Kamis, 06 Oktober 2022

10 Orang Dengan Harga Buronan Tertinggi Di One Piece, Penasaran Siapa Aja ?


Ada beberapa karakter one Piece yang diketahui memiliki Nilai Buronan, bahkan nilai Buronan sendiri menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh fans karena menunjukan kekuatan yang mereka punya. Dan setelah kekalahan Kaido nilai Buronan kelompok Bajak Laut Topi Jerami juga menjadi hal yang dinantikan.

Dan pada chapter 1058, kita diperlihatkan beberapa update dari nilai Buronan orang orang terkenal selain kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dan dengan update ini berikut adalah beberapa karakter yang masuk dalam kategori 10 harga Buronan tertinggi di one piece.

Trafalgar Law



Law merupakan salah satu anggota generasi buruk yang ikut serta dalam kekalahan Big mom yang merupakan seorang Kaisar Dunia Baru. Dengan kerja samanya bersama KidLaw berhasil mengalahkan Big mom hingga membuat nilai Buronan Law meningkat pesat. Bahkan Law mendapatkan nilai 3 miliar belly dan meningkat enam kali lipat dari Bounty sebelumnya yakni 500 juta belly.

Eustass Kid



Bersama dengan LawKid juga berperan besar dalam kekalahan Big mom yang juga menjadi salah satu Kaisar Dunia Baru yang punya pengaruh besar dalam cerita one Piece. Kemenangan yang didapatkan oleh Kid juga membuatnya mendapatkan peningkatan nilai Buronan menjadi 3 miliar belly dan membuat Kid masuk dalam list 10 pemilik Bounty terbesar di one piece.

Monkey D. Luffy



Luffy adalah orang yang berhasil mengalahkan Kaido diperang WanokuniLuffy diketahui mati matian melawan Kaido meskipun beberapa kali harus KO dan terus bangkit lagi. Dan kemenangan yang Luffy dapatkan juga membuat Bounty Luffy meningkat menjadi 3 miliar belly atau meningkat dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan setelah mengalahkan Katakuri dan membuat Luffy masuk menjadi salah satu pemilik harga Buronan tertinggi di one piece dengan nilai yang sama dengan Kid dan juga Law.

Buggy Clown



Sama seperti Luffy, Buggy juga berhasil menjadi seorang Yonko baru karena diangap menjadi bos Crocodile dan juga Mihawk yang merupakan mantan Shichibukai, bahkan Buggy juga menjadi salah satu pemilik harga Buronan tertinggi di one piece dengan nilai 3.189.000.000. menariknya nilai ini masih kalah dari Mihawk yang dianggap sebagai anak buahnya.

Dracule Mihawk



Mihawk merupakan mantan Shichibukai yang tidak punya satu kru saat pertama kali diperlihatkan, meskipun demikian, Mihawk menjadi salah satu pemilik harga Buronan tertinggi di one piece karena memiliki nilai 3,590,000,000 belly. Dan nilai yang dia punya ini melebih nilai Teach saat dia menjabat sebagai Yonko ataupun dua Yonko terbaru kali ini yaitu Luffy dan Buggy.

Akagami Shanks



Setelah kekalahan Kaido dan juga Big mom, Shanks menjadi satu satunya Yonko yang masih bertahan setelah 3 Yonko lainnya berhasil digantikan, Dan Shanks juga sangat ditakuti karena kekuatan yang dia punya. Bahkan dia juga menjadi salah satu pemilik harga Buronan tertinggi di one piece di posisi ke 5 karena punya nilai Buronan 4.048.900.000 belly.

Big Mom



Big mom merupakan salah satu mantan Yonko yang posisinya berhasil digantikan oleh Buggy dan juga LuffyBig mom sendiri dianggap sebagai ancaman serius bagi pemerintah dunia dan terbukti karena dia menjadi pemilik harga Buronan tertinggi di one piece dengan nilai 4.388.000.000. bahkan dia masih berada di posisi ke empat meskipun dia kini telah dikalahkan.

Kaido



Kaido menjadi musuh yang dihadapi oleh Luffy saat dia bertarung di perang Wanokuni, Kekuatan Kaido sendiri berhasil menujukan jika dia pantas menjadi salah satu harga Buronan tertinggi di one piece. Diketahui Kaido merupakan pemiliki harga Buronan tertinggi di one piece ke tiga dengan nilai 4.611.100.000 belly.

Shirohige



Shirohige dikenal sebagai manusia terkuat dengan kemampuan buah iblisnya, nilai Buronan Shirohige sendiri diketahui menyentuh angka 5 miliar Belly dan ini menujukan bagaimana mengerikannya Shirohige dimata pemerintah dunia, dan Shirohige menjadi pemiliki harga Buronan tertinggi di one piece ke dua sampai Chapter 1061.

Gol D. Roger



Roger diketahui menjadi pemiliki harga Buronan tertinggi di one piece bahkan mampu bertahan meskipun dia sudah lama meninggal. Nilai Buronan Roger sendiri diketahui mencapai 5,5 Miliar lebih atau tepatnya 5.564.800.000 dan hal ini nampaknya berhubungan dengan keberhasilan Roger mencapai pulau Raftel dan menjadi raja bajak laut.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments