Selasa, 31 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Gecko Moria - Kege Kage No Mi [ One Piece ]

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Gecko Moria, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Gecko Moria yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Doppelman


Ini adalah kemampuan Gecko Moria yang membuatnya mampu membuat bayangan, dimana kemampuan ini membuat bayangan moria dapat muncul dari permukaan dan membuatnya mampu meregenerasi saat menerima serangan dengan cepat.

Kage Giri


Dengan kemampuan ini Gecko moria mampu mengambil bayangan seseorang untuk memasukannya ke tubuh Zombie dan membuat Zombie tersebut menjadi bergerak. Dimana untuk memotong bayangan korbannya ini, Moria akan mengunakan sebuah gunting besar yang biasa digunakan sebagai senjatanya.

Kagemusha


Dengan kemampuan ini Gecko Moria dapat menukarkan tubuh aslinya dengan bayangan yang dia buat dengan  tehnik Doppelman, dimana Gecko Moria mengatakan bahwa dia bisa bertukar tempat dengan bayangan itu kapan saja. Dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia menghadapi Nico Robin.

Brick Bat


Gecko Moria memiliki kemampuan yang membuatnya mampu membuat kelelawar kecil yang akan menganggu lawan, dimana jumlah kelalawar ini bisa dibuat dalam jumlah banyak dan kelelawar ini juga dikatakan abadi karena terbuat dari bayangan.

Kage Kakumei


Kemampuan ini membuat Moria memasukan bayangan dirinya ke dalam bayangan target dan membuat tubuh target akan dipaksa mengikuti bayangan yang dilakukan Gecko Moria. Dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia mengunakan Oars untuk bertarung melawan anggota kelompok bajak laut topi jerami.

Shadow's Asgard


Sebagai seseorang yang mampu memanipulasi bayangan, Gecko moria mampu memasukan 1000 bayangan ke dalam tubuhnya yang membuat dia mendapatkan peningkatan serangan serta perubahan tubuh yang signifikan, dimana kemampuan ini bernama Shadow's Asgard dan digunakan saat dia berhadapan dengan luffy dalam mode Nightmare.

Tsuno-Tokage


Kemampuan ini pernah digunakan Gecko Moria saat dia ikut serta dalam perang marineford, dimana saat dia menyerang Little Oars Jr, Gecko Moria mengeluarkan sebuah tombak dengan ujung tombak berbentuk kadal, dimana selain bentuknya yang besar, tombak ini juga cukup tajam karena membuatnya mampu menembus tubuh Little Oars Jr.

Load comments