-->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1015 [One Piece]


One Piece chapter 1015 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1015.

Review One Piece Chapter 1015 :

Terjadi Kepanikan


Berita tentang kekalahan Luffy benar benar membuat semua pemberontak panik, hal ini tentu tidak aneh sebab Luffy merupakan orang yang sangat mereka harapkan untuk mampu melawan Kaido, dan dengan situasi panik saat ini menjadi hal yang memang sangat diharapkan oleh Kaido.

Aksi Perospero


Perospero yang telah memutuskan untuk membantu kubu Kaido setelah mendengar keputusan Big Mom, dirinya benar benar mencoba untuk mengalahkan sebanyak mungkin pemberontak, padahal sebelumnya Perospero menjadi orang yang menolak aliansi yang dilakukan sang ibu. Bahkan dirinya sampai sempat bekerja sama dengan Marco meskipun hanya sementara.

Kemunculan Sanji


Pada chapter kali ini, Sanji nampaknya akan mendapat lawan yang pas, Queen adalah orang yang akan Sanji hadapi setelah sebelumnya dirinya harus babak belur dan tidak dapat melakukan perlawanan ketika menghadapi salah satu Tobi Roppo yakni Black Maria.

Nasib Sial Perospero


Nasib buruk untuk Perospero nampaknya akan dimulai, kali ini dirinya justru terkena efek dari serangan yang diberikan oleh Sanji pada QueenPerospero sendiri sebenarnya berada disana untuk membantu Queen melawan para anak buah Kaido yang memutuskan membelot.

Dikuatkan


Chopper memang nampak sensitif saat terjadi sesuatu yang buruk, kali ini Sanji menguatkan Chopper yang nampak sedih saat tau Luffy berhasil dikalahkan. Menariknya apa yang dilakukan Sanji ini mirip dengan apa yang Zoro lakukan saat Chopper sangat sedih karena diambil oleh Foxy akibat kalah dalam pertarungan.

Menyerahkan Kepada Orang Yang Tepat


Karena mengambil alih pertarung melawan QueenSanji lantas menyerah Zoro pada ChopperZoro sendiri memang dalam kondisi serius dan dengan diserahkan kepada Chopper menjadi hal terbaik yang dilakukan oleh Sanji, apalagi saat ini peperangan masih berlanjut melawan Kaido.

Mengenali Orang Tua Sanji


Sanji adalah anak Judge yang dianggap sebagai anak gagal, namun nampaknya Judge juga nama besar dan dikenal oleh banyak orang, hal ini tentu tidak aneh jika melihat bagaimana sejarah tentang kerjaan Germa 66, apalagi Judge sendiri merupakan orang yang pernah bekerja sama dengan Vegapunk.

Terkapar


Perang yang ada di Onigashima benar benar memperlihatkan pertarungan ataupun peperangan yang sangat menarik, dan salah satu yang menarik adalah ada 3 tokoh penting yang terkapar, apalagi mereka berada ditempat yang sama dan orang itu adalah Kanjuro, Kiku dan juga Kinemon.

Bangkit


Kinemon yang pada chapter sebelumnya berusaha menahan serangan Kaido, masih mampu memberikan sedikit perlawanan, padahal Kinemon sendiri sudah mengalami luka parah akibat apa yang dia alami sebelumnya. Bahkan kedua pedang yang dia gunakan juga terlihat patah saat menahan serangan Kaido.

Serangan Telak


Melihat bagaimana perlawanan yang dilakukan Kinemon sedikit membuat Kaido kagum dengan semangat yang Kinemon miliki, bahkan Kaido langsung memberikan serangan telak yang menembus tubuh KinemonKaido sendiri sebenarnya sangat kagum dengan jiwa samurai Wanokuni. Dan hal ini pernah dia katakan sesaat setelah dirinya memenggal kepala Orochi.

Membawa Marys


Marys adalah mata mata Kaido yang merupakan Cyborg, namun selain bisa memberikan informasi mengenai keberadaan seseorang, Marys juga bisa memberikan informasi pada Marys yang lain. Dan hal ini juga nampaknya membuat Momonosuke sadar hingga dirinya membawanya.

Memberikan Semangat


Para pemberontak memang tengah kehilangan semangat setelah mendapatkan kabar tentang kekalahan Luffy tersebar, hal ini membuat Momonosuke kembali memberikan semangat pada mereka seperti saat Momonosuke memberikan semangat pada para tahanan yang ada dipenjara Udon.

Rival.


Ditengah peperangan, terlihat bagaimana Raizo saat ini tengah bertarung melawan Fukurokuju. Yang menarik dari pertarungan ini tentu nama besar mereka sebagai seorang ninja, bahkan diketahui bahwa Raizo merupakan Rival Fukurokuju yang saat Orochi berkuasa menjadi pemimpin dari Oniwabansu.

Pesan Dari Luffy


Pada chapter sebelumnya, Momonosuke pernah terlihat kesakitan saat mendengar suara dari seseorang. Dan diketahui pada chapter kali ini bahwa suara yang didengar oleh Momonosuke adalah suara Luffy yang memberikan pesan bahwa dirinya akan terus bertarung hingga dapat mengalahkan Kaido.

Masih sempat Melarikan Diri.


Ditengah kondisi saat Momonosuke dalam bahaya karena dikejar kejar oleh Kaido, akhirnya membuat Momonosuke berhasil kabur, kali ini Shinobu yang menggunakan kekuatan buah iblisnya namun posisi mereka nampaknya kurang tepat karena tempat sibuk Shinobu kabur nampaknya adalah tepian Onigashima yang dibawahnya adalah lautan.

Kru Bajak laut Heart

Bajak Laut Heart memang menggunakan sebuah kapal selam untuk melakukan pelayaran, dan kapal ini menjadi hal yang sangat membantu. Itu karena mereka adalah kelompok yang berhasil menemukan Luffy yang kondisinya tengah tenggelam kedalam lautan setelah sebelumnya kalah melawan Kaido.

Zeus


Zeus menjadi Homies yang dianggap gagal oleh Big Mom, itulah kenapa dirinya membuat Hera dan memerintahkannya untuk Memakan Zeus, pada review sebelumnya kami sempat memberikan pendapat bahwa Zeus mungkin akan selamat. Dan menariknya Zeus tidak lagi masuk kedalam tongkat Nami, melainkan malah menjadi senjata Nami menjadi seperti hidup.

Kid dan Law


Kid sebelumnya berencana pergi ketempat Big Mom bersama dengan Killer, namun Killer bertarung melawan Hawkins hingga membuat Kid pergi seorang diri. Untung saja, Kid mendapat bantuan dari Law yang juga datang untuk bisa bertarung melawan Big Mom yang merupakan seorang Kaisar Dunia Baru.

Ayah Dan Anak

Diakhir chapter 1015, diperlihatkan bagaimana Yamato akhirnya bisa sampai ketempat dimana Kaido berada. Yamato sendiri sebenarnya merupakan anak Kaido, namun dirinya punya pandangan dan pendapat berbeda dengan sang ayah. Itulah kenapa Kaido. memakaikan sebuah Borgol yang bisa meledak pada Yamato.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1015 [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1015 [One Piece]"

Back To Top