Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece] - Zonahobisaya Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece] -->

Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Perang besar Wano kali ini menjadi perang terbesar karena harus melawan dua orang Kaisar Dunia Baru sekaligus yakni Big Mom dan Kaido. itulah kenapa butuh banyak bantuan untuk membantu dalam peperangan kali ini.

Salah satu bantuan yang datang pada perang kali ini adalah kedatangan Izo dan juga Marco yang merupakan mantan Komandan Yonkou Shirohige, lalu kemana para komandan yang lain. Dan kenapa hanya Marco dan Izo saja yang datang membantu dalam Perang besar Wano kali ini

Hubungan

Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Dari beberapa Komandan Yonkou Shirohige yang masih hidup, mungkin hanya Marco dan juga Izo saja yang punya hubungan khusus dengan orang orang yang tengah ikut berperang pada Perang besar Wano.

Izo merupakan salah satu samurai Oden, itulah kenapa dia ikut dalam Perang besar Wano karena Izo ingin membantu anak Oden yaitu Momonosuke merebut tahta Shogun Wanokuni. Selain itu, Izo punya seorang adik yang ikut dalam perang kali ini.

Dan Marco punya hubungan yang cukup dekat Luffy, bahkan saat Nekomamushi menjelaskan bahwa akan terjadi Perang besar Wano antara mereka dan Luffy melawan KaidoMarco sangat kaget dengan lawan yang ingin dikalahkan oleh Luffy.

Lokasi Yang Terpencar



Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Saat masih aktif dalam kelompok bajak laut Shirohige, ada 16 komandan Komandan Yonkou Shirohige yang sangat setia pada Shirohige, mereka juga ditampilkan  saat perang Marineford untuk menyelamatkan Ace yang akan dieksekusi.

Dan setelah kematian Shirohige dan juga gagalnya balas dendam mereka pada Teach, semua Komandan Yonkou Shirohige ini diketahui berpencar dan lokasinya banyak yang tidak diketahui. Dan ini menjadi alasan kenapa banyak Komandan Yonkou Shirohige tidak bergabung dalam Perang besar Wano melawan Kaido.

Diburu Oleh Weevil


Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Saat ini ada karakter bernama Weevil yang mengaku sebagai anak Shirohige dan punya kemampuan yang sangat diperhatikan oleh angkatan laut. Itulah kenapa dia sampai ditawarkan dan sempat  bergabung dengan Shichibukai.

Weevil juga diketahui tengah memburu sisa sisa kelompok bajak laut Shirohige ataupun Komandan Yonkou Shirohige lalu menyerang mereka. Bahkan Weevil diketahui sempat menyerang Ao dulu juga sempat menjadi bawahan Shirohige.

Itulah kenapa banyak Komandan Yonkou Shirohige yang tidak ikut dalam Perang besar Wano. Sebab dari informasi yang didapatkan, ada sekitar 15 orang yang dulu pernah bersama Shirohige berhasil dikalahkan oleh Weevil. Dan dari jumlah itu, tidak menutup kemungkinan bahwa ada Komandan Yonkou Shirohige yang berhasil dia kalahkan,

Waktu Lama


Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece]

Dari informasi sebelumnya, bahwa beberapa Komandan Yonkou Shirohige telah berpencar dan lokasinya tidak diketahui, dan tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan mereka, itupun belum tentu bisa menemukan mereka.

Dan Perang besar Wano kali ini juga sudah ditentukan waktunya. Itulah kenapa, dengan waktu yang sangat dekat ini, akan sangat sulit untuk menemukan mereka, dan waktu yang dibutuhkan juga pasti lumayan lama.

Itulah alasan kenapa hanya ada dua Komandan Yonkou Shirohige dalam perang besar Wano kali ini, jika ada tambahan bisa diiisi dikomentar ya.

Baca Juga : Kumpulan Opini One Piece

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: One Piece

Thanks for reading Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano [One Piece] . Please share...!

Back To Top