Minggu, 16 Juni 2024

4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece

4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece
Hito Hito No Mi@Eiichiro Oda

Hito Hito no Mi adalah salah satu Buah Iblis yang memiliki banyak variasi. Kemampuan Buah Iblis ini membuat pemakannya bisa menjadi manusia. Dalam cerita One Piece, ada beberapa variasi Buah Iblis Hito Hito no Mi yang sudah diperlihatkan. Berikut ini adalah daftar lengkap Buah Iblis Hito Hito no Mi yang sudah diketahui sepanjang alur cerita One Piece.

Hito Hito No Mi


4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece
Hito Hito No Mi@Eiichiro Oda

Hito Hito no Mi adalah Buah Iblis yang kekuatannya dimiliki oleh Chopper. Dia menjadi hewan pertama yang diketahui memiliki kekuatan Buah Iblis dalam cerita One Piece. Dengan kekuatan Buah Iblis ini, Chopper mampu berubah menjadi manusia dan memiliki kecerdasan seperti manusia. Namun, hal ini membuatnya tidak diterima oleh sebagian kalangan manusia karena dianggap sebagai monster, sedangkan kawanan rusa memandangnya sebagai aneh karena dia memiliki hidung biru.

Buah Iblis yang dimakan Chopper memiliki keunikan tersendiri karena Chopper mengembangkannya dengan Rumble Ball. Dengan menggunakan Rumble Ball, Chopper mampu melakukan lebih dari 3 transformasi yang biasanya dilakukan oleh pengguna Zoan lainnya, seperti mode normal, mode Hybrid, dan mode Full ZoanChopper  dapat melakukan 7 transformasi yang berbeda berkat penggunaan Rumble Ball yang dikembangkannya.

Hito Hito No Mi, Model: Daibutsu


4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece
Hito Hito No Mi, Model: Daibutsu@Eiichiro Oda

Sengoku merupakan mantan Laksamana Angkatan Laut yang mendapatkan julukan "Sengoku Sang Buda". Julukan ini berasal dari kekuatan Buah Iblis Sengoku, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Buddha raksasa berkat kekuatan Buah Iblis Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu. Dia pertama kali muncul dalam Perang Marineford.

Kekuatan dari Buah Iblis Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu tidak hanya membuat Sengoku mampu melakukan transformasi, namun juga meningkatkan kekuatannya. Bahkan serangan Sengoku dalam mode Daibutsu pernah terlihat saat menyerang Teach dan dia mampu menimbulkan gelombang kejut yang menghantam Teach dan kru Bajak Laut Blackbeard.

Hito Hito No Mi, Model: Onyudo


4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece
Hito Hito No Mi, Model: Onyudo@Eiichiro Oda

Saat petualangan Luffy di Wano Kuni, muncul hewan yang memiliki kekuatan Buah Iblis Hito Hito no Mi, Model: Onyudo. Hewan ini bernama Onimaru, yang dulunya merupakan partner Ushimaru, yang merupakan daimyo dari wilayah Ringo. Onimaru menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk melindungi Ringo dari orang-orang yang mengancam.

Dalam mode Onyudo, Onimaru menggunakan nama Gyukimaru, yang dulunya merupakan nama yang dipakai oleh KawamatsuOnimaru sendiri meneruskan dan membantu mengumpulkan senjata yang sebelumnya dilakukan oleh Kawamatsu. Nama Gyukimaru menjadi sangat terkenal, bahkan dia berhasil mencuri pedang Shusui yang digunakan oleh Zoro.

Hito Hito No Mi, Model: Nika


4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece
Hito Hito No Mi, Model: Nika@Eiichiro Oda

Luffy awalnya terkenal sebagai pemakan Buah Iblis Gomu Gomu no Mi, yang kekuatannya membuat Luffy menjadi manusia karet dan sering digunakan untuk menghadapi musuh-musuhnya. Namun, ternyata Gomu Gomu no Mi bukanlah nama asli dari kekuatan Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy, melainkan Buah Iblisnya bernama Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Kekuatan Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy bisa membuatnya bisa berubah menjadi God Nika, yang merupakan sosok legendaris yang terkenal dalam cerita One Piece. Bahkan Kuma dan Bonney mencoba mencari Nika, dan nama Nika atau Dewa Matahari menjadi salah satu legenda yang sangat terkenal di suku Elbaf.


Itulah 4 Variasi Buah Hito Hito No Mi Yang Sudah Diperkenal Dalam Cerita One Piece, jangan lupa berikan komentar ya :)

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments