Sabtu, 26 Juni 2021

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1017 [One Piece]

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1017 [One Piece]

One Piece chapter 1017 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1017.

Kebinggungan


Diawal Chapter One Piece 1017, terlihat bagaimana kubu Kaido tengah dilanda kebingungan yang cukup besar, karena selain Bao Huang sebelumnya memberi informasi tentang dua Tobi Roppo yang sedang tumbang, mereka juga heran dengan suara seorang anak kecil yang berbicara dan bisa didengar oleh semua orang.

Di Kepung


Jinbei masih Nampak terlihat bertarung dengan Who’s Who. Namun kondisi Jinbei Nampak kurang berpihak padanya, itu karena Jinbei tengah dikepung oleh Who’s Who dan juga bawahannya. Meskipun begitu kekuatan Jinbei sebagai mantan Shichibukai patut diacungi jempol karena dia masih terlihat mampu bertahan.

Nampak Kewalahan


Tidak hanya Jinbei yang ditengah oleh musuh, namun Franky juga tengah dikepung oleh Sasaki dan juga anak buahnya. Bahkan Inuarashi yang sebelumnya sempat terluka parah karena melawan Kaido harus bertarung dengan banyak musuh yang kini dipimpin Jack.

Perintah Otama


Otama memang telah memberikan dango pada banyak Gifter, dan kali ini dirinya memberi perintah untuk membantu melawan Kaido, apa yang diusahakan Otama nampaknya tidak sia sia. Itu karena dirinya harus berusaha menyusul ke Onigashima dan juga mengeluarkan banyak Dango hingga membuat staminanya terkuras.

Berhasil Di selamatkan


Luffy memang sebelumnya tercebur ke lautan, dan kali ini dirinya berhasil diselamatkan, kelompok bajak laut heart memang menjadi kelompok yang menyelamatkan Luffy. Itu karena sebagian dari kelompok ini berada di dalam kapal dan menyusul Onigashima yang tengah diterbangkan.

Respon


Perintah yang Otama berikan benar benar membuat para Gifter yang memakan kibi dango merepon dengan menyerang balik melawan Kaido. Dengan berpihaknya Gifter pada Momonosuke tentu akan sangat membantu apalagi sebelumnya para Waiters dan juga Preasure telah lebih dahulu ikut melakukan pemberontakan.

Kaget


Apa yang dilakukan para Gifter tentu membuat banyak orang sangat kaget, mereka yang sebelumnya mendominasi peperangan dengan jumlah mereka yang sangat banyak terlihat bingung melihat para Gifter melakukan serangan terhadapan kubu Kaido. Dan hal ini tentu menjadi angina segar untuk mereka yang cukup kerepotan karena dikeroyok saat melawan anak buah Kaido.

Mengincar Otama


Situasi Onigashima yang tengah kacau saat ini, nampaknya membuat Queen sadar bahwa orang yang menjadi biang keladi adalah Otama, itulah kenapa dirinya terlihat mencoba untuk menyerang. Sebenarnya, Ulti sudah lebih dahulu sadar dengan kehadiran Otama, namun sayang dirinya justru harus tumbang terlebih dahulu.

Hubungan Queen


Sebelum bergabung dengan KaidoQueen nampaknya punya suatu hubungan dengan Judge yang tak lain adalah ayahnya Sanji. Judge sendiri sebenarnya adalah orang yang punya kecerdasan tinggi. Bahkan dirinya juga menajadi salah satu orang yang pernah bekerja sama dengan Vegapunk.

Mode Hybrid Queen

Sebagai salah satu All Star dan juga pemakan buah iblis Zoan Purba, tentu mode Hybrid milik Queen menjadi salah satu yang dinantikan wujudnya. Dan one piece 1017 menjadi     Chapter yang pertama kali memperlihatkan Mode Hybrid milik Queen.

Penemuan Baru Chopper


Sebagai seorang dokter kapal, Chopper tentu harus memiliki pengetahuan besar tentang ilmu medis dan juga membuat Obat, pada one piece 1017 kali ini dirinya nampak berhasil membuat suatu obat mujarab yang mampu menghilang rasa sakit namun memiliki efek samping yang sangat besar.

Zoro


Zoro memang tengah terluka cukup parah akibat pertarungan yang sebelumnya dia jalani, dan meskipun Chopper berhasil membuat suatu obat yang membuatnya bisa kembali bertarung, Zoro nampak ingin segera bertarung meskipun efek obat Chopper mampu menimbulkan rasa sakit yang berlipat.

Pedang Who’s Who


Who’s Who diketahui adalah karakter yang membawa sebuah pedang di pinggangnya, namun ternyata pedang yang dimiliki Who’s Who tidaklah pedang yang besar. Itu karena pada one piece 1017 ini diperlihatkan bahwa pedang Who’s Who ternyata sangat kecil.

Tehnik Rukoshiki


Rokushiki adalah kemampuan yang identik dengan agen CP9, dan karena merupakan mantan agen CP9, Who’s Who diketahui bisa menggunakan tehnik ini. Menariknya Who’s Who juga menggunakan tehnik ini sebagai variasi serangan saat menggunakan pedangnya.

Mantan Agen CP9


Who’s Who diketahui adalah salah satu orang yang dulu menjadi agen CP9,  CP9 sendiri merupakan kelompok yang pernah berhadapan dan dikalahkan oleh kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dimana saat itu kelompok Bajak Laut Topi Jerami bertarung untuk menyelamatkan Robin.

Mode Hybrid Who’s Who


Mode Hybrid adalah mode yang identik dengan pengguna buah iblis Zoan, dan di one piece 1017 menjadi momentum dimana Who’s Who menunjukan mode Hybrid Zoan Purba model Sabertooth Tiger untuk bisa mengalahkan Jinbei.

Rival Rob Lucci

Diagen CP9 sebelumya, Rob Lucci memang bisa dikatakan dianggap rival oleh Jabra, namun nyatanya dulu Who’s Who juga menganggap Lucci sebagai rival. Menariknya mereka berdua juga merupakan pemakan buah iblis jenis Neko Neko No Mi.

Misi Gagal


Who’s Who diketahui dicopot dari anggota CP9 karena gagal dalam menjalan sebuah misi, misi itu adalah misi untuk mengawal buah iblis yang dikirim ke pemerintah dunia. Menariknya buah iblis yang membuat Who’s Who gagal adalah buah iblis yang dimiliki oleh Luffy.

Gomu Gomu No Mi

Point menarik dari manga One Piece adalah buah iblis Gomu Gomu No Mi yang gagal dikawal Who’s Who hingga membuatnya dicopot sebagai agen CP9 sekaligus mendapat hukuman penjara. Siapakah yang curi buah iblis ini. Dan jika melihat history buah iblis ini bisa didapat Luffy apakah Lucky Roux adalah orang yang mencurinya.

Jinbei Terkejut

Apa yang didengar langsung dari Who’s Who tentu membuat Jinbei terkejut. Jinbei memang percaya Luffy akan menjadi seorang raja bajak laut. Dan dengan melihat bagaimana Luffy, sifat ataupun kisah yang Luffy jalani. Tentu cerita Who’s Who ini membuat Jinbei cukup kaget karena berhubungan dengan hal besar.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments