Senin, 13 September 2021

Apakah Buah Iblis Kaido Dulu Adalah Kekuatan Rocks D. Xebec [One Piece]

Apakah Buah Iblis Kaido Dulu Adalah Kekuatan Rocks D. Xebec [One Piece]

Karakter yang ingin dikalahkan oleh Luffy saat berada di Onigashima adalah Kaido. Dia diketahui sangat terkenal sebagai seorang Kaisar Dunia Baru dan juga mendapatkan julukan sebagai seorang mahluk terkuat. Buah Iblis Kaido bisa membuatnya berubah menjadi seekor naga dan Buah Iblis Kaido didapatkan setelah Big Mom memberikan Buah Iblis ini padanya.

Cukup menarik memang kekuatan yang Kaido miliki ini, lalu siapakah pengguna Buah Iblis ini sebelumnya akhirnya dimiliki oleh Kaido. Dan apakah jika penulis mengatakan bahwa kekuatan Rocks D. Xebec adalah kekuatan yang kini telah dimiliki Kaido cukup masuk akal.

Rocks D. Xebec sendiri adalah bajak laut legendaris yang sangat dikenal berbahaya dan juga berani menyerang Tenryubitto, bahkan Garp harus bekerja sama dengan Roger untuk bisa mengalahkan Xebec hingga akhirnya dia diketahui menghilang tanpa jejak. Dan berikut kami punya beberapa hal yang yang menguatkan pendapat kami bahwa dulu kekuatan Rocks D. Xebec adalah kekakuatan Buah Iblis Kaido.

Diberikan Big Mom setelah Kekalahan Rocks D. Xebec


Apakah Buah Iblis Kaido Dulu Adalah Kekuatan Rocks D. Xebec [One Piece]

Yang cukup menarik perhatian tentang Buah Iblis Kaido adalah tentang orang yang memberikan Buah Iblis ini. Diketahui bahwa Big Mom memberikan Buah Iblis setelah bajak laut Rocks berhasil dan kekuatan Rocks D. Xebec berhasil dikalahkan.

Menariknya, Buah Iblis ini bukan Buah Iblis sembarangan apalagi Buah Iblis ini masuk dalam kelas Buah Iblis mistik yang sangat langka. Jadi Buah Iblis dianggap sebagai harta karun berharga namun anehnya Big Mom justru memberikannya pada Kaido.

Kita juga tentu tau bahwa Buah Iblis akan muncul kembali setelah seorang penggunanya tewas. Dan karena Big Mom menemukan Buah Iblis ini setelah bajak laut Rocks dan kekuatan Rocks D. Xebec berhasil dikalahkan oleh Garp dan Roger. itulah tidak mungkin setelah Rocks tewas Buah Iblis ini muncul ditempat mereka berada.

Kemunculan Buah Iblis setelah penggunanya tewas memang pernah diperlihatkan saat Buah Iblis Smiley muncul setelah dia tewas, menariknya kemunculan Buah Iblis ini berdekatan dengan lokasi dimana Smiley tewas di Punk Hazard.

Dianggap Hutang Seumur Hidup


Apakah Buah Iblis Kaido Dulu Adalah Kekuatan Rocks D. Xebec [One Piece]

Big Mom memang memberikan Buah Iblis Zoan ini pada Kaido, namun dirinya menanggap bahwa apa yang dia berikan pada Kaido ini dianggap sebagai hutang seumur hidup meskipun sudah terjadi dalam waktu yang lama.

Bisa jadi alasan kenapa hal ini diangap hutang oleh Big Mom tidak lepas dari Buah Iblis yang dia berikan ini masuk dalam kelas Buah Iblis langka dan sangat sulit untuk ditemukan. Apalagi perubahan dalam wujud naga tentu dianggap istimewa.

Selian itu, jika Buah Iblis benar benar dianggap sebagai kekuatan Rocks D. Xebec, tentu saja menjadi lebih spesial dan pantas bagi Big Mom untuk menganggap apa yang dia berikan sebagai hutang seemur hidup.

Penelitian Vegapunk


Apakah Buah Iblis Kaido Dulu Adalah Kekuatan Rocks D. Xebec [One Piece]

Vegapunk pernah diketahui melakukan penilitian terhadap Buah Iblis Kaido hingga membuatnya berhasil membuat Buah Iblis buatan yang telah dimakan oleh Momonosuke, kekuatan Buah Iblis buatan Momonosuke juga punya kekuatan yang sama dengan kemampuan Buah Iblis Kaido.

Tentunya, Vagapunk yang bekerja sama dengan pemerintah dunia punya alasan tersendiri kenapa harus meneliti kekuatan Buah Iblis milik Kaido ini. Dan bisa jadi alasannya Karena kemampuan Kaido yang kini dia miliki ini sama dengan kekuatan Rocks D. Xebec dulu.

Kita tentu tau bagaimana terkenalnya kemampuan Rocks D. Xebec dulu hingga membuatnya menjadi bajak laut legendaris yang terkenal. Dan setelah tau kekuatan Rocks D. Xebec muncul kembali tentu pemerintah dunia mencari cara agar bisa mendapatkan kemampuan tersebut.

Kaido sendiri sudah beberapa dicoba untuk dibunuh, dan mungkin alasannya agar Buah Iblis Kaido bisa muncul kembali dan bisa mereka dapatkan. Namun karena Kaido tidak bisa dibunuh, mereka akhirnya melakukan penelitian agar bisa membuat Buah Iblis ini dengan kecerdasan Vegapunk.

Namun nyatanya Buah Iblis yang Vegapunk buat ini dicap sebagai hasil penelitian ataupun Buah Iblis gagal, namun jika ini hanyalah Buah Iblis biasa ataupun Buah Iblis Zoan mistik saja tentu pemerintah dunia tidak akan sampai melakukan penelitian agar bisa membuat Buah Iblis tersebut.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments