Senin, 16 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Zala - Toge Toge No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Zala, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Zala yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Double Stinger



Dengan tehnik ini Zala mengubah tangannya menjadi benda yang runcing dan tajam, Zala menyerang musuhnya secara beruntun dan cepat. Dimana dia mengunakan kemampuan ini saat dia berhadapan dengan salah satu kru bajak laut topi jerami yakni Nami.

Stinger Hedgehog



Dengan jurus ini Zala mentuk tubuhnya seperti bola dan membuat segala tubuhnya dipenuh duri tajam, dengan kemampuan ini Zala terlihat seperti landak dan mengulingkan tubuhnya kearah musuh, serangan ini mampu memberikan luka yang cukup parah pada lawannya bahkan mampu meratakan segala sesuatu dijalannya.

Sewing Stinger



Dengan tehnik ini Zala membuat sebuah Duri pada kakinya, dimana duri ini dia gunakan untuk berlari kearah musuh dan menyerang dengan duri tersebut, selain itu kemampuan duri dalam tehnik ini juga mampu menghancurkan apapun yang ada dijalan yang dia lewati.

Stinger Step



Kemampuan ini juga digunakan dengan media kakinya, dimana dia menimpukan banyak duri tajam pada kaki dan dia mengunakan kaki berduri tersebut untuk melawan musuhnya, dan kemampuan ini juga pernah diperlihatkan saat berhadapan dengan Nami di Alabasta.

Sea Urchin Stinger



Tehnik bernama Sea Urchin Stinger ini digunakan Zala dengan menumbuhkan banyak duri dikepalanya dan dia mengunakan kepala berduri tersebut untuk menyerang musuh yang ingin dikalahkan.

Toge Toge Doping



Kemampuan ini terlihat seperti memberikan doping pada Zala, dimana dirinya menusukan tubuhnya sendiri dengan duri yang terlihat jarum. Dan setelah itu dia terlihat mampu membesarkan tangannya serta terlihat banyak berotot.

Load comments