Sabtu, 25 September 2021

Review One Piece 1026 Bahasa Indonesia

Chapter One Piece 1026 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1026.

Bersama Toko


Hitetsu adalah salah satu orang yang tidak ikut serta dalam pertarungan di Onigashima, dirinya terlihat bersama Toko pada pembukaan review One Piece 1026 ini. Dan alasannya kenapa dia tidak ikut mungkin karena dia sudah tidak muda lagi untuk ikut dalam pertarungan.

Mengkhawatirkan Otama


Otama memang sudah hidup lama bersama dengan Hitetsu, itulah kenapa Hitetsu sangat khawatir dengan Otama yang dia tau pergi ke Onigashima. Apa yang dirasakan Hitetsu sendiri cukup masuk akal karena disana pertempuran terjadi melawan Kaido yang sudah lama menguasai Wanokuni.

Dua Naga


Kemunculan Momonosuke yang berbentuk naga memang menjadi perhatian orang orang yang ada di Onigashima, Mereka sendiri sampai kini belum tau siapakah naga tersebut. Menarik memang, apa yang dilakukan Momonosuke dengan meminta Shinobu merubahnya menjadi dewasa karena kini ada dua naga besar di Onigashima.

Perintah Luffy


Luffy sebelumnya meminta Momonosuke untuk melawan semburan Kaido namun Momonosuke mengatakan tidak bisa melakukan hal tersebut, kini Luffy meminta Momonosuke untuk mengigit Kaido. Dan mungkin apa yang dilakukan oleh Luffy merupakan cara dia agar Momonosuke mau berusaha sendiri karena dia kelak akan menjadi shogun Wanokuni.

Keberanian Momonosuke

Meskipun Momonosuke beberapa kali terlihat takut, namun nampaknya saat dia mendengar Kaido dan apa yang telah dia lakukan membuat Momonosuke menjadi berani untuk menyerang Kaido meskipun dia adalah seorang Kaisar Dunia Baru dan juga orang yang membunuh ayahnya.

Peningkatan Kemampuan Luffy


Luffy sebelumnya terlihat menggunakan mode Bounce Man untuk menyerang Kaido, dan seperti biasanya setelah menggunakan kemampuan ini Luffy akan kehilangan kekuatannya dalam beberapa waktu. Namun kini nampaknya pada review One Piece 1026Luffy sudah bisa mengatasi masalah tersebut karena mampu kembali normal tanpa kehilangan kekuatannya seperti biasa.

Terpojok


Dua pemimpin Suku Mink yaitu Nekomamushi dan juga Inuarashi nampaknya tengah terpojok karena kemampuan Sulong mereka menghilang, kemampuan Sulong sendiri sangat mengandalkan bulan Purnama dan jika bulan Purnama tidak terlihat maka kemampuan mereka akan hilang.

Memberanikan Momonosuke


Luffy memang menanggap Momonosuke tidak seperti anak kecil melainkan setara meskipun Momonosuke adalah calon shogun sekalipun. Luffy juga menjadi orang yang mengajarkan Momonosuke tentang bagaimana menjadi seorang pemberani karena dia adalah calon shogun nantinya.

Si Naga Pink


Apa yang Luffy katanya nampaknya juga memberi informasi pada semua orang tentang siapakah naga pink yang sebelumnya muncul secara mengejutkan. Ditempat Luffy bertarung saat ini pada review One Piece 1026, juga terdapat Marys yang membuat apa yang Luffy katakan terdengar oleh semua orang.

Semangat Para Samurai


Mendengar tentang siapakah naga pink yang sebelumnya muncul dan juga informasi tentang keberanian Momonosuke kembali membuat semangat para samurai kembali meningkat. Apa yang mereka dengar membuat kepercayaan mereka kembali yakin untuk bisa memenangkan peperangan.

Law Kid Vs Big Mom


Big Mom sebenarnya ingin segera mungkin sampai ke tempat Kaido berada karena kini telah menjalin Aliansi, sayang dia harus bertarung melawan anggota supernova yang lain yaitu Law bersama Kid dan sampai kini belum berhasil mengalahkan mereka berdua

Bentrokan Haki


Arc Wanokuni memang benar benar menyajikan pertarungan menarik dan juga beberapa kali kita melihat bagaimana pertarungan dengan saling beradu Haki. Seperti saat Yamato melawan Kaido, ataupun Big Mom melawan Kaido. Dan review One Piece 1026 Luffy adalah orang yang tengah saling beradu haki melawan Kaido.

Langit Terbelah


Efek langit terbelah kembali di terlihat di review One Piece 1026, kali ini adu haki antara Luffy dan juga Kaido berhasil membuat langit terbelah. Beberapa pertarungan memang pernah terlihat membuat langit terbelah seperti saat Shirohige vs ShanksKaido vs Big Mom dan juga Roger vs Shirohige.

Kemunculan Bulan Purnama


Tidak hanya membuat Marys langsung pingsan dan juga membuat langit terbelah. Terbelahnya langit juga membuat bulan Purnama yang sebelumnya tertutup awan berhasil kembali muncul dan ini adalah hal yang ditunggu tunggu oleh Inuarashi dan Nekomamushi.

Mengalahkan Jack


Meskipun awalnya sempat memojokkan Inuarashi, kemunculan bulan Purnama akhirnya membuat Inuarashi kembali bangkit melawan JackJack sendiri berhasil dikalahkan pada review One Piece 1026, dan Jack menjadi All star pertama yang berhasil di tumbangkan di pertempuran kali ini.

Balas Dendam Nekomamushi


Nekomamushi memang punya dendam pada Perospero karena dia adalah orang yang membuat Pedro tewas, Nekomamushi sendiri berhasil melakukan balas dendam meskipun sebelumnya sempat kalah karena bulan Purnama tertutup awan.

Orochi Masih Hidup


Diakhir review One Piece 1026, lagi lagi Orochi muncul dan masih hidup, Orochi sendiri beberapa kali terlihat berhasil dikalahkan. Bahkan tidak hanya dikalahkan, Orochi juga beberapa kali terlihat terkena serangan fatal yang bisa membunuhnya.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments