Jumat, 27 Agustus 2021

7 Lawan Yang Serangannya Pernah Ditahan Pengguna Bari Bari No Mi [One Piece]

7 Lawan Yang Serangannya Pernah Ditahan Pengguna Bari Bari No Mi

Bari Bari No Mi adalah Buah Iblis yang membuat pengunanya mampu membuat penghalang, Buah Iblis ini masuk dalam jenis paramecia dan dulu Pengguna Bari Bari no Mi dimakan oleh orang yang berasal dari Negara Wanokuni. Pengguna Bari Bari no Mi mampu menahan serangan serangan musuh dan berikut adalah orang orang yang serangannya mampu ditahan dengan kekuatan Buah Iblis Bari Bari No Mi.

Hack


Hack adalah seorang manusia ikan yang ikut dalam pertarungan Coridda Colosseum. Dia adalah seorang penguna Gyojin karate, namun serangan dia tidak mampu untuk menembus penghalang Bartolomeo yang merupakan Pengguna Bari Bari no Mi.

Bellamy


Bellamy juga menjadi salah satu orang yang ikut dalam pertarungan Coridda Colosseum, dia berada dalam satu blok yang sama dengan Hack dan juga Bartolomeo Bellamy pernah mencoba untuk melawan Bartolomeo namun serangan yang dia lakukan tidak mampu menembus penghalang Barier Milik Bartolomeo.

Elizabello


Raja Elizabello memiliki tehnik yang mampu memberikan pukulan yang sangat keras, bahkan ada yang mengatakan bahwa pukulan sang raja ini mampu menjatuhkan seorang Yonkou. Namun pada pertarungan Coridda Colosseum, serangan Elizabello ini belum mampu menembus pertahanan Barier milik Bartolomeo.

Delingger


Delingger pernah mencoba untuk membunuh Bellamy, namun serangan yang dia lakukan berhasil dihalangi oleh Bartolomeo dengan Barrier yang dia gunakan. Dan hal ini membuat Bellamy berhasil selamat setelah sebelumnya ingin dibunuh atas perintah Doflamingo.

Gladius


Gladius adalah seorang pemakan Buah Iblis Pamu Pamu No Mi yang membuatnya mampu menjadi manusia peledak, dan serangan ini pernah ditahan oleh Pengguna Bari Bari no Mi dengan tehniknya yang bernama Bari Bari Ball.

Cavendish


Saat sedang hilang kesadaran, Cavendish akan berubah menjadi Hakuba, dan dalam wujudnya ini dia akan menyerang siapapun yang ada didepannnya, untung saja saat dia hilang kendali Bartolomeo mangunakan kemampuannya untuk bisa menahan serangan Cavendish.

Kozuki Oden


Kozuki Oden juga pernah mengalami nasib sial karena bertemu Pengguna Bari Bari no Mi. orang ini adalah Semimaru yang berhasil melindungi Orochi dari serangan Oden yang mengarah kepadanya.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments