Kamis, 02 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Boa Hancock - Mero Mero No MI [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Boa Hancock baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Boa Hancock yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Mero Mero Mellow


Kemamampuan ini adalah kemampuan yang sering digunakan oleh Boa Hancock, dimana dia akan membuat sebuah hati dari tangannya , dan menembakan sinar berbentuk hati pada lawannya, dimana orang orang yang nafsu atau terpedaya pada kecantikan Hancock  akan membuat mereka berubah menjadi batu.

Mezameyo


Dengan kemampuan ini Boa Hancock akan membuat Korban yang telah di rubah menjadi batu kembali ke wujud manusianya, dimana kemampuan ini pernah dilakukan oleh Boa Hancock saat dia mengembalikan kelompok angkatan laut yang sebelumnya telah dia rubah menjadi batu.

Pistol Kiss


Kemampuan ini hanya pernah oleh Hancock beberapa kali, dimana salah satunya adalah saat kemampuan ini digunakan ketika dia berusaha untuk menyerang Luffy yang berhasil melihat punggungnya saat Hancock sedang mandi. Dan tidak diketahui apakah peluru yang ditembakan Hancock dari jarinya ini juga mampu membuat seseorang menjadi batu atau tidak.

Slave Arrow


Dengan kemampuan ini Boa Hancock membuat sebuah tembakan panah dalam jumlah banyak, dimana dia terlebih dahulu mengeluarkan hati dalam bentuk besar dan menembakan hati tersebut seperti halnya menembak sebuah panah dan orang orang yang terkena panah ini akan membuat mereka menjadi batu.

Perfume Femur


Dengan kemampuan ini Hancock mampu merubah musuhnya menjadi batu dengan cepat, dimana dia akan melakukan tendangan berputar. Dan siapapun yang terkena serangan kakinya akan otomatis membuatnya berubah menjadi batu. Dimana kemampuan ini pernah diperlihat dia ikut membantu pemerintah dunia melawan Shirohige.

Load comments