Sabtu, 15 Mei 2021

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1013 [One Piece]

One Piece chapter 1013 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1013.

Review One Piece Chapter 1013 :

Big Mom Panik.

Diawal chapter 1013, kita diperlihatkan bagaimana paniknya Big Mom yang melihat kondisi Otama, Big Mom diketahui memiliki sifat yang aneh saat bertemu anak kecil. Dimana menurut Prometeus sifat Big Mom ini kadang terjadi dan dirinya sebut mode kasih saying ibu.

Menyundul Nami.

Nami yang sebelumnya kembali menyerang Ulti, gagal memberikan serangan. Dirinya terlihat berhasil ditangkap Ulti dan ulti berusaha menyundulnya. Ini bukan kali pertama Ulti mencoba menyudul Nami sebab sebelumnya dirinya diketahui sudah sempat terkena sundulan Ulti.

Serangan Gabungan.


Homies baru yang Big Mom miliki benar benar membuatnya mampu menambah daya gedor serangan, bahkan meskipun baru diciptakan, Hera sudah mampu melakukan serangan gabungan. Bahkan efek serangan yang mereka lalukan juga berhasil membuat Ulti KO.

Gifter Terkejut.

Para Gifter yang melihat aksi kombinasi serangan yang dilakukan para Homies nampak sangat kaget dengan apa yang terjadi, hal ini tentu sangat wajar sebab Big Mom sendiri sudah dikabarkan oleh Queen sebelumnya adalah aliansi Kaido namun justru mengalahkan dua anggota Tobi Ropoo.

Permintaan Prometheus.


Saat berhasil menyelamatkan Big Mom, Prometheus terlihat memiliki suatu permintaan namun masih menjadi misteri. Dan akhirnya permintaan Prometheus ini terungkap. Dan permintaan itu adalah untuk membuat Homies baru yang bisa dijadikan pacarnya.

Kesedihan Zeus.


Dengan adanya Homies baru dengan kekuatan yang sama dengan Zeus membuat Big Mom tidak membutuhkannya lagi. Apa yang Zeus lalukan bahkan dikatakan malah menjadi penghambat. Hal ini tidak aneh, Sebab Zeus justru sempat pergi bersama kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Bahkan saat di Whole Cake Island, Zeus pernah terlihat menyerang Big Mom meskipun itu sama sekali tidak dia sengaja.

Sudah Tidak diperlukan.

Meskipun Zeus sudah tiba dan sebelumnya berusaha keras untuk bisa bergabung dengan Big Mom. Namun apa yang dirinya lihat justru membuatnya sedih. Dan bisa jadi Zeus sendiri nampaknya sadar betul dengan kesalahan yang sebelumnya dirinya lakukan.

Nami Kesal.



Nami adalah salah satu orang yang disebut Zeus ditengah kesedihannya, namun nampaknya Nami sudah amat jengkel dengan Zeus setelah sebelumnya Zeus mencoba menyerang dan membunuh, dan hal ini juga mengingatkan kita saat Nami masih merasa jengkel pada Sanji setelah sebelumnya membuat Nami takut.

Santapan Hera.

Big Mom punya permintaan pada Homies baru miliknya, permintaan itu yang dimaksud adalah memakan Zeus yang mirip dengan dirinya. Big Mom bahkan sempat mengatakan jika Hera memakan Zeus dirinya akan lebih kuat, dan jika melihat Bagaimana Bentuk Hera tentu bukan hal aneh jika Hera menjadi kuat, sebab dirinya dan juga Zeus sama sama berbentuk awan dan juga punya kemampuan mengeluarkan petir.

Merebut Otama.


Meskipun Big Mom masih begitu baik untuk menyambut Otama, namun tidak untuk beberapa kelompok Bajak Laut Topi Jerami seperti Usopp dan juga Nami, mereka benar benar dianggap sebagai musuh oleh Big Mom. Hal ini mungkin tidak aneh jika melihat bagaimana marahnya Big Mom pada Luffy atas apa yang dia lakukan dulu di Whole Cake Island.

Melindungi Nami.


Zeus yang sebenarnya dalam kondisi tidak menguntungkan malah terlihat mencoba untuk melindungi Nami. Apa yang dilakukan Big Mom kepadanya nampaknya membuat Zeus lebih memilih untuk dapat melindungi Nami. Bahkan Zeus sendiri sampai terlihat berani mengatakan akan melakukan serangan yang disebut pemberontakan.

Dihentikan Dengan Mudah.


Melihat apa yang dilakukan Zeus nampaknya membuat Big Mom tidak bisa membiarnya begitu saja. Efek serangan Zeus sendiri memang cukup kuat, dan jika dirinya tetap dibiar tentu dirinya akan benar benar bisa membuat Nami kabur dan menyelamatkan diri.

Kado Perpisahan.


Melihat bagaimana Kondisi Zeus yang sedang dalam kondisi tidak memungkinkan membuat Nami berupaya membantu dengan memberikan Bola Awan. Meskipun Zeus sempat mengatakan tidak mampu makan, namun jika melihat bagaimana senjata Nami mampu masuk kedalam mulut Hera bukan tidak mungkin Zeus nanti akan mampu bangkit dan menjadi budak permanen Nami.

Marah Pada Otama.


Otama sebelumnya berusaha dipisahkan Big Mom, namun melihat bagaimana nakalnya Otama yang lebih memilih turun kembali bersama Nami membuatnya tidak ada pilihan lain selain ikut menjadikan Otama sebagai target karena dianggap sebagai suatu pemberontakan, apalagi Big Mom sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan orang yang meninggalkannya.

Mendapat Pertolongan.


Big Mom pada chapter kali ini memang beberapa kali berupaya menyerang Nami dan Juga Usopp, namun dirinya mendapat banyak halangan, yang pertama sebelumnya dia tidak dapat menyerang karena ada Otama, kedua karena ada Zeus dan kali ini muncul Kid yang datang melindungi.

Menantang Big Mom.


Kid kembali berusaha untuk menghentikan Big Mom setelah sebelumnya menyelamatkan Nami dan juga Usopp, namun jika melihat bagaimana kondisi saat ini, karena Law juga nampaknya sedang pergi ketempat mereka berada mungkin Kid nanti tidak akan sendirian melawan Big Mom.

Jatuh.


Diakhir chapter 1013, kita melihat bagaimana Luffy malah terlihat terjatuh dari Onigashima, hal ini memang cukup mengejutkan jika melihat bagaimana Luffy terlihat berani menantang Kaido sebelumnya. Bahkan dirinya juga meminta Law dan beberapa orang lain untuk pergi dan menyerahkan masalah Kaido pada dirinya.

Penyesalan Kaido.

Meskipun telah berhasil mengalahkan Luffy, Namun Kaido masih mempunyai suatu penyesalan, penyesalan itu adalah tidak mengambil kepala Luffy terlebih dahulu. Karena tentunya jika sebelumnya Kaido melakukan hal ini dan menunjukannya pada para pemberontak tentu saja mental mereka akan langsung jatuh.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments