Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia -->

Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia

Chapter One Piece 1024 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1024 Bahasa Indonesia.

Kebohongan Usopp


Diawal review One Piece 1024 Bahasa Indonesia kita diperlihatkan aksi Usopp yang kembali melakukan kebohongan, menariknya ini bukan kali pertama Usopp berbohong di Wanokuni, sebab dia juga pernah berbohong dengan mengorbankan Nami dan juga berbohong tentang khasiat minyak katak.

Speed Masih Jinak


Speed adalah salah satu Gifter yang dijinakkan oleh Otama, menariknya Speed merupakan Gifter pertama yang Otama Jinakkan. Dan efek ini masih tetap aktif meskipun sudah cukup lama Speed terkena efek kekuatan Otama.

Menghalau


Zoro dan juga Sanji tengah berusaha keras untuk bisa mengalahkan Queen dan King, oleh karena itu, Franky turut membantu dengan menghalau musuh yang berusaha mengganggu mereka. Franky sendiri nampaknya masih cukup fit setelah sebelumnya bertarung melawan Sasaki.

Semakin Kacau


review One Piece 1024 Bahasa Indonesia memperlihatkan Kondisi Onigashima yang makin kacau saat ini, Kini tidak hanya Kubu Momonosuke saja yang membuat Onar, sebab Kaido bisa dikatakan melakukan kesalahan fatal dengan menghianati Orochi, sebab Orochi juga berkontribusi dengan membakar Onigashima.

Bepo


Pada Chapter sebelumnya, kita diperihatkan bagaimana Nekomamushi dan juga Inuarashi tengah menggunakan mode Sulong dalam menghadapi musuh, sayang Bepo belum diperlihatkan menggunakan mode ini meskipun bulan saat ini bisa dilihat karena cuaca yang cukup baik.

Robin Kehabisan Tenaga


Robin adalah salah satu orang yang bertarung melawan Tobi Roppo dan berhasil mengalahkan Black Maria, meski demikian Robin sepertinya sudah kehabisan tenaga setelah sebelumnya menggunakan kemampuan barunya yang terlihat seperti iblis.05

Bajak Laut Kid


Kid dan kelompok bajak lautnya menjadi kelompok yang ikut membuat Onar, kru bajak laut Kid ikut mengalahkan anak buah Kaido, mereka sendiri nampaknya sangat bersemangat di Onigashima. Dan hal ini tidak lepas untuk membalas atas apa yang mereka lakukan pada Killer.

Pertarungan Melawan Kaido


Setelah sebelumnya Kaido berhasil mengatasi Luffy dengan membuatnya tercebur ke laut, Kini Kaido tengah sibuk melawan anaknya Yamato, menariknya pertarungan ini sangat unik karena menjadi pertarungan para pemakan Buah Iblis mystical Zoan.

Membunuh Yamato


Dreview One Piece 1024 Bahasa IndonesiaKaido nampaknya benar benar bertarung serius melawan Yamato, bahkan Kaido mengatakan tak segan membunuh Yamato. Apa yang kini terjadi di Onigashima nampaknya menjadi pertimbangan Kaido, karena Onigashima tengah kacau akibat pemberontakan.

Haoshoku Haki


Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia kali ini memperlihat Yamato yang memiliki kemampuan Haoshoku Haki, karena hal ini, Yamato menambah daftar karakter yang diketahui memiliki Haki yang dianggap langka.

Mendapatkan Hukuman


Meskipun Yamato adalah anak satu satunya yang dimiliki Kaido, namun Kaido sama sekali tidak segan pada Yamato. Saat masih kecil, Yamato pernah dikurung oleh Kaido sebagai hukuman atas apa yang Yamato lakukan.

Mengurung Samurai


Kaido memang diketahui menyukai tekad samurai, dia pernah mengurung beberapa samurai dengan harapan mereka mau menjadi bawahannya. Dan cara Kaido ini nampaknya kurang ampuh karena tak jarang mereka mampu bertahan seperti kasus Kawamatsu.10

Pendapat Yamato


Saat Yamato dikurung bersama dengan para samurai, Yamato pernah merasa bahwa samurai yang ada disana akan membunuhnya, Yamato nampaknya sadar bahwa apa yang dilakukan oleh ayahnya tentu membuat orang orang juga membencinya.

Pedang Hitam


Pedang yang yang digunakan oleh salah satu samurai yang ada saat Yamato kecil bisa dibilang cukup menarik perhatian, alasanya karena padang ini memiliki ornament dan juga bentuk yang sangat mirip dengan pedang Ryuma dan Zoro yaitu Shusui.

Jurnal Oden


Yamato adalah orang yang memiliki buku yang berisi perjalanan Oden yang bahkan ayahnya tidak tau sampai dia dewasa. Buku ini pernah membuat beberapa samurai yang ada bersama Yamato kaget karena dia memiliki buku jurnal ini.

Tau Isi Jurnal Oden


Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia kali ini memberi informasi bahwa Yamato sebenarnya tidak tau semua isi dari buku perjalanan Oden ini, dan orang orang yang bersamanya saat dia berada di goa merupakan orang yang membantu Yamato tau tentang isi buku ini.

Melakukan Perlawanan


Samurai yang bersama Yamato saat masih kecil akhirnya melakukan perlawanan, mereka nampaknya sadar bahwa waktu 20 tahun terlalu lama bagi mereka. Dan ingin mengingatkan kita pada momen bawahan Shutenmaru yang bersikeras melawan karena merasa bahwa waktu 20 terlalu lama bagi mereka.15

Sangat Kuat

Pada review One Piece 1024 Bahasa Indonesia kita diperlihatkan bagaimana kekuatan para samurai yang ada bersama Yamato kecil. Meskipun mereka diketahui sudah tidak makan dalam waktu yang lama namun mereka masih mampu menunjukan kemampuannya bahkan mereka bisa menghancurkan batu besar dengan mudah.

Beradu Senjata


Diakhir review One Piece 1024 Bahasa Indonesia, kita diperlihatkan bagaimana Yamato dan juga Kaido saling beradu senjata, menariknya mereka menggunakan senjata yang sama dan juga nama tehnik yang sama.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1024 Bahasa Indonesia"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top