Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia : HAKI ZORO MUNCUL - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia : HAKI ZORO MUNCUL -->

Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia : HAKI ZORO MUNCUL


Chapter One Piece 1033 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1033 Bahasa Indonesia.

Masih Kesulitan



Diawal Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia kali ini, kita bisa melihat bagaimana Zoro masih sangat kesulitan untuk bisa mengendalikan Enma yang terus menghisap energi, Padahal situasi saat ini sangat genting sebab Zoro harus melawan King yang punya bounty lebih dari 4 kali lipat bounty Zoro.

Memanfaatkan Situasi



Meskipun awalnya King terlihat tidak banyak bicara namun nyatanya King adalah orang yang sangat peka dalam situasi, dia pernah sadar ketika Shinobu mencoba menyelamatkan Momonosuke. Itulah kenapa saat Zoro tengah terdesak saat enma hilang kendali, King langsung berupaya untuk bisa menyerangnya.

Ledakan



King memang punya kemampuan untuk bisa membuat api karena dia berasal dari ras penyihir api. Bahkan pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, dia sengaja menerima serangan Zoro. Padahal tujuannya untuk bisa membuat sebuah ledakan saat pedang Zoro menggenai dirinya.

Masih Mampu Bangkit


Selain daya tahan King, Queen juga punya daya tahan yang luar biasa. Pada chapter sebelumnya kita melihat bagaimana Queen terkena serangan telak Sanji yang sangat marah dengan perubahan yang dia alami. Namun nampaknya serangan ini belum mampu menjatuhkan salah satu All Star Kaido ini.

Meremehkan Zoro


Queen masih saja terus mengoceh jika nanti Zoro tidak akan mampu mengalahkan KingQueen sendiri sangat mengenali King. Dan jika melihat bagaimana situasi Zoro di Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, nampaknya Queen memang benar benar tau kemampuan dan kekuatan yang King miliki.

Ras Monster


Hal menarik tentang ras King kembali disebutkan, Queen mengatakan bahwa ras lunarian punya kemampuan bertahan dalam kondisi apapun, mereka bahwa disebut sebagai dewa pada masanya. Kemampuan King sendiri benar benar sangat luar biasa karena mampu bertahan tanpa terlihat mendapatkan luka meskipun beberapa kali terkena serangan.

Serangan Telak


King kembali terlihat terkena serangan telak Zoro pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, namun King kembali mampu bertahan tanpa terlihat merasakan efek sama sekali. Padahal untuk serangan Zoro kali ini dia menyerangan dengan jarak yang cukup dekat dan telak mengenai wajah King.

Sikap Seorang Pendekar Pedang


Sebagai seoraang pendekar pedang, Zoro kembali menunjukan jati dirinya sebagai seorang pendekar pedang yang kelak akan menjadi yang terhebat. Meskipun kondisinya kini sedang tidak memungkinkan, namun Zoro masih berusaha untuk menggapai salah satu pedang yang terlepas dari tangannya.

Pendapat King


King punya pendapat tentang Zoro yang kini tengah dia lawan, sebagai sesama Pendekar pedang King baru kali melihat bagaimana  seorang pengguna pedang tidak mampu mengendalikan pedang yang dia pakai.  Meskipun demikian, anehnya King juga punya pendapat aneh karena Zoro mau mempertaruhkan nyawa untuk mengamankan pedangnya yang jatuh.

Kemunculan Shimotsuki Kozaburo


Shimotsuki Kozaburo adalah seorang ahli pedang yang sangat terkenal. Wajahnya akhirnya diperlihatkan pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia kali ini. Bahkan dulu diketahui bahwa Zoro sama sekali tidak tau nama kakek yang ada didepannya itu meskipun sempat bertanya apakah dia seorang samurai.

Masih Membuat Pedang


Pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, jiwa Kozaburo sebagai ahli pedang benar benar pantas diacungi jempol. Disaat usianya sudah tidak muda lagi, Kozaburo masih terus membuat pedang. Meskipun menurutnya kualitas pernah yang buat saat ini tidak sebagus pedang yang dia buat saat masih muda dulu.

Memberikan Zoro pedang


Kozaburo nampaknya cukup kagum dengan kegigihan latihan yang Zoro lakukan bahkan sampai memberikannya dua pedang untuk latihan. Dan bisa jadi kedua pedang ini mirip dengan pedang yang Zoro pakai saat bertarung melawan Kuina dengan pedang asli.

Tujuan Diciptakannya Pedang


Sebagai seorang ahli dalam membuat pedang, pada chapter kali ini dijelaskan oleh sang master tujuan dari dibuatkannya pedang. Dimana menurutnya tujuan dibuatnya pedang adalah untuk membunuh orang dan juga untuk menebas orang sebanyak banyaknya.

Pedang Terkutuk


Menurut Kozaburo dan dijelaskan pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, tidak ada yang namanya pedang yang terkutuk. Menurut Kozaburo pedang terkutuk hanyalah omong kosong karena semua pedang itu menurutnya punya sifat dan juga watak yang unik dan pendekar pedang harus bisa menjinakkannya

Alasan Nama Enma


Salah satu pedang yang Kozaburo buat adalah pedang yang sempat digunakan Oden, nama pedang ini adalah Enma yang berarti dewa penguasa negara. Dan nama ini diberikan oleh Kozaburo karena pedang ini sangat temperamental dan juga bisa membuat tangan orang bergemetar hanya dengan memegangnya saja.

Dianggap Bajak Laut


Masa Lalu Kozaburo sendiri nampaknya menjadi hal yang cukup unik, dalam flashback Zoro pada chapter kali, ada kabar burung yang mengatakan bahwa desa SHimotsuki dibuat oleh bajak laut, sedangkan desa ini dulu diselamatkan oleh Kozaburo dari para bandit.

Zoro Sadar


Setelah mengingat banyak hal yang dulu Zoro alami, dia nampaknya sudah sadar bahwa sebenarnya Kuzaburo adalah orang yang berasal dari WanoZoro sendiri sempat punya filing saat itu dengan bertanya apakah dia seorang samurai, namun sayang Kozaburo tidak menjawab

Tau Niat Pedang Enma



Zoro akhirnya sadar pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia tentang keinginan Enma yang tengah melatihnya. Namun Zoro masih terus berfikir untuk bisa menjinakkan enma ini. Hal ini tentu cukup wajar sebab Zoro memang tengah disituasi sulit karena harus melawan King.

Haoshoku Haki


Pada Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia kali ini, Zoro akhirnya memperlihatkan kemampuan Haoshoku Haki yang dikenal sebagai haki yang langka. Dan berhasilnya Zoro menggunakan haki ini membuat Zoro memiliki sesuatu yang membuatnya makin mirip dengan Rayliegh yang merupakan tangah kanan Roger.

Janji Zoro


Diakhir Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia, Zoro mengatakan bahwa dia punya janji dengan Luffy yang merupakan kaptennya dan juga seorang teman terlama. Orang ini mungkin adalah Sanji dan janji yang dimaksud Zoro adalah janji untuk menepati keinginan Sanji yang ingin dibunuh oleh Zoro.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note :

Kalian bisa copy paste artikel ini, namun jangan lupa sisipkan link sumber ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia : HAKI ZORO MUNCUL. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1033 Bahasa Indonesia : HAKI ZORO MUNCUL"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top