Minggu, 02 Januari 2022

Komandan Manis Bajak Laut Big Mom, Kelebihan Kekuatan Katakuri [One Piece]

Katakuri adalah salah satu anak Big Mom, dia menduduki posisi sebagai salah satu komandan manis bajak laut Big Mom yang sangat disegani, dia juga menjadi lawan sengit yang dihadapi oleh Luffy saat di wilayah Big Mom, bahkan setelah ke kekalahan Katakuri tersebar hal ini membuat anak anak Big Mom gempar.

Katakuri sendiri punya kelebihan dari anak anak Big Mom yang lain, bahkan kekuatan Katakuri menjadi sesuatu yang di andalkan oleh anak anak Big Mom. Dan berikut ini adalah kelebihan dari kekuatan Katakuri dibandingkan anak anak Big Mom yang lain.

Paramecia Spesial



Katakuri diketahui adalah pemakan Buah iblis Mochi Mochi no Mi yang membuatnya mampu memanipulasi Mochi. Buah Iblis Katakuri ini sendiri disebut menarik karena disebut paramecia special sebab karakteristiknya membuatnya seperti Buah iblis Logia.

Meskipun demikian, kelemahan Katakuri dari Buah iblisnya adalah air, dan Jinbei pernah menujukan hal ini dengan menyerang dengan media air saat Luffy kesulitan melawan kekuatan Katakuri, dan diperlihatkan bagaimana kekuatan salah satu komandan manis bajak laut Big Mom ini melemah sebab Mochi akan melembek jika terkena air.

Bounty Tertinggi



Katakuri dikatahui adalah anak Big Mom dengan Bounty paling tinggi diantara anak anak Big Mom yang lain, bahkan setelah mengalahkan komandan manis bajak laut Big Mom ini, Bounty Luffy meningkat sampai menyentuh angka 1,5 miliar Belly.

Dan dengan Bounty yang besar ini, menjadi alasan kenapa Katakuri pantas menjadi komandan manis bajak laut Big Mom terkuat, sebab nilai buronan yang dia miliki menunjukan bagaimana kekuatan Katakuri yang dia miliki.

Haoshoku Haki



Haoshoku Haki adalah salah satu jenis haki langka yang di miliki oleh beberapa orang saja, dan dari orang orang yang punya kemampuan haki ini Katakuri adalah satunya. Ini menjadi salah satu kelebihan kekuatan Katakuri dibandingkan anak anak Big Mom lain bahkan dari komandan manis bajak laut Big Mom lainnya.

Dan kemampuan Haoshoku Haki Katakuri pernah dia perlihatkan saat bertarung melawan Luffy , bahkan pernah diperlihatkan adu haki antara kekuatan Katakuri melawan kekuatan Luffy hingga membuat Flampe pingsan.

Kenbunshoku Haki



Kekuatan Katakuri dalam hal kenbunshoku Haki juga berada di level yang lebih tinggi, bahkan kekuatan Katakuri melihat masa depan beberapa saat sebelum hal ini benar benar terjadi. Dan dengan kekuatan Katakuri ini membuatnya mampu menghindari serangan lawan meskipun orang tersebut menggunakan Busoshoku Haki.

Luffy sendiri sempat aneh dengan kemampuan komandan manis bajak laut Big Mom ini, sebab kekuatan Katakuri saat itu membuatnya terlihat seperti tidak terpengaruh serangan Luffy. Padahal sebenarnya, Katakuri berhasil mengindar karena tau arah serangan Luffy dengan Kenbunshoku Haki miliknya.

Rekor


Ada hal yang dipercaya oleh anak anak Big Mom lain tentang kekuatan Katakuri, mereka percaya bahwa Katakuri punya rekor kemenangan yang sangat baik yang membuatnya menjadi anak Big Mom terkuat yang bisa diandalkan.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments