Jumat, 31 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Fujitora Dan Viola - Zushi Zushi no Mi dan Giro Giro No Mi [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Fujitora Dan Viola, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan yang digunakan Fujitora Dan Viola dengan kekuatan buah iblisnya.

Fujitora

Gravito


Dalam mengunakan kemampuan ini Fujitora terlebih dahulu mengayunkan pedang dan membuatnya mampu memanipulasi gravitas, serangan ini pernah dia gunakan saat melawan Luffy dan juga Sabo.

Moko


Dengan kemampuan ini, Fujitora mampu memanipulasi gravitasi dengan mendorong gravitasi tersebut ke depan secara horizontal. kemampuan ini bisa dibilang cukup kuat karena mampu menghancurkan rumah dan juga tebing pembatas Negara Dressrosa.

Jigoku Tabi


Dengan kemampuan satu ini, Fujitora mampu membuat gravitasi dan mendorong musuh yang dia incar kearah bawah, gaya gravitasi ini sampai pernah membuat zoro terjatuh kedalam lubang saat dia berhadapan dengan Fujitora.

Viola

Peeping Mind


Dengan kemampuan satu ini Viola mampu melihat pikiran dan juga ingatan orang lain. sebelum mengetahui hal tersebut, Viola akan membuat sebuah kaca mata dari tangannya dan terlihat seperti sebuah kacamata tembus pandang.

Hierro Lágrima: Mekujira


Ini adalah salah satu kemampuan buah iblis Viola yang digunakan untuk menyerang lawan. dia akan mengeluarkan air mata dan air mata tersebut akan tumbuh menjadi paus raksasa yang bergerak untuk menyerang siapa pun.

Senrigan


Kemampuan ini adalah kemampuan yang membuat Viola mampu melihat apapun dalam radius 4000 Km, Viola akan mengirim penglihatannya segala arah dalam radius tersebut. Bahkan dia juga mampu melihat Sugar yang akan merubah Law dan Luffy dengan sangat jelas meskipun posisi Vioala cukup jauh.

Load comments