Senin, 15 November 2021

Kenapa Dulu Harga Bounty Shanks Lebih Kecil, Ini Pembahasannya [One Piece]

Shanks dikenal sebagai seorang Kaisar Dunia Baru yang memiliki kemampuan bertarung yang masih menjadi misteri, harga Bounty Shanks juga yang cukup tinggi meskipub masih berada dibawah para Kaisar Dunia Baru lain seperti Kaido, Big Mom ataupun Shirohige. Lalu apakah penyebab harga Bounty Shanks masih berada dibawah mereka, berikut pembahasannya

Meskipun merupakan seorang Kaisar Dunia Baru, tapi Shanks nampaknya bukan ancaman serius bagi pemerintah dunia dan juga angkatan laut, Shanks memang dikenal sebagai orang yang tidak memberikan ancaman serius bagi pemerintah dunia.

Bahkan bisa dibilang Shanks lebih gemar menghabiskan waktu untuk berpesta demi kesenangan yang dia inginkan, dan bisa jadi ini menjadi salah satu alasan kenapa harga Bounty Shanks terbilang cukup kecil.

Dan ini berbeda dengan para Kaisar Dunia Baru yang lain mereka pernah memberikan ancaman serius bagi pemerintah dunia. Contohnya adalah ShirohigeKaido dan juga Big Mom, mereka tergabung dalam kelompok bajak laut Rocks yang memiliki nama besar dan juga mengancam pemerintah dunia.

Ini lah kenapa Teach yang sempat memberikan masalah kepada pemerintah dunia dengan membebaskan banyak tahanan Impel Down berhasil mendapatkan kenaikan harga buronan yang cukup signifikan, meskipun nilai yang dia punya masih dibawah harga Bounty Shanks.

Selain itu bisa dikatakan armada seorang Shanks terlihat tidak begitu menunjukan keinginan untuk menjadi pembuat masalah dan ini berbeda dengan ShirohigeKaido atau Big Mom yang memiliki banyak anggota. ini juga bisa menjadi alasan yang membuat mereka menjadi kaisar dunia dunia baru yang memiliki harga kepala yang sangat tinggi.

Dan perlu diingat adalah Shanks juga nampaknya dekat dengan pemerintah dunia dan angkatan laut, Shanks pernah terlihat menemui Gorosei di Mariejoa. Dan ini adalah momen yang cukup mengejutkan karena seorang bajak laut mampu bertemu Gorosei yang notabene adalah musuh mereka.

Tidak hanya itu Sengoku juga pernah menuruti permintaan Shanks untuk menghentikan perang Marineford. Dan bisa jadi ini menunjukan Shanks bisa saja memiliki suatu hubungan dengan pemerintah dunia. Dan itulah kenapa harga Bounty Shanks cukup kecil meskipun dia memiliki kemampuan bertarung yang cukup hebat.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments