Rabu, 30 Desember 2020

Terbukti, Rancana Otama Berhubungan Dengan Pemakan Buah Smile Milik Kaido

Terbukti, Rancana Otama Berhubungan Dengan Pemakan Buah Smile Milik Kaido
Otama One Piece@Eiichiro Oda

Otama adalah seorang anak kecil yang juga menjadi pendukung keluarga Kozuki. Dia tinggal di desa Amigasa yang pernah diserang oleh X DrakeOtama hidup di desa tersebut bersama dengan Hitetsu, yang merupakan seorang pembuat pedang terkenal.

Otama memiliki kekuatan Buah Iblis yang memungkinkannya mengeluarkan dango dari pipinya. Yang menarik dari dango tersebut, Otama dapat membuat hewan buas menjadi jinak dan patuh pada perintahnya jika hewan tersebut memakan dangonya.

Selain itu, efek dari Buah Iblis milik Otama ini juga bereaksi jika dimakan oleh para pemakan Buah Smile. Bahkan, ada beberapa pemakan Buah Smile seperti Speed atau Babanuki yang menjadi pelayan Otama setelah mereka memakan dango.

Terbukti, Rancana Otama Berhubungan Dengan Pemakan Buah Smile Milik Kaido
Otama One Piece@Eiichiro Oda

Nah, dengan kedatangan Otama di Onigashima, tentu kekuatan Buah Iblis Otama bisa sangat bermanfaat jika digunakan untuk para anak buah Kaido yang memiliki kekuatan Buah Smile.

Karena tentunya dengan adanya festival di Onigashima dan banyaknya pemakan Buah Smile yang telah diperlihatkan di sana, mereka akan menjadi bantuan besar jika sudah dijinakkan dan bersedia membantu Otama serta para pemberontak.

Meskipun kekuatan mereka tidak begitu besar, namun dengan jumlah yang banyak, mereka dapat memberikan pengaruh besar di Onigashima. Apalagi jika mereka membantu pemberontak melawan anak buah Kaido lain yang tidak memiliki kekuatan Buah Smile atau bahkan para petarung hebat lainnya di pihak Kaido.

Itulah Rancana Otama Berhubungan Dengan Pemakan Buah Smile Milik Kaido , jangan lupa berikan komentar ya :)

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments