Sabtu, 07 Agustus 2021

Review One Piece 1021 Bahasa Indonesia

Review One Piece 1021 Bahasa Indonesia

Chapter One Piece 1021 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik di Review One Piece 1021 Bahasa Indonesia.

Efek Kekuatan Robin


Meskipun kemampuan Robin baru diperlihatkan, namun nampaknya ada efek yang sangat besar dari tehnik ini. Bahkan Black Maria sendiri langsung sadar bahwa cloning raksasa yang Robin buat nyatanya mengurasa banyak tenaga.

Sadar Dengan Kelemahan Lain


Nico Robin memang bisa menimbulkan banyak anggota tubuhnya diberbagai tempat. Namun ada resiko lain dari tehnik ini yakni jika tubuh yang muncul ini diserang tentu efeknya akan langsung dirasakan oleh Robin. Dan dengan serangan dalam wujud monster besar ini membuat Black Maria sadar tentang hal tersebut. Dan menurutnya ini menjadi kelemahan Robin yang membuatnya mampu dikalahkan dengan mudah.

Racun


Selain mampu membuat jaring dan juga kemampuan ilusi, Black Maria nyatanya juga punya senjata lain yang ada pada kaki laba labanya. Kaki pada Laba Laba Black Maria , nyatanya punya suatu racun yang bisa  melemahkan orang yang terkena racun tersebut.

Seorang Petarung


Meskipun selama ini Black Maria terlihat menyerang dalam jarak jauh ataupun mengandalkan kemampuannya. Namun nyatanya Black Maria diketahui merupakan seorang pertarung, dan jika melihat bagaimana senjata yang Black Maria miliki, tentu apa yang dikatakan Black Maria sangat masuk akal.

Gaya Serangan Robin


Jika melihat bagaimana cara Robin melakukan serangan, menurut kami pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia ini apa yang dilakukan Robin mengingatkan kita pada serangan Katakuri, sebab banyak tangan dalam bentuk besar yang muncul dari berbagai tempat dan mengarah kearah musuh.

Bisa Menyemburkan Api


Laba Laba Black Maria tidak hanya punya racun yang bisa melemahkan musuh saat terkena racunnya, namun pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia diketahui bahwa laba laba tersebut juga bisa mengeluarkan api dari mulutnya. Dan jaring laba laba yang mudah terbakar menjadi kombinasi baik yang dimiliki Black Maria.

Pendapat Brook


Ditengah pertarungan yang dilakukan Robinmemang jika dilihat Black Maria terus saja berbicara dan juga meremehkan Robin. Brook sendiri juga berkomentar dengan mengatakan bahwa Robin bukanlah orang yang mudah dikalahkan dengan mudah.

Flashback


Ada sebuah Flashback pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia ini dan terjadi selama fase time skip, Robin sendiri diketahui ikut bersama dengan Pasukan Revolusi yang memang sudah lama mencarinya. Apalagi pemimpin dari kelompok ini adalah ayah dari kaptennya sendiri yaitu Dragon.

Keinginan Koala


Koala memang terlihat punya kedekatan sendiri dengan Robin, itu bisa terlihat saat mereka bertemu di Dresrossa, saat itu Koala sangat senang bahkan sampai memeluk Robin. Tidak hanya itu, nyatanya Koala adalah orang yang sangat ingin mengajarkan sebuah tehnik baru yang bisa digunakan Robin untuk melindungi dirinya.

Gyojin Karate


Tehnik baru yang dilatih Robin selama dua tahun adalah sebuah tehnik yang khas dengan ras manusia ikan. Tehnik tersebut merupakan Gyojin karate. Koala sendiri nampaknya menjadi orang yang mengajarkan Robin tentang tehnik ini, apalagi Koala sendiri merupakan manusia pertama yang diketahui bisa menggunakan tehnik Gyojin Karate.

Jadi Orang Kedua


Tehnik Gyojin karate nampaknya adalah tehnik yang Robin gunakan untuk melawan Black Maria pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia ini, dan tidak menutup kemungkinan jika nantinya Robin akan meminta bantuan Jinbei untuk mengingkatkan kemampuan Gyojin karate miliknya sekaligus menjadi manusia kedua yang menggunakan tehnik ini setelah Koala.

Menggunakan Kecerdasan


Pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia, memang fokus pada pertarungan antara Robin melawan Black Maria, bahkan kali ini dia tidak hanya menggunakan kekuatan Buah Iblis untuk bertarung melawan Black Maria melainkan juga menggunakan otaknya untuk memadamkan api yang Black Maria timbulkan.

Wujud Iblis


Tidak hanya mampu membuat Cloning yang besar, namun nyatanya, Robin juga bisa berubah menjadi sosok besar dan terlihat seperti Iblis, cukup menarik memang kemunculan Robin pada review One Piece 1021 bahasa Indonesia, sebab wujud ini identik dengan julukan Robin yakni anak Iblis.

Berhasil Di Kalahkan


Setelah sebelumnya Sasaki terlihat berhasil dikalahkan oleh Franky, review One Piece 1021 bahasa Indonesia ini akhirnya Black Maria menjadi Tobi Roppo selanjutanya yang dikalahkan oleh anggota Bajak Laut Topi Jerami. Itu artinya tinggal Who’Who saja yang tersisa dan kini tengah berhadapan dengan Jinbei.

Ketakutan Melihat Robin


Anak buah Black Maria tidak menyangka Bahwa Robin berhasil mengalahkan bos mereka. Namun yang lebih membuat mereka terkejut adalah ketika mereka melihat Robin dalam wujud barunya. Dan karena hal ini mereka juga nampak sangat takut.

Kesempatan Brook


Kelengahan anak buah Black Maria setelah terkejut melihat Robin menjadi kesempatan Brook untuk mengalahkan mereka. Keberhasilan Brook menjadikan tugasnya selesai setelah sebelumnya mendapatkan tugas untuk mengalahkan anak buah Black Maria sedangkan Robin mengalahkan Black Maria .

Tidak Membiarkan Momonosuke


Keinginan Momonosuke tidak serta merta disujui oleh Shinobu, tentu Shinobu sadar betapa bahayanya jika Momonosuke kembali ke Onigashima, apalagi Momonosuke merupakan salah satu target utama kubu musuh yang sangat ingin membunuhnya.

Ingin Menjadi Dewasa


Momonosuke punya keinginan dan permintaan pada Shinobu untuk merubahnya menjadi dewasa, dengan kekuatan Buah Iblis yang Shinobu miliki memang mampu mempercepat pertumbuhan atau pembusukan benda, namun baru kali ini diperlihatkan mampu mempercepat pertembuhan manusia.

Efek Samping


Menurut Shinobu, dirinya memang bisa menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk membuat Momonosuke menjadi dewasa. Namun, meski tubuh Momonosuke sudah menjadi dewasa, namun sifat anak anak yang ada didirinya tidak akan berubah.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments