-->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1014 [One Piece]

One Piece chapter 1014 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1014.

Review One Piece Chapter 1014 :

Menyamai Kaido



Di awal chapter 1014 diperlihatkan bagaimana Luffy nampaknya mampu menggunakan tehnik yang unik. Luffy dikatakan oleh Kaido mampu melapisi Haoshoku Haki saat melakukan serangan dan hal ini juga mirip dengan tehnik yang Kaido gunakan saat membuat Luffy KO dalam sekali serang.

Buah Iblis Luffy.


Setelah kemunculan Haki, buah iblis yang Luffy memang miliki punya Kecocokan dalam melakukan serangan, dengan kombinasi Busoshoku Haki, Luffy mampu menyerang dalam jarak jauh. Dan hal ini juga yang membuat Kaido tertarik dengan kekuatan yang Luffy miliki. Sebenarnya tidak hanya Kaido, namun Burgess dulu juga sempat tertarik dengan kekuatan Luffy dan ingin mencoba mendapatkannya.

Joy Boy


Joy Boy sendiri merupakan salah satu karakter yang masih menjadi misteri, karakter ini menjadi orang yang diketahui berasal dari masa lalu dan punya sebuah janji dengan Poseidon terdahulu. Menariknya Kaido sepertinya tau tentang sosok ini dan tau bahwa ada orang yang nanti akan menjadi sosok Joy Boy yang baru.

Momonosuke


Setelah Kaido berhasil mengalahkan Luffy, tentu target selanjutnya yang dia incar adalah Kozuki Momonosuke yang menjadi salah satu orang berpengaruh. Alasan kenapa Kaido mengincar Momonosuke tentu tidaklah aneh, sebab dengan kekalahan Luffy dan juga Momonosuke tentu akan membuat pemberontakan benar benar selesai.

Amukan Yamato


Yamato yang justru merupakan anak Kaido malah menjadi salah satu orang yang ikut serta melakukan kekacauan dan ikut menyerang anak buah Kaido, dengan borgol yang kini tidak lagi dia gunakan tentu akan membuat Yamato lebih leluasa dalam melakukan serangan.

Reaksi Momonosuke


Jurnal yang telah lama di miliki oleh Yamato memang telah dikembalikan kepada Momonosuke sebagai anak dari pemilik jurnal, jurnal ini juga nampaknya memiliki suatu informasi penting bahkan membuat Momonosuke merasa bahwa dirinya tidak boleh mati.

Dalam jurnal ini mungkin saja berisi tentang harapan dan juga penjelasan Kozuki tentang hasil perjalanan  yang dia  lakukan, apalagi setelah berhasil mencapai pulau Raftel dan tau tentang segala sejarah, Oden sangat bernafsu menjadi Shogun dan membuka batas negara Wanokuni.

Suara


Di chapter kali ini, Momonosuke terlihat seperti mendengar sesuatu dan hal ini mirip sekali dengan  apa yang terjadi saat dirinya berada di Zou. saat itu Momonosuke pernah terlihat sangat kesakitan ketika mendengar suara yang ternyata merupakan suara Zunisha.

Chopper VS Queen


Chopper yang sebelumnya berhasil membuat vaksin atas virus yang Queen keluarkan, nampak tengah bertarung melawan Queen, cukup menarik memang karena mereka sama sama pengguna buah iblis Zoan, apalagi diantara kru Bajak Laut Topi Jerami hanya Chopper saja yang punya kekuatan buah iblis Zoan.

Perospero


Perospero nampaknya menjadi orang yang ikut membantu melawan anak buah Kaido yang lebih memilih melawan, Perospero sendiri belum sadar bahwa ada bahaya besar yang nanti akan dia hadapi, sebab Nekomamushi diketahui tengah menuju kesana untuk balas dendam atas kematian Pedro.

Monster Point.


Chopper adalah seorang pengguna buah iblis Zoan yang telah mengembangkan kemampuannya dengan menggunakan Rumbel Ball, dan diketahui juga bahwa kemampuan ini telah kembali dikembangkan dengan bantuan Ceasar dan membuat kemampuan ini mampu bertahan lebih lama, Chopper sendiri memang sangat mengandalkan kemampuan Monster Point, itulah kenapa setelah fase time skip Chopper mampu mengendalikan kemampuan ini.

Kemampuan Unik Queen


Queen memang punya keunikan sendiri saat menggunakan mode Full Zoan, selain mampu berubah menjadi Dinosaurus, dirinya juga mampu menembakan sebuah laser seperti Pasifista.  Bahkan kali ini diperlihatkan kembali kemampuan Queen yang lain yakni mampu memanjangkan lehernya.

Berita Kekalahan Luffy.


Berita kekalahan Luffy benar-benar diinformasikan kepada semua orang oleh Bao Huang, hal ini tentu membuat banyak orang terkejut, tidak terkecuali Law yang terlihat sangat jengkel mendengar berita ini. Sebab sebelumnya Luffy sangat percaya dirinya meminta pada Law untuk menyerahkan Kaido padanya.

Shinobu Sadar


Saat Kinemon dan juga Kiku telah bertemu dengan Momonosuke, Shinobu terlihat sadar bahwa ada Marys yang tengah mengamati mereka, Marys sendiri diketahui adalah para Cyborg yang digunakan oleh Kaido sebagai mata mata dan bisa mengetahui dan melihat keberadaan musuh.

Kembali Menjadi Oden


Kanjuro benar benar melakukan hal yang sepertinya tidak baik dirinya lakukan, kali ini Kanjuro kembali berubah menjadi Kozuki Oden untuk menipu. Tentu saja hal ini membuat Momonosuke sangat senang karena melihat ayahnya kembali. Bahkan Shinobu juga ikut tertipu, padahal dirinya menjadi orang yang ikut menyaksikan eksekusi Oden yang membuatnya tewas.

Serangan Telak.


Kiku menjadi marah besar saat melihat tingkah Kanjuro yang kembali menjadi Kozuki Oden, namun saat akan menyerang, Kiku tidak dapat melakukan hal tersebut. Hal ini lah yang membuat Kiku malah terkena serangan yang menembus tubuhnya. Dan ini menjadi luka parah kedua yang dia dapatkan setelah tangannya putus akibat serangan Kaido.

Kemarahan Kinemon


Sebagai pemimpin dari pelayan Kozuki OdenKinemon tentu sangar marah besar atas apa yang dilakukan KanjuroKinemon langsung melakukan serangan hingga membuat Kanjuro terkapar. Kanjuro sendiri sebetulnya juga sedang dalam keadaan kritis setelah sebelumnya terkena serangan Kiku.

Orang Yang Tepat.


Meskipun serangan Kinemon bisa berhasil menjatuhkan Kanjuro, namun Kanjuro justu sangat senang dengan keadaan yang kini sedang dia alami. Dia merasa bahwa Kinemon adalah orang yang tepat untuk membunuhnya. Karena menurutnya Kinemon merupakan teman dekatnya ketika sedang bersandiwara.

Kimenon sendiri awalnya tidak sadar dengan aksi Kanjuro ini, bahkan mereka juga beberapa kali berpetualang keberbagai tempat di luar Wanokuni. Dan hal ini nampaknya menjadi hal yang membuat Kanjuro senang karena mati pada orang yang tepat.

Kemunculan Kaido


Setelah membuat Luffy terjatuh, tidak serta merta membuat Kaido puas, dia masih terus mengincar Momonosuke yang merupakan calon Shogun masa depan. Dan dengan bantuan Marys, Kaido jadi tau dimana lokasi Momonosuke berada dan langsung berinisiatif pergi mengincarnya.

Ditahan Kinemon.

Daya serangan Kaido tentu bukan serangan yang biasa biasa saja. Kinemon sendiri terlihat menahan serangan Kaido, bahkan serangan Kaido ini, meskipun mampu ditahan Kinemon, masih membuat kedua senjata yang di gunakan Kinemon patah saat menahan serangan.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1014 [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1014 [One Piece]"

Back To Top