Review One Piece 1019 Bahasa Indonesia [One Piece] - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1019 Bahasa Indonesia [One Piece] -->

Review One Piece 1019 Bahasa Indonesia [One Piece]


One Piece chapter 1019 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1019.


Alat Queen



Queen memperlihat salah satu alat canggih yang dia miliki. Dan melihat apa yang Queen miliki, Sanji sadar tentang sesuatu hal yang sangat berguna bagi FrankySanji sendiri sangat terampil dalam menganalisa keadaan, bahkan dalam beberapa kesempatan kecerdasan Sanji lah yang membantu kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Sudah Tidak sabar




Setelah mendapatkan pengobatan dari ahlinya hingga membuat kondisi membaik, membuat Zoro sudah tidak sabar untuk kembali ikut dalam peperangan. Namun para dokter sepertinya cukup kesulitan untuk membuka perban Zoro, dan ini  memang tidak aneh sebab orang yang memberikan perban pada Zoro sebelumnya adalah Sanji, dan dia sama sekali tidak ahli dalam hal ini.

Berhasil Di Selamatkan



Luffy yang sebelumnya dikalahkan Kaido hingga membuatnya tercebur ke laut akhirnya diselamatkan oleh kelompok bajak laut yang dipimpin Law. Menariknya, saat Luffy sadar dirinya langsung meminta daging. Dan apa yang Luffy katakan mengingatkan kita pada momen saat Luffy berhasil sembuh dari racun Magellan berkat bantuan Ivankov.

Memberikan Bantuan




Pemakan Buah Iblis Smile yang telah mendapat perintah dari Otama untuk membantu melawan Kaido nampaknya masih membuat beberapa orang bingung, Franky sendiri yang tengah bertarung melawan Sasaki nampaknya masih heran dengan apa yang mereka lakukan. Bahkan Sasaki juga memperlihatkan reaksi yang sama.

Mode Hybrid Sasaki




Sebagai pemakan Buah Iblis Zoan, Sasaki tentu memiliki mode Hybrid seperti pengguna Buah Iblis Zoan yang lain. Pada review one piece 1019, Sasaki menggunakan mode ini dalam bertarung. Menariknya, dirinya masih sangat prima meskipun bekas serangan Franky masih membekas di tubuh Sasaki.

Kemampuan Unik Sasaki




Sasaki yang mampu berubah menjadi triceratops berkat kekuatan Buah Iblis yang dia makan memiliki keunikan pada tehnik yang dia punya. Tameng pada Dinosaurus ini yang biasanya digunakan sebagai media untuk bertahan juga bisa dimanfaatkan Sasaki untuk bisa membuatnya terbang.

Mengalahkan Lawan




Tameng yang dimiliki Sasaki ini tidak hanya digunakan olehnya untuk terbang, melainkan bisa dimanfaatkan olehnya untuk melakukan serangan, beberapa ujung tameng ini memang terlihat memiliki beberapa ujung yang runcing, dan itu efektif untuk menyerang lawan.

General Franky



General Franky atau Franky Shogun memang memiliki beberapa senjata rahasia, bahan yang digunakan oleh Franky juga merupakan bahan metal terbaik buatan Wapol. Dan ini nampaknya menjadi salah satu hal kenapa General Franky mampu memberikan perlawanan saat melawan Sasaki.

Masih Mampu Melawan




Pada review one piece 1019 memang fokus pada pertarungan yang dilakukan oleh Sasaki dan juga FrankyFranky sendiri masih mampu melakukan perlawan dengan robot andalannya meskipun sempat terjadi ledakan.

Pedang Patah




Meskipun terlihat serangan sasaki Nampak sama, namun nyatanya tehnik yang dia gunakan banyak perbedaan. Bahkan serangan yang dia berikan kali ini mampu membuat Senjata berupa Pedang yang Franky gunakan bisa patah dengan tameng Sasaki yang berputar dengan cepat.

Terpental




Franky yang tengah terpojok dengan serangan yang Sasaki berikan mampu memberikan pembalasan dengan salah satu tehnik yang general Franky miliki. Serangan ini tentu sangat kuat, bahkan Sasaki sempat terlihat tidak sadarkan diri, meskipun hanya sementara.

Rusak




Sebagai pengguna Buah Iblis zoan purba, Sasaki tentu diberikan kelebihan daya tahan tubuh seperti beberapa anggota Tobi Roppo lain yang sudah diperlihatkan. Bahkan dia mampu memberikan serangan meski sempat terkena serangan telak General Franky, bahkan pada review one piece 1019 Sasaki mampu memberikan kerusakan cukup parah pada robot Franky ini.

Meloloskan Diri



Karena hanya sebuah robot dan Franky yang mengendalikannya, bukan berarti serangan Sasaki sebelumnya berhasil menjatuhkan Franky, dirinya berhasil meloloskan diri, meskipun robot yang dijadikan andalannya dalam bertarung mengalami kerusakan yang cukup parah.

Menjatuhkan Sasaki



Untuk mengakhiri pertarungan, Franky kembali menggunakan senjata laser untuk bisa mengalahkan Sasaki. Ini adalah serangan telak ketiga yang Sasaki dapatkan. Dan Sasaki sendiri sepertinya tidak sadar bahwa Franky berhasil kabur dari robot yang sebelumnya berhasil Sasaki serang.

Kaido vs Yamato



Diakhir review one piece 1019, Kaido tengah bertarung melawan Yamato yang tak lain adalah anaknya sendiri, nah cukup menarik jika Luffy ikut bertarung bersama Yamato, apalagi Luffy kini telah sadarkan diri dengan bantuan kelompok bajak laut Heart.

Tidak Sengaja




Yamato mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja memakan Buah Iblis yang Kaido dapat, dan alasannya adalah Lapar, cukup menarik memang, sebab Luffy dan juga Ace sama sama memakan Buah Iblis tanpa sadar dan mereka sama sama menganggap bahwa Buah Iblis adalah makanan biasa.

Buah Iblis Yang Kaido Dapatkan




Yamato telah diketahui sebagai pemakan Buah Iblis pada review one piece 1019, Meski telah dimakan sang anak, nampaknya Kaido awalnya tidak berminat memberikan Buah Iblis ini pada Yamato meskipun dia adalah anaknya sendiri.

Buah Iblis Yamato



Jika melihat bagaimana reaksi Kaido tentang Buah Iblis yang Yamato miliki, tentu Buah Iblis Yamato ini memiliki kelas terbaik atau bisa dikatakan adalah Buah Iblis Mystical Zoan. Meski begitu, belum dikatahui nama Buah Iblis yang Yamato makan dan masuk dalam kelas apa Buah Iblis ini.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1019 Bahasa Indonesia [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1019 Bahasa Indonesia [One Piece]"

Back To Top