih merasakan efek dari mode ini. Dan ini diketahui karena mode Monster point Chopper telah berkembang berkat bantuan Caesar.

Hilang Konsentrasi



Ditengah pertarungan melawan QueenSanji nampaknya punya masalah dengan tubuhnya. Sanji merasa ada yang aneh dengan kondisi tubuhnya saat ini, itulah kenapa dia sempat hilang konsentrasi dan hampir saja terkena serangan Queen.

Daya Tahan


Kemampuan Buah Iblis Queen yang membuatnya mampu beruah menjadi dinosaurus membuatnya mendapatkan daya tahan tubuh yang istimewa. Serangan Sanji bahkan tidak memberikan efek signifikan pada Queen. Apalagi Queen juga telah memodifikasi tubuhnya, dan bisa jadi daya tahannya juga telah makin meningkat.

Kemampuan Unik Queen



Sebagai seorang pengguna Buah Iblis ZoanQueen punya kelebihan dengan banyaknya modifikasi dan perubahan yang Queen lakukan. Queen bahkan bisa melepaskan diri dari bagaian tubuhnya dan ini sampai membuat orang orang terkejut dengan kemampuan Queen.

Seperti Ular



Setelah melepaskan kepala dari tubuhnya, Queen bisa menyerang musuh dengan bentuk seperti ular. Kemampuan Queen pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia membuatnya seperti memiliki dua kekuatan Buah Iblis ZoanItu Karena dalam bentuk ular Queen bisa menyerang dengan melilit seperti ular pada umumnya,

Kebodohan Queen



Ditengah pertarungan yang sangat sengit, Queen masih menujukkan tingkah yang cukup lucu, dia dua kali mengucapkan kalimat yang justru membuat serangannya mengenai dirinya sendiri. Dan apa yang Queen lakukan ini membuat review One Piece 1028 Bahasa Indonesia kali ini menjadi menarik.

Masih Bisa Bangkit



Meskipun apa yang diterima Sanji membuatnya banyak mendapatkan luka dan juga beberapa tulangnya terlihat patah, namun Sanji masih mampu bergerak. Pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia Sanji bisa segera pulih dengan cepat dari manusia normal pada umumnya.

Sadar



Apa yang Sanji alami pada review One Piece 1028 Bahasa Indonesia membuatnya sadar bahwa dirinya mirip dengan saudara saudaranya yang punya kemampuan super, Sanji sendiri sebenarnya tidak ingin seperti mereka. Itulah kenapa dia begitu kaget saat tau dengan kondisinya saat ini.

Kemampuan Sanji

Meskipun Sanji tidak menyukai kondisinya saat ini, namun kemampuannya itu akan sangat berharga dan membantunya dalam bertarung melawan musuh, karena tentunya meski dia punya kemampuan super, tapi dia masih seperti harapan ibunya karena masih punya perasaan.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments