-->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1016 [One Piece]

One Piece chapter 1016 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1016.

Review One Piece Chapter 1016 :

Pesta

Penduduk Wanokuni tengah mengadakan pesta untuk merayakan festival api, dan mereka tidak sadar tentang kedatangan pulau Onigashima yang tengah menuju Wanokuni setelah sebelumnya diterbangkan oleh Kaido dengan kekuatan yang dia punya.

Bersama Tenguyama Hitetsu.

Otoko adalah anak Yasuie yang pernah hidup bersama Kozuki Hiyori. Diperlihatkan kini bagaimana Hitetsu adalah orang yang menemani Otoko. Dan dengan pengalamannya mengasuh Otama mungkin menjadi alasan kenapa Hitetsu kini bersama dengan Otoko.

Sudah Dekat.

Onigashima yang kini telah menuju Wanokuni, nampaknya sudah dekat dengan tujuannya, itu terlihat dengan adanya suara orang orang yang kini tengah melakukan pesta besar besaran untuk merayakan festival api. Cukup menarik jika melihat kondisi saat ini, sebab jika Kaido kalah dan Onigashima sudah berada di atas kota tentu akan menimbulkan kekacauan besar karena pulau ini akan jatuh dan memberikan banyak kerusakan.

Jumlah Pasukan.

Jumlah pasukan yang sedang berperang di Onigashima diketahui berjumlah 20 ribu melawan 7 ribu pasukan. Dimana kubu Momonosuke mendapatkan tambahan 4 ribu pasukan karena ulah Queen yang menghina para Preasure dan juga Waiter hingga membuat mereka memutuskan ikut melakukan pemberontakan.

Menyelamatkan Zeus.

Apa yang dilakukan Nami saat Zeus akan dimakan Hera benar benar telah menyelamatkan Zeus. Bahkan Zeus terlihat mampu membuat senjata Nami seperti hidup dengan menyatunya Zeus. Namun hal ini sepertinya tidak begitu disukai oleh Nami.

Kena Sundul.


Pada chapter kali ini, Usopp nampaknya kembali mendapatkan nasib sial karena terkena sundulan Ulti. Sundulan memang menjadi serangan andalan Ulti dan ini bukan kali pertama Usopp terkena serangan Ulti karena sebelumnya Usopp juga pernah terlihat terkena serangannya.

Menyalahkan Otama.


Otama menjadi orang yang disalahkan oleh Ulti atas apa yang telah terjadi pada Page One. Page One sebenarnya memang dikalahkan oleh Big Mom, namun menurut Ulti itu semua adalah ulah Otama. Menariknya Ulti juga tau tentang banyak pasukan yang berhasil jinak dan itu menjadi alasan tambahan kenapa Ulti mengincar Otama.

Kemarahan Nami.


Saat melihat Ulti akan menyerang Otama, Nami terlihat merespon dengan nampak marah. Nami sendiri memang pernah terlihat marah besar pada Ulti karena menyerang Otama yang masih kecil. Dan karena hal ini juga yang membuat Nami sempat memberikan serangan petir pada Ulti.

Memberikan Bantuan.


Zeus yang kini benar benar akan menjadi patner Nami menunjukkan bahwa dengan keberadaan dia menjadi suatu hal yang membantu bagi Nami. Bahkan serangan yang Nami berikan berhasil mengenai Ulti berkat bantuan Zeus. Menariknya, Zeus bukan hanya mampu memberikan serangan petir saja, itu karena dirinya bisa berubah menjadi suatu benda yang bisa memberikan efek jika mengenai musuh.

Bantuan Usopp.


Usopp kembali menunjukan kemampuan dalam hal memberikan suport saat melakukan serangan. Bahkan kali ini, meskipun dirinya sedang terluka parah setelah terkena serangan Ulti, Usopp masih mampu mengaktifkan salah satu amunisi andalannya yang mampu membuat Ulti terpisah dengan Otama.

Nama Baru.


Zeus memang menjadi nama yang diberikan oleh Big Mom. Dan bisa jadi, karena merasa kecewa atas apa yang dilakukan Big Mom atau ingin menunjukkan kesetiaan pada Nami, Zeus meminta agar dirinya diberikan nama baru. Dan nama yang nama baru yang Nami berikan pada Zeus adalah Cotton.

Serangan Kombinasi.


Nami memang pernah melakukan serangan dengan memanfaatkan Zeus saat di wilayah Big Mom, bahkan serangan Nami saat itu berhasil menargetkan Big Mom. Dan kali ini Ulti kembali mendapat serangan kombinasi Nami dan juga Zeus, namun menariknya Zeus kembali memberikan bantuan tambahan dengan mengarahkan serangan Nami hingga bisa mengenai target.

Kesalahan Bao Huang.


Awalnya Bao Huang sebenarnya ingin menjatuhkan mental musuh dengan memberi tau bahwa Momonosuke sebagai orang penting pemberontak telah berhasil dikalahkan, begitupun dengan Luffy yang menjadi harapan para pemberontak. Namun Bao Huang justu melakukan kesalahan besar karena memberikan informasi tentang kekalahan dua Tobi Roppo.

Menjatuhkan Mental.


Informasi dari Bao Huang benar benar menjatuhkan mental kubu Kaido, mereka tidak percaya bahwa ada dua anggota Tobi Roppo yang menjadi andalan mereka berhasil dikalahkan, padahal sebelumnya mereka sempat percaya diri setelah mendapatkan informasi bahwa Luffy berhasil dikalahkan Kaido.

Suara Otama.


Tidak hanya membantu mengalahkan Ulti, Usopp juga terlihat berhasil menangkap Bao Huang. Itulah kenapa suara Otama bisa terdengar ke banyak tempat. Dan dengan suara Otama bisa jadi akan menjadi momen dimana para Gifter yang telah menjadi jinak akan bersatu untuk bisa menambah kekacauan di Onigashima.

Ayah Dan Anak.


Yamato yang telah berhasil datang ke tempat dimana Kaido berada nampaknya akan menantang sang ayah. Pertarung ini memang cukup menarik karena mereka adalah ayah dan anak. Namun perlu diingat bahwa Yamato pernah mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah berhasil mengalahkan Kaido.

Ingin Bergabung Dengan Luffy.


Salah satu poin menarik pada chapter kali ini adalah pernyataan Yamato tentang keinginannya bergabung dan berlayar dengan Luffy. Mungkin saja Luffy menjadi kesempatan Yamato untuk berlayar setelah sebelumnya dirinya gagal ikut bersama Ace karena saat itu dirinya masih menggunakan borgol.

Spesial.


Kaido memberikan jawaban tentang keinginan Yamato  membuat Kaido pergi dari Wanokuni. Namun menurut Kaido, dirinya tidak bisa meninggalkan Wano karena tempat ini adalah tempat spesial bagi Kaido. Dan jika melihat bagaimana Kaido menunggu waktu karena menjalin aliansi dengan Orochi dan juga keinginan besarnya untuk membuat tempat baru di Wanokuni tentu membuat Wano benar-benar dianggap spesial bagi Kaido.

Masih mengharapkan Yamato.


Meskipun sang anak berani menantang Kaido dan punya keinginan mengusir Kaido dari WanoKaido nampaknya masih berharap besar pada Yamato untuk menjadi Shogun pengganti Orochi. Apalagi Yamato juga terang terangan mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Luffy.

Bentrokan Haki.

Diakhir chapter 1016, diperlihatkan bagaimana Yamato dan juga Kaido nampaknya saling beradu serangan hingga menimbulkan bentrokan Haki. Dan jika mereka menggunakan senjata sampai menimbulkan bentrokan ini tentu hal yang menarik karena senjata mereka berdua sama sama berupa sebuah gada besi.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1016 [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1016 [One Piece]"

Back To Top