Minggu, 17 Oktober 2021

Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano [One Piece]

Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano

Wanokuni yang kini tengah diperebutkan oleh Momonosuke beserta para samurainya diketahui menjadi target pemerintah dunia, mereka bahkan ingin menjadikan Wanokuni sebagai tempat yang bisa dikontrol langsung oleh mereka.

Tentunya ini menjadi hal yang cukup menarik jika melihat bagaimana penduduk Wano dan juga Momonosuke  tengah berjuang untuk bisa merebut Wano dari Orochi dan juga Kaido. sedangkan anggota Cipher Pol 0 masih menunggu situasi yang tepat untuk keluar. Lalu apa alasan pemerintah dunia ingin sekali menjadikan Wanokuni sebagai negara yang kontrol langsung oleh mereka.

Senjata Dari Wanokuni


Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano

Diketahui bahwa anggota Cipher Pol 0 pernah mencoba bernegoisasi dengan Orochi untuk dapat mendapatkan senjata dari Wanokuni, hal ini terjadi setelah mereka tidak bisa mendapatkan pasokan senjata lagi dari Doflamingo setelah kekalahannya dari Luffy.

Itulah kenapa mereka punya keperluan penting untuk bisa mendapatkan senjata dalam jumlah banyak dalam mengurusi permasalahan mereka. Dan dengan menguasai Wanokuni tentu menjadi opsi terbaik yang mereka pilih.

Sebab diketahui bahwa banyak senjata diluar sana yang merupakan produk buatan penduduk Wano, bahkan Hawkins sampai mengatakan bahwa banyak senjata batu laut yang digunakan oleh orang orang diluar sana merupakan senjata buatan penduduk Wano.

Kemampuan Penduduk Wano


Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano

Selain hal dalam membuat senjata, Wano Kuni juga terkenal akan samurai mereka. Tentunya ini menjadi salah satu alasan kenapa pemerintah dunia ingin sekali menguasai negara Wano untuk kepentingan mereka dalam mengatur dunia yang selama ini mereka kendalikan itulah kenapa anggota Cipher Pol 0 ada disana saat ini.

Semangat juang penduduk Wano juga tidak bisa diragukan ragi, jiwa samurai yang mereka miliki menjadi kelebihan tersendiri untuk membuat pasukan terkuat. Itu karena dalam samurai Wano Kuni punya semangat tinggi bahkan tidak ragu untuk mengorbankan diri mereka sendiri dalam pertempuran.

Kaido yang merupakan seorang kaisar dunia baru juga mengagumi semangat samurai Wano. Dan Kaido sendiri juga ketertarikan tersendiri untuk bisa membuat sebanyak mungkin samurai Wano mau menjadi bawahan, bahkan dia juga sampai merayu mereka secara untuk untuk bisa dijadikan bawahannya.

Poneglyph


Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano

Salah satu fakta yang paling menarik dari penduduk Wano tentu hal yang berhubungan dengan poneglyph, salah satu klan dari Wano yaitu klan kozuki diketahui merupakan klan yang menciptakan dan membuat batuan poneglyph yang selama ini menjadi ancaman serius pemerintah dunia.

Tentunya ini juga menjadi salah satu alasan kenapa pemerintah dunia ingin sekali agar bisa menguasai Wano bahkan ingin mengontrol Negara ini secara langsung. Dan pemerintah dunia juga pasti tau tentang kebenaran bahwa klan kozuki merupakan orang orang yang selama ini telah membuat batuan yang sangat sulit mereka hancurkan.

anggota Cipher Pol 0 atau Informan dari pemerintah dunia sendiri bukanlah orang sembarang apalagi jika teori tentang para Gorosei yang punya umur panjang karena penampilannya tidak mengalami perubahan sama sekali ini benar. Tentu mereka juga tau tentang siapakah yang membuat poneglyph itu.

Kesimpulan


Anggota Cipher Pol 0 Bergerak, Ini Alasan Mereka Mengincar Wano

Dari beberapa hal di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa pemerintah dunia punya keinginan yang sangat besar untuk bisa menguasai Wano Kuni, bahkan untuk bisa mendapatkan itu semua, mereka sampai mengirim banyak kapal yang terlihat saat anggota Cipher Pol 0 berbincang dengan Lucci.

Terkenalnya senjata yang dibuat dari Wano Kuni tentu menjadi alasan terkuat mereka, itu karena mereka perlu banyak pasokan senjata untuk bisa mengamankan kekuasaan yang selama ini telah mereka kuasai. Apalagi setelah setelah kekalahan Doflamingo mereka sudah tidak mendapat pasokan senjata

Samurai dari Wano Kuni yang terkenal dengan semangat mereka yang tinggi juga bisa dijadikan pemerintah dunia untuk memperkuat pasukan mereka, selain itu salah satu klan yang membuat poneglyph dan selama ini merepotkan mereka karena tidak bisa dihancurkan berasal dari Wano bisa menjadi alasan lain kenapa pemerintah dunia sangat ingin menguasai Wano itulah kenpaa mereka sampai mengirim anggota Cipher Pol 0.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments