Selasa, 09 November 2021

One Piece 1031 : Kekuatan CP- 0 Akan Segera Muncul Ini Alasannya [One Piece]

Pada One Piece 1031 kita melihat bagaimana agen CP0 sudah melakukan pergerakan nyata untuk dapat mendapatkan Robin. Ini memang sudah menjadi tugas yang mereka Terima langsung dari pemerintah dunia. Jadi tentunya mereka akan berusaha keras untuk dapat menyelesaikan misi tersebut dan mungkin saja kekuatan CP- 0 akan segera diperlihatkan oleh Oda Sensei

Kemampuan Agen CP0


Jika melihat bagaimana pernyataan Robin dan usaha keras Suku Mink, tidak menutup kemungkinan kekuatan CP- 0 akan diperlihatkan dan mereka akan unjuk gigi pada perang yang sedang berlangsung di Onigashima ini.

Kondisi mereka juga menjadi hal yang menguntungkan karena mereka masih sangat fit dibandingkan orang orang yang sebelumnya sudah berjuang mati matian dalam peperangan ini. Karena seperti yang kita tau agen CP0 sebelumnya lebih memperhatikan musuh dan melihat situasi peperangan.

Agen CP0 sendiri bukanlah orang sembarangan karena kekuatan CP- 0 sangat hebat bahkan mereka adalah agen terpilih. Robin sendiri mengakui hal tersebut itulah kenapa Brook lebih memilih kabur karena kondisi mereka juga sedang tidak baik setelah bertarung melawan Black Maria.

Bantuan Sudah Dekat


Pada chapter 1028 kita juga melihat bagaikan informasi Rob Lucci yang memberikan informasi keinginan pemerintah dunia untuk bisa menguasai Wanokuni, bahkan mereka juga terlihat mengirimkan kapal yang terlihat sudah semakin dekat untuk masuk ke Wano.

Tentunya dengan adanya kapal ini upaya mereka untuk dapat menangkap Robin akan semakin besar sebab di kapal tersebut tentunya ada bala bantuan yang bisa membantu kekuatan CP- 0 untuk dapat menyelesaikan misi itu.

Resiko Jika Gagal


Karena misi yang mereka Terima ini di dapat langsung dari pemerintah dunia tentu saja agen CP tidak ingin mendapatkan kegagalan dalam menjalankan misi nya ini. Karena bukan tidak mungkin akan ada resiko besar yang akan mereka dapatkan jika gagal menjalani misi ini.

Kita bisa melihat bagaimana Rob Lucci yang sempat gagal justru dianggap biang kerok atas kegagalan tersebut. Yang terbaru, Who's Who justru sempat dijebloskan ke dalam penjara setelah gagal menyelesaikannya misi yang yang di terima.

Selain kekuatan CP- 0 yang merupakan orang orang terpilih, mereka juga sudah lama bekerja dengan pemerintah dunia tentu mereka juga sudah tau resiko yang akan mereka dapatkan jika misi ini gagal mereka jalankan. Bahkan jika mereka dianggap membuat citra pemerintah dunia jelek mereka bisa dijadikan kambing hitam dan mendapatkan nasib yang sama seperti yang dialami oleh Who's Who ataupun Lucci .

Kesimpulan



Dari beberapa hal di atas bisa simpulan bahwa kekuatan CP- 0 akan segera diperlihatkan, itu karena kekuatan CP- 0 selama ini masih menjadi misteri. Apalagi Robin juga berkata mereka adalah orang orang terpilih.

Bantuan besar yang segera datang juga bisa dimanfaatkan untuk dapat bisa menangkap Robin, apalagi kondisi mereka sangat fit sedangkan kubu Luffy tentu sudah sangat terkuras staminanya akibat peperangan melawan Kaido.

Selain itu jika melihat hukuman yang diterima oleh agen yang gagal menjalankan misi tentu akan membuat mereka mau tidak mau bisa menyelesaikan misi yang mereka Terima. Karena mereka tentu tidak mau menerima hukuman dari pemerintah dunia.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments